Top Makanan Quotes

Browse top 11 famous quotes and sayings about Makanan by most favorite authors.

Favorite Makanan Quotes

1. "Seorang samurai tidak bekerja sekadar untuk mengisi perut. Dia bukan budak makanan. Dia hidup untuk memenuhi panggilannya, untuk kewajiban dan pengabdian. Makanan hanyalah tambahan, sebuah berkah dari surga. Jangan menjadi laki-laki yang, karena terlalu sibuk mencari makan, menghabiskan hidupnya dalam kebimbangan."
Author: Eiji Yoshikawa
2. "Tidak makan kerana tiada makanan, itu bukan pelajaran.Tidak minum kerana tiada minuman, itu bukan latihan.ketika kita ada segalanya untuk dimakan, namun kita memilih untuk tidak makan, kerana mentaati Allah, itulah latihan. Ia adalah latihan untuk berkata TIDAK kepada sesetangah kenahuan diri, supaya kita dapat tingkatkan daya kawalan diri!"
Author: Hasrizal Abdul Jamil
3. "Aku hanya mencemaskan kesehatan Anda. Anda tak berhak menilaiku berdasarkan tindakan yang kuperbuat jika itu semua kulakukan demi Anda. Anda tak tahu kan, berapa banyak peraturan tak tertulis di sini yang sudah aku langgar untuk melindungi Anda? Jadi, dengarkan ini baik-baik, aku sudah bunuh dokter itu karena dia mengenali Anda, titik. Tidak usah dipertanyakan lagi. Dan karena aku sudah susah payah mendatangkan dokter itu demi Anda, sekaligus membunuhnya juga demi Anda, jadi Anda tak berhak menolak makanan, minuman, dan obat yang sudah aku persiapkan demi Anda."
Author: Ida R. Yulia
4. "Tuhan memberikan makanan kepada setiap burung, tetapi tidak melemparkannya ke sarang mereka masing-masing."
Author: J.G. Holland
5. "Kukira yang paling kusukai dari dirinya adalah bahwa dia membuat kesederhanaan jadi indah. Kedengarannya mudah, tapi hal besar pada saat itu. Sekarang juga masih. Berapa kali kau berada di restoran yang seharusnya bagus tapi kau bahkan tidak bisa merasakan makanannya karena terselubung dalam... inovasi?"
Author: Kate Klise
6. "Jika kita mengelami krisis bahan makanan bukanlah disebabkan oleh daya produktifitas alam yang tidak mencukupi, melainkan oleh keinginan manusia yang berlebih-lebihan"
Author: Masanobu Fukuoka
7. "Lalu, kenapa menikah itu jadi kewajiban?" tanyaku setelah menelan suapan makanan pertamaku."Asli, gue jadi beneran nggak nafsu makan. Makasih lho, Nin." Agnes mengerucutkan bibir, menatap makanannya tanpa selera."Ya udah, maaf. Makan lagi deh, gue diem." Kataku geli."Karena menikah itu takdirnya manusia? Manusia kan konon diciptakan berpasang-pasangan." kata Agnes. Klise."
Author: Okke Sepatumerah
8. "Semakin tinggi sekolah bukan berarti semakin menghabiskan makanan orang lain. Harus semakin mengenal batas(Bumi Manusia, h. 138)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
9. "Ia menceritakan kisah tentang surga, di mana para manusia yang saleh dapat hidup dengan nikmat, senikmat-nikmatnya. Mereka bisa mendapat makanan dan minuman berlimpah, bidadari yang cantik-cantik (jadi, para bidadari tidak bisa menikmati surga karena mereka cuma budak seks di sana)."
Author: Soe Tjen Marching
10. "Perkembangan ilmu bisa dicapai dengan melakukan perubahan pola pikir dan pendefinisian lengkap komunikasi berantai dalam struktur piramida rantai makanan yang tersusun rapi."
Author: Toba Beta
11. "Kalau begitu, apa gunanya punya akal, Richard Parker?Apakah sekadar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari —- mencari makanan, pakaian, dan atap untuk berteduh?Kenapa akal tak bisa memberikan jawaban-jawaban yang lebih kompleks?Kenapa kita bisa menanyakan hal yang tak ada jawabannya?Buat apa punya jala begitu besar kalau sedikit sekali ikan yang bisa ditangkap?"
Author: Yann Martel

Makanan Quotes Pictures

Quotes About Makanan
Quotes About Makanan
Quotes About Makanan

Today's Quote

And the desire would never be satisfied, except by a being of equal greatness."
Author: Ayn Rand

Famous Authors

Popular Topics