Top Mampu Quotes

Browse top 85 famous quotes and sayings about Mampu by most favorite authors.

Favorite Mampu Quotes

1. "Filsafat yang mampu mengubah sesearang"
Author: Abu Hamid Al Ghazali
2. "Dominan adalah kemampuan baptisan yang dapat mendominasi lawannya untuk menggunakan kekuatannya, istilahnya memaksa mereka dalam pengaruh kita." "Contohnya?" kataku seperti seorang yang sedang mengajari padalah akulah yang tidak mengetahui apa pun juga. Nadia berpikir sejenak dan menjelaskan, "Aku memiliki kekuatan menghilang dan aku dapat mendominasi pakaianku dan perlengkapanku untuk ikut menghilang bersamaku karena mereka adalah benda mati. Berbeda untuk makhluk hidup yang juga memiliki kekuatan mereka tersendiri, aku tidak dapat menyalurkan kekuatanku pada mereka dan membuat mereka ikut menghilang bersamaku kecuali aku memiliki kekuatan untuk mendominasi mereka atau mereka memiliki kekuatan receive untuk menerima kekuatanku. Sedangkan untuk anda yang dapat mengerahkan kekuatan untuk mendominasi banyak orang tentunya adalah Tyrant"
Author: Adam Aksara
3. "Kerahkan semua kemampuan kalian belajar! Berikan yang terbaik! Baru setelah segala usaha disempurnakan berdoalah dan bertawakkal lah. Tugas kita hanya sampai usaha dan doa, serahkan kepada Tuhan selebihnya, ikhlaskan keputusan kepadaNya, sehingga kita tidak akan pernah stres dalam hidup ini. Stres hanya bagi orang yang berlum berusaha dan tawakal. Ma'annajah, good luck."
Author: Ahmad Fuadi
4. "Bahwa rasa dendam mampu membinasakan martabat kemanusiaan. Juga di antara dua orang dusun yang masih terikat pada keserbaluguannya."
Author: Ahmad Tohari
5. "Lalu, apabila kematian adalah keperkasaan kodrati maka kehadirannya, bahkan baru gejalanya, sudah mampu membungkam segala gejolak rasa."
Author: Ahmad Tohari
6. "Ah, tapi itulah kehidupan. Tidak akan pernah sempurna, dan kita akan selalu membuat kesalahan di sini dan di sana, tapi kita harus mampu belajar dari semua kesalahan itu agar tidak membuat kesalahan yang sama di kemudian hari."
Author: AliaZalea
7. "Perempuan, Kau pasti tahu sakitnya cinta yg tak terkatakan.Cinta yg hanya mampu didekap dlm bungkam, Kata orang bahkan diam berbicara. Tapi, menurutku hal itu tdk berlaku dlm cinta. Sebab cinta harus diekspresikan dan pantang dibawa diam. Sebab cinta harusnya dinyatakan, lalu dibuktikan dgn sikap.Bgtu seharusnya cinta.Tapi, aku memang tidak punya pilihan. Maafkan!"
Author: Asma Nadia
8. "Mereka tak punya kemampuan menghapus cinta dan birahi. Mereka hanya bisa mencoba berdamai dengan perasaan itu dalam diri masing-masing"
Author: Ayu Utami
9. "Kalau mereka tidak berakar pada tradisi mereka sendiri, mereka tak akan mampu menghargai kebudayaan orang lain."
Author: Barack Obama
10. "Ada kebijaksanaan dalam mendaki gunung, Gunung mengajarkan kita untuk lebih sadar bahwa betapa kecilnya kita diantara indah cipta Tuhan. Memang sepantasnya kita menaklukkan diri dulu, menaklukkan ego yang senantiasa mengarahkan kita ke puncak kesombongan. Selalu bersyukur bahwa makhluk sekecil kita akan mampu berdiri dipuncak keberhasilan atas ridhaNYA. Diatas kemampuan kita ada yang masih lebih mampu begitupun diatas kehendak kita masih ada yang lebih berkehendak. Semoga kita selalu dijadikan orang yang selalu bersyukur"
Author: Barry Perdana Putra
11. "Begitu seorang pengarang mati, tugasnya sebagai pengarang tidak dapat diambil alih orang lain. Sebaliknya, kalau dekan, camat, atau mantri polisi mati, dalam waktu singkat akan ada orang yang dapat dan mampu menggantikannya."
Author: Budi Darma
12. "Setiap bangun tidur pagi, berterima kasihlah kepada Tuhan, karena anda memiliki sesuatu yang harus dikerjakan, entah pekerjaan itu anda sukai mau pun tidak.Terpaksa bekerja dan bekerja sebaik-baiknya akan memelihara kesederhanaan anda, kemampuan mengendalikan diri, kerajinan, kegigihan, kepuasan, dan seratus kebajikan lain yang tidak dikenal oleh orang-orang yang berleha-leha."
Author: Charles Kingsley
13. "Tapi sebetulnya, kita mampu hidup seperti amuba, membelah diri tanpa kehilangan secuil pun dari apa yang kita punyai. Cobalah menatap lagi dirimu di cermin ketika kamu melepaskan pasanganmu. Kamu tetap perempuan yang sama, dengan diri yang sedikit lebih berbeda, tapi tetap cantik."
Author: Clara Ng
14. "Menjadi kuat bukan berarti kamu tahu segalanya. Bukan berarti kamu tidak bisa hancur. Kekuatanmu ada pada kemampuanmu bangkit lagi ketika berkali-kali jatuh. Jangan pikirkan kamu akan sampai dimana dan kapan. Tidak ada yang tahu. Your strength is simply your will to go on"
Author: Dee
15. "Aku sudah diperalat oleh seseorang yang merasa punya segala-galanya, menjebakku dalam tantangan bodoh yang cuma jadi pemuas egonya saja, dan aku sendiri terperangkap dalam kesempurnaan palsu, artifisial! serunya gemas, "Aku malu kepada diriku sendiri, kepada semua orang yang sudah kujejali dengan kegomalan Ben's Perfecto."Gombal? Aku positif tidak mengerti."Dan kamu tahu apa kehebatan kopi tiwus itu?" katanya dengan tatapan kosong, "Pak Seno bilang, kopi itu mampu menghasilkan reaksi macam-macam. Dan dia benar. Kopi tiwus telah membuatku sadar, bahwa aku ini barista terburuk. Bukan cuma sok tahu, mencoba membuat filosofi dari kopi lalu memperdagangkannya, tapi yang paling parah, aku sudah merasa membuat kopi paling sempurna di dunia. Bodoh! Bodoooh!" Filosofi Kopi"
Author: Dee
16. "Mungkin, suatu saat, apabila sekelumit dirimu itu mulai kesepian dan bosan, ia akan berteriak-teriak ingin pulang. Dan kamu akan menjemputnya, lalu membiarkan sejarah membentengi dirinya dengan tembok tebal yang tak lagi bisa ditembus. Atau mungkin, ketika sebuah keajaiban mampu menguak kekeruhan ini, jadilah ia semacam mercusuar, kompas, bintang selatan…. yang menunjukkan jalan pulang bagi hatimu, untuk, akhirnya, menemuiku.."
Author: Dee
17. "Aku sampai di bagian bahwa aku telah jatuh cinta. namun, orang itu hanya mampu ku gapai sebatas punggungnya saja"
Author: Dee
18. "Tak ada cara untuk menggambarkannya dengan tepat. Tapi coba bayangkan ada sepuluh ribu ikan piranha yang menyergapmu langsung. Kau tak mungkin berpikir. Tak mungin mengucapkan kalimat perpisahan apalagi membacakan wasiat. Lupakan untuk berpisah dengan manis dan mesra seperti di film-film. Listrik membunuhmu dengan sensasi. Begitu dashyatnya. engkau hanya mampu terkulai lemas. Engkau mati tergoda"
Author: Dee
19. "Dan aku bertanya: apakah yang sanggup mengubah gumpal luka menjadi intanYang membekukan air mata menjadi kristal garam?Sahabatku menjawab: WaktuHanya waktu yang mampu"
Author: Dee
20. "Sebuah kota mampu mematahkan hatimu, tapi juga mampu melahirkan cinta untukmu."
Author: Dian Nafi
21. "Beruntung kita‘punya' Allah. Allah tak hanya melihat kemampuan, tapi juga usaha, prosesnya"
Author: Dian Nafi
22. "Sayangnya tidak semua orang mau dan tidak semua org mampu ketika dilibatkan dalam pengambilan keputusan penting tersebut"
Author: Dian Nafi
23. "Setiap hujan punya satu pelangi, sayang. Hanya mata kita yang terkadang tak mampu melihat."
Author: Dini Meditria
24. "Aku adalah aku..dulu tak seorangpun mampu mengubahku..kecuali kamu..Duh,mengapa begitu mudah kau menyihirku??"
Author: Ennoviannie
25. "Mendengar adalah bukan tentang menangkap suara-suara dengan telingamu, lebih dari itu, mendengar adalah menangkap sesuatu -di-balik-suara--sesuatu yang kadang-kadang tak bisa benar-benar ditangkap oleh mereka yang mampu mendengar suara-suara secara sempurna."
Author: Fahd Djibran
26. "Kita menilai diri kita sendiri dari segala sesuatu yang kita rasa mampu kita lakukan,Sedangkan orang lain menilai kita dari apa yang telah kita lakukan."
Author: Henry Wadsworth Longfellow
27. "Dia bilang tak ada orang yang benar benar jahat. Yang ada hanyalah orang kesepian, yang tak punya tempat untuk pulang. Bagaimana jika memang ada orang jahat yang juga kesepian, terbang ke sana kemari sampai mampus kebosanan?"
Author: Ida R. Yulia
28. "Orang yang mampu melupakan mantan dengan baik adalah orang yang memiliki daya ingat yang sangat buruk."
Author: Ifdal Sukri
29. "Aku melintasi kehidupan dan kala. Aku berlayar menembus senja. Kuberanikan diri menulis untuk mengabadikan momen hidup dalam lembaran kertas. Sekali lagi, dengan segala kemampuan yang aku punya. Kau lihat, betapa sederhana tulisanku. Sekali lagi, aku hanya ingin mengabadikan sebuah momen hidup dalam lembaran kertas ini. Sebagai suatu museum kehidupan."
Author: Iwan Setyawan
30. "Yang terpenting bukanlah kenikmatan-kenikmatan berskala besar, melainkan bagaimana kita mampu mengeksploitasi yang kecil-kecil secara maksimal."
Author: Jean Webster
31. "Kualitas paling penting yang perlu dimiliki oleh seseorang adalah imajinasi. Imajinasi membuat orang mampu menempatkan diri mereka di tempat orang lain. Imajinasi membuat mereka menjadi orang yang baik dan bisa bersimpati serta penuh pengertian."
Author: Jean Webster
32. "Manusia tidak akan dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan, dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan"
Author: Kahlil Gibran
33. "Yugi… dia menikmati pertarungan ini. Dia yang selama ini menjadi bayangan, selalu mengekor di belakang, kini mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya."
Author: Kazuki Takahashi
34. "...setiap kita punya keinginan, apa pun itu. Karena mimpi inilah yang membuat kita punya harapan. Dan segala keinginan dan mimpi mampu kita wujudkan. Tinggal bagaimana usaha dan kerja keras kita untuk meraih cita dan asa yang tersimpan dalam benak."
Author: Ken Ariestyani
35. "Uhanku Yang Maha Penyayang,Engkau memerintahkanagar aku memuliakan orang tuadan keluargaku,...dan agar aku memungkinkanpencapaian impian hati mereka.Aku tahu bahwa aku tak mungkinmenyembunyikan dari pengetahuan Mu,tentang kerinduan hatikuuntuk mampu melakukanyang Kau perintahkan itu.Tuhan,aku mohon Engkau membuka tabiryang selama ini menutupi rezekiku.Mampukanlah aku membahagiakan keluargaku.Aamiin"
Author: Mario Teguh
36. "Melalui kajian dan penyelidikan pengajian tingginya, Barat mendidik kaum terpelajar dunia Islam dan Timur sama ada dari segi ekonomi, sains dan teknologi, pentadbiran awam, sosiologi, falsafah mahupun agama. Secara yang cukup licik, Barat secara senyap-senyap menyusup di semua kedudukan dan jawatan strategis dunia melalui saluran pemikiran, ilmu dan pendidikan. Justeru idea dan pengaruh Barat menjadi satu cabaran amat besar terhadap bangsa-bangsa yang lain. Cabaran ilmu dan pengetahuan ini hanya mampu dipecahkan sekiranya kita memiliki universiti-universiti sendiri yang sekali gus bercirikan Islam dan moden."
Author: Mohd Sani Badron
37. "Kamu tahu apa yang sulit, Ran? Hidup. Untuk mempertahankan hidup adalah sebuah perjuangan yang besar, sedangkan kematian, adalah hal yang paling mudah yang bisa dilakukan oleh manusia. Langkah tanpa otak. Kalau bisa, buktikan kalau kamu mampu bangkit dan bertahan."
Author: Niratisaya
38. "Bahagia itu sederhana, mampu mengambil hikmah dari cobaan orang lain, tidak harus menunggu cobaan menimpa kita"
Author: Nuci Priatni
39. "Ulang tahun itu artinya cuma jadi lebih tua. Sekarang giliran gue menua, nanti-nanti pasti semua kena giliran. Jadi mari bersenang-senang selagi mampu dan sebelum mati!"
Author: Okke Sepatumerah
40. "Setiap orang berhak meragukan tugas yang diberikan kepadanya, dan mengabaikannya sesekali, namun dia tidak boleh melupakannya. Sebab siapapun yang tidak meragukan diri sendiri berarti tidak layak—sebab dengan keyakinan penuh akan kemampuannya, berarti dia telah berbuat dosa kesombongan. Diberkatilah mereka yang mengalami saat-saat ragu."
Author: Paulo Coelho
41. "Tidak, yang mati tidak harus bisu. Energi mereka tetap hidup melalui berbagai cara,jalan dan sarana, terutama melalui kenangan dan mulut para nyawa yang lolos dari saringannya di Buru ini. Pada suatu kali mungkin ada yang mampu mencatatnya tanpa tangannya gemetar dan tanpa membasahi kertasnya (Nyanyi Sunyi Seorang Bisu, h. 181)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
42. "Tak bakal mampu orang Indonesia punya babu dalam keadaan begitu sulit beras."
Author: Pramoedya Ananta Toer
43. "Kita semua harus menerima kenyataan, tapi menerima kenyataan saja adalah pekerjaan manusia yang tak mampu lagi berkembang. Karena manusia juga bisa membikin kenyataan-kenyataan baru. Kalau tak ada orang mau membikin kenyataan-kenyataan baru, maka "kemajuan" sebagai kata dan makna sepatutnya dihapuskan dari kamus umat manusia(Rumah Kaca, h. 436)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
44. "Sementara pena hampir kering untuk tinggalkan rasa.Untaian frasa memori masih saja mampu merasuk. Hidupkan kembali impian sang lelaki mimpian."
Author: Rohmatikal Maskur
45. "...kuketahui bahwa pemandangan yang tertatap oleh mata bisa sangat mengecoh pemikiran dalam kepala: bahwa kita merasa menatap sesuatu yang benar, padahal kebenaran itu terbatasi sudut pandang dan kemampuan mata kita sendiri."
Author: Seno Gumira Ajidarma
46. "Engkau memintaku untuk melupakan cintaku, seakan-akan cinta itu disebabkan oleh oleh kemanjaanku. Kau tidak menyadari bahwa cinta sejati, cinta yang muncul dari jiwa yang paling dalam, meningkatkan kemampuan untuk mengabdi. Memintaku untuk melupakan cintaku, sama saja seperti kau memintaku untuk melupakan keimananku pada Tuhan dan kekuatanku untuk mengabdi"
Author: Sudhir Kakar
47. "Cinta bukan sekedar memaafkan. cinta bukan sekedar soal menerima apa adanya. cinta adalah harga diri. cinta adalah rasionalitas sempurna.Jika kau memahami cinta adalah perasaan irasional, sesuatu yang tidak masuk akal, tidak butuh penjelasan, maka cepat atau lambat, luka itu akan kembali menganga. kau dengan mudah membenarkan apapun yang terjadi di hati, tanpa tahu, tanpa memberikan kesempatan berpikir bahwa itu boleh jadi karena kau tidak mampu mengendalikan perasaan tersebut. tidak lebih, tidak kurang"
Author: Tere Liye
48. "Berbahagialah orang yang berbakat menjalin persahabatan, karena hal itu merupakan salah satu karunia Tuhan yang terbaik.Menjalin persahabatan meliputi banyak kemampuan, terutama untuk tidak mementingkan diri sendiri dan untuk menghargai keluhuran jiwa serta daya tarik orang lain."
Author: Thomas Hughes
49. "Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya, melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya.""Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya, melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya.""Ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin terlihat lemah, melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura – pura kuat"
Author: Windhy Puspitadewi
50. "Komunitas yang bangkit ini tidak berasal dari kalangan militer atau politikus kerana kedua kelompok ini sedang berada dalam bayang-bayang cobaan sehingga tidak mampu berperan lagi di persimpangan sejarah yang kritis ini. Kerana itu hampir semua sisi kesejarahan meniscayakan tanggungjawab dan menawarkan peran bagi kalangan intelektual untuk merekonstruksi khazanah ilmu pengetahuan dan kebudayaan yang diluluhlantakkan serbuan Mongol di Timur dan Sepanyol di Barat. Mereka harus membangun kedua modal itu sehingga kejayaan ilmiah dapat menggantikan kejayaan politik yang hilang akibat bencana perpecahan dan fanatisme golongan yang akut. Keduanya juga diperlukan guna membangun jaring ruhani dan pemikiran yang memelihara eksistensi dan identitas umat Islam dari keruntuhan, erosi dan perpecahan."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah

Mampu Quotes Pictures

Quotes About Mampu
Quotes About Mampu
Quotes About Mampu

Today's Quote

Dali is like a man who hesitates between talent and genius, or, as one might once have said, between vice and virtue."
Author: Andre Breton

Famous Authors

Popular Topics