Top Masa Quotes

Browse top 290 famous quotes and sayings about Masa by most favorite authors.

Favorite Masa Quotes

1. "Anda,Tidak dapat menguatkan yang lemah dengan melemahkan yang kuatTidak dapat membantu orang-orang kecil dengan mencabik orang besarTidak dapat menolong orang miskin dengan menghancurkan orang kayaTidak dapat mengangkat penerima upah dengan menekan pembayar upahTidak dapat terhindar dari masalah dengan menghasilkan penghasilan lebih besarTidak dapat memajukan rasa persaudaraan dengan mendorong kebencian antar rasTidak dapat menciptakan keamanan di atas uang pinjamanTidak dapat membangun karakter dan semangat dengan merampas inisiatif dan kemerdekaan."
Author: Abraham Lincoln
2. "Ketidakpastian dan kompleksitas permasalahan di abad 21 menuntut kita cepat beradaptasi dan maju ke depan; Insya Allah Indonesia akan menjadi bangsa pemenang, ketika kita cerdas dan cermat untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
3. "Berapa banyak waktu dalam hidup yang kita sia-siakan karena mengkhawatirkan sesuatu yang, pada saat itu, tak memiliki solusi, dan karena itu, bukanlah sebuah masalah?"
Author: Ajahn Brahm
4. "Ama sevmenin siniri yoktur ve ben her seyi kucaklayabildikten sonra, iyi sarilmasam da ne çikar?"
Author: Albert Camus
5. "Ada kecenderungan untuk meninggalkan kegagalan dan membiarkannya tertimbusdek masa.Jumlah pembelajaran yang amat banyak terbazir begitu saja kerana kegagalan tidak di kupas sepenuhnya.Jadi pembelajaran sebenar adalah apa yg dipelajari drpd kegagalan."
Author: Andrew S. Grove
6. "Omul ordinar este preocupat sa-si omoare timpul, omul de spirit va sti intotdeauna cum sa si-l intrebuinteze. De aceea, jocul de carti a ajuns ocupatia predilecta in orice societate. Neavind idei de schimbat, oamenii schimba cartea la masa si-si cistiga banii unii altora. Cei care nu stiu nici atit, sau sint de-a dreptul prosti, bat darabana cu degetele-n masa.Tigarea inlocuieste, de asemenea, gindirea, atunci cind nu are ce stimula."
Author: Arthur Schopenhauer
7. "KIta memang tak bisa percaya pada ingatan. Jika ada yang lebih tak pasti daripada masa depan, ia adalah masa lalu."
Author: Avianti Armand
8. "Kita tetap suka mengenang, walau tak pernah benar-benar tahu apa guna sejarah bagi kita. Mungkin karena kita tak bisa menyangkal bahwa apa yang kita mengerti sekarang tak bisa lepas dari hal-hal yang kita alami pada masa lalu dan proyeksi kita untuk masa depan."
Author: Avianti Armand
9. "Waktu adalah hal yang aneh sekali. Bagaimana dia bisa memisahkan kita dari kita di masa lalu?"
Author: Ayu Utami
10. "Negara yang tidak bisa mengendalikan sumber energinya, tidak bisa mengendalikan masa depannya."
Author: Barack Obama
11. "Kimi zaman öyle geliyor ki, hayatim boyunca kati hale geçemedim ben, durmadan masalarin, koltuklarin, sehpalarin altina ve yetiskinlerin ayaklarinin dibine çöken, bereket versin havadan agir bir gaz olarak yasadim bunca yili. Yirmi alti yili. Ve bu yirmi alti yil boyunca tek bir seyi istedim, tek bir seyin pesinden kostum, kos dedim ruhuma, kos alçak, kos pislik, o da kostu…Karsima çikan herkesin, kadin erkek, çoluk çocuk, herkesin bana asik olmasini istedim. Iste benim basit gerçegim! Ama artik, içkili ve kalabalik bir aksam yemegi hayal ediyorum. Açik havada, çiplak ampullerin altinda. Güzel seyler yiyip içmisiz. Nefis bir yaz gecesi. Masada kalan son kisi ben olmak istiyorum. Eslerin birlikte kalkmasini seyrediyorum sessizce. Sonra erkeklerden yemege yalniz gelmis kadinlari evlerine birakmalarini rica ediyorum. Masada tek basima kalmak istiyorum. Rüzgarla sallanan çiplak ampüllerin altinda. Agustosböceklerini dinliyorum ve bir parça kuru ekmek atiyorum agzima."
Author: Baris Biçakçi
12. "Evet, büyüyüp kendi evim oldugu zaman ne kadife koltuk isterim ne de tül perde. Ne de kauçuk agaci. Salonumda böyle bir yazi masasi, beyaz duvarla, her Cumartesi aksami temiz pembe bir kurutma kagidi, yazmak için her zaman ucu sivri bir sira parlak sari kalem, içinde her gün bir çiçek ya da birkaç yaprak olan sarimtirak kahverengi bir vazo ve bir dolu kitap. Kitap...kitap...kitap..."
Author: Betty Smith
13. "It struck Hsing suddenly that Masada didn't even understand the nature of his own genius. To him the patterns of thought and motive that he sensed in the virus were self-explanatory, and those who could not see them were simply not looking hard enough. Yet he would readily admit to his own inability to analyze more human contact, even on the most basic level. That was part and parcel of being iru.What a strange combination of skills and flaws. What an utterly alien profile. Praise the founders of Guera for having taught them all to nurture such specialized talent, rather than seeking to "cure" it. It was little wonder that most innovations in technology now came from the Gueran colonies, and that Earth, who set such a strict standard of psychological "normalcy," now produced little that was truly exciting. Thank God their own ancestors had left that doomed planet before they, too, had lost the genes of wild genius. Thank God they had seen the creative holocaust coming, and escaped it."
Author: C.S. Friedman
14. "Tesekkürler, Lordum," dedi fahise.Etrafina bakindi."Burasi sefil bir yer," dedi, sesinde kesin bir teslimiyet vardi."Eger sokaklarda çalismaktan hoslansaydim buraya hiç gelmezdim." Içini çekti. "Biliyor musunuz?" dedi, "ayaklarim agriyor.Oysa benim meslegimdeki birinin sirtindan sikayetçi olmasi gerekirdi.Tekrar tesekkürler, Lordum." Döndü ve oturdugu masaya dogru ayaklarini sürüye sürüye geri gitti. "Fahiselerle konusmayi seviyorum," dedi Kalten."Hayata karsi hos, sade bir bakislari var." "Bir kilise sövalyesi için ilginç bir hobi." "Tanri beni savasçi olarak kiraladi Sparhawk, kesis olarak degil.Bana söylediginde savasirim ama diger zamanlarim bana ait."
Author: David Eddings
15. "Akan ada satu saat kamu bertanya: pergi ke mana inspirasiku? Tiba-tiba kamu merasa ditinggal pergi. Hanya bisa diam, tidak lagi berkarya. Kering. Tetapi tidak selalu itu berarti kamu harus mencari objek atau sumber inspirasi baru. Sama seperti jodoh, Nan. Kalau punya masalah,tidak berarti harus cari pacar baru kan? Tapi rasa cinta kamu yang harus diperbarui.Cinta bisa tumbuh sendiri,tetapi bukan jaminan bakal langgeng selamanya,apalagi kalau tidak dipelihara. Mengerti kamu?" -Nasihat Poyan pada Keenan suatu hari"
Author: Dee
16. "Keluar dari sini, aku berharap bisa berbahagia untuk Ibu. Untuk Pak Ridwan. Untuk Hara. Untuk diriku sendiri karena keluargaku sudah ada yang mengayomi. Namun, sejenak saja di sekat kecil wartel ini, aku ingin menangis untuk Ayah. Untuk ketiadaannya. Untuk rumah mungil kami yang sebentar lagi tidak berpenghuni. Untuk lembar lain sebuah masa."
Author: Dee
17. "Tapi kita nggak boleh ngomongin karakter individu. Kalo udah begitu masalahnya selesai. Jadi apa-apa tergantung orangnya."
Author: Donny Dhirgantoro
18. "Cinta bukan masalah memiliki.Cinta adalah berani untuk pergi atau atau ditinggal pergi."
Author: Dony Novianto
19. "Siku ya kuzaliwa ni siku ya kwanza ya safari nyingine ya siku 365, masaa 5, dakika 48, sekunde 46 na maili milioni 600 kulizunguka jua. Safiri salama."
Author: Enock Maregesi
20. "Kumikirot ang tyan? Kumikirot ang ulo? Correlation? I therefore conclude na ang utak ay parang tyan, sumasakit kapag walang laman."
Author: Eros S. Atalia
21. "Así es la guerra. A los plebeyos los masacraban, mientras que a los de noble cuna los retenían para pedir rescate."
Author: George R.R. Martin
22. "Selagi hidup bersama masa, maka selagi itu juga yang hidup itu dewasa bersama usia."
Author: Hlovate
23. "Saya dalam gelap.Dan salah siapa kalau saya tak nampak?Kenapa orang keliling hanya pandai bising.Tapi tak pandai menghulur tangan?Jangan pernah 'judge' masa lampau orang lain. Mana mungkin kita tahu jika masa lampaunya tu adalah masa depan kita.Jangan pernah merasa kita mulia jika baju kita putih dan tak pernah bercemar noda, kalau tak pernah kita hulur tangan kepada mereka yang bergelumang lumpur dan kotor.Jangan rasa bagus dengan hanya menggeleng kepala dan bising pada yang salah dan pincang, jika tak pernah kita sinsing lengan untuk membetulkan dan membantu.Jangan menyalahkan mereka yang larut hanyut, jika tak pernah nak cuba tarik mereka yang lemas dan tenggelam. Apatah lagi nak mengajarkan mereka berenang atau meminjamkan pelampung.Moga hari ini, esok dan akan datang adalah yang baik-baik 'je' sampai ke penghujung nyawa. Moga walau hari ini adalah hitam, kelabu dan kelam tapi esok masih punya harapan untuk jadi pelangi seribu warna. Minta dengan doa."
Author: Hlovate
24. "Menulis kembali kenangan masa lalu butuh sebuah keberanian."
Author: Iwan Setyawan
25. "Menulis membebaskanku. Membesarkanku. Memberanikanku. Aku menulis untuk membaca kehidupan. Aku menulis untuk berkaca. Aku menulis untuk melepaskan air mata. Aku menulis untuk menjadikanku manusia. Aku menulis untuk membunuh malam. Aku menulis untuk memaknai hidup. Aku menulis untuk bersyukur. Aku menulis karena menulis menyembuhkan. Aku menulis untuk merapikan masa lalu. Aku menulis karena kata-kata bisa menguatkan. Aku menulis untuk menggali hati nurani. Menulis adalah meditasi."
Author: Iwan Setyawan
26. "Selesai sudah kubungkus kenangan itu. Tak semua memang karena ingatan ini kadang keruh dan tak bisa tajam membelah-belah masa lalu yang panjang."
Author: Iwan Setyawan
27. "Sebuah momen sederhana, momen masa kecil yang menggetarkan. Sebuah percik kehidupan yang akan menjadi kenangan. Kenangan yang bisa menyelamatkan Bayek dan saudara-saudaranya kelak dalam hidup selanjutnya. Sebuah kebersamaan yang akan mengikat mereka, ke mana pun mereka pergi. Hangat matahari pagi itu akan menemani hidup mereka. Selamanya."
Author: Iwan Setyawan
28. "Agar hidupmu tidak sengsara sepertiku, Nak. Aku tidak lulus SD. Tidak bisa apa-apa. Hanya bisa memasak saja. Jangan sepertiku ya, Nak. Cukup aku saja yang tidak sekolah. Itu yang selalu Ibuk katakan di hadapan anak-anaknya."
Author: Iwan Setyawan
29. "Eski zamanlari hatirlayin. Perilere layik Büyük Pasta'nin yapildigi zamanlari; sadece kuyruk isirandan korkan ejderhalari, kötü krallari, topraklarinizda gezinen devleri, azalmaya baslayan sövalyeler dönemini. Ve siz elinizde eski ve üzerinde yazilar bulunan bir kiliçla ejderha avlamak zorunda kalirsaniz..Yapraklari agaçtan daha iyi resmeden türden bir ressamsaniz..Yagmurlu, rüzgarli ve gün isiginin da çekip gittigi bir gece, odanizin içinde açan bir sarmasik yapraginin sesini duyarsaniz.. Elinizi beyaz kabuguna dayadiginiz agaç, bir gün, ''Uzaklara git. Rüzgar senin pesinde. Git ve asla dönme'' derse; Üstünüzde koca bir yorgunluk ve yoksunluk duygusuyla kendinize gelircesine etrafa bakip, ''Niye yalniziz?'' diye sorarsiniz; Küçük bir çocuk elinizi sessizce tutup ''Üzgünüm'' diyecektir.¦ J.R.R. Tolkien - Masallar kitabi Altikirkbes Yayinlari Arka Kapak Yazisi"
Author: J.R.R. Tolkien
30. "Ayrica gerçek bir yazar asla yazarligi birakmaz,yazmasa da birakmaz."
Author: Javier Cercas
31. "Las propias palabras, que no son cosas, que sólo las designan lo mejor que pueden, y designándolas las modelan, incluso las que sirvieron de manera ejemplar, suponiendo que tal pudiera suceder en alguna ocasión, son millones de veces usadas y otras tantas desechadas, y después nosotros, humildes, con el rabo entre las piernas, como el perro Encontrado cuando la vergüenza lo encoge, tenemos que ir a buscarlas nuevamente, barro pisado que también ellas son, amasado y masticado, deglutido y restituido."
Author: José Saramago
32. "If we limit ourselves to painting as an example, both for brevity's sake and because in that field my ignorance is slightly less complete than it is in others, and if (wrongly, as I think) we agree to start an epoch with Giotto's Arena frescoes and then follow the line (nothing short of damnable though such "linear" arguments are) Giotto—Masaccio— Vinci—Michelangelo—Greco, no amount of emphasis on mystical ardors in the case of Greco can obliterate my point for anyone who has eyes that see."
Author: Joseph A. Schumpeter
33. "Kamu menulis: "Kita sudah mengatakan A, maka kita harus menyebutkan seluruh huruf." Namun masalah itu sekarang sudah sedemikian luar biasa hingga aku menjadi ragu. Maka, kukutipkan puisi singkat dari Jan Erik Vold mengenai hal itu:"Siapa yang mengatakan ATelah mengatakan A"Kamu mengerti yang kumaksud, kan? Kalau kamu telah mengatakan A, maka kamu telah mengatakan A dan harus menjalani segala resiko yang mengikutinya. Tapi, itu tak berarti bahwa kamu juga harus mengatakan B."
Author: Jostein Gaarder
34. "Kenyataanya ilmu diet barat menciptakan masalah-masalah yang jauh lebih banyak daripada memecahkannya"
Author: Masanobu Fukuoka
35. "Pe langa talent, vreau sa spun, literatura iti pretinde multe: puterea de a o lua mereu de la capat, de a te culca seara convins ca ai ratat totul si de a te indrepta apoi spre masa de scris indata ce te trezesti, inteligenta de a fi modest (pentru a nu fi ridicol) si nebunia de a fi orgolios (pentru a nu renunta). Trebuie sa te inveti cu socul de a trece, dintr-o clipa in alta, de la fericire la suferinta, de la euforie la deznadejde."
Author: Octavian Paler
36. "Mas masarap magbasa ng libro, kung paborito mo ito."
Author: Pandayanbookshop
37. "SADEDesprezo essas manifestações da masaque giram em círculo vicioso(...)Desprezo todas essas boas intençõesque se perdem nas vielasdesprezo todos os sacrifíciosfeitos por alguma coisaSó acredito em mim mesmo."
Author: Peter Weiss
38. "Bir insan tanrilarin varligina hiç inanmasa da, eger ayni zamanda dürüst bir mizaci varsa, böyle kisiler insanlardaki kötülükten nefret eder; yanlisliklara karsi olan nefretleri, onlari yanlis isler yapmaktan uzaklastirir; haksizliktan kaçinirlar ve namuslu yasarlar"
Author: Plato
39. "Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah direbutnya sendiri"
Author: Pramoedya Ananta Toer
40. "Hindi mo pwedeng mahalin ang isang tao nang hindi mo minamahal ang hilaga, silangan, timog at kanluran ng kanyang paniniwala. Kapag nagmahal ka'y dapat mong tanggapin bawat letra ng kanyang birth certificate. Kasama na doon ang kanyang libag, utot at bad breath. Pero me limit. Pantay-pantay ang ibinibigay na karapatan sa lahat ng tao upang lumigaya, o masaktan, o magpakagago, pero kapag sumara na ang mga pinto, nawasak na ang mga puso, nawala na ang mga kaluluwa at ang bilang ay umabot na sa zero, goodbye na. Pero, the memory of that one great but broken love will still sustain you, tama nga na mas matindi ang mga alaala."
Author: Ricky Lee
41. "Yazmasaydim deli olacaktim."
Author: Sait Faik Abasıyanık
42. "Alangkah seringnya Mentergesai kenikmatan tanpa ikatan Membuat detik-detik di depan terasa hambar Belajar dari ahli puasa Ada dua kebahagiaan baginya Saat berbuka Dan saat Allah menyapa lembut memberikan pahala Inilah puasa panjang syahwatku Kekuatan ada pada menahan Dan rasa nikmat itu terasa, di waktu buka yang penuh kejutan Coba saja Kalau Allah yang menghalalkan Setitis cicipan surga Kan menjadi shadaqah berpahala Buku ini dipersembahkan untuk mereka yang lagi jatuh hati atau sedang pacaran bersama doi yang dipenuhi hasrat nikah dini tapi belum bernyali yang sedang menjalani proses penuh liku dan yang ingin melanggengkan masa-masa indah pernikahannya..."
Author: Salim Akhukum Fillah
43. "Nikmati masa muda dgn baca buku, olahraga & berteman. Masa muda sangat menyenangkan sekaligus tidak bisa diulang."
Author: SBYudhoyono
44. "Setiap hari ada senja, tapi tidak setiap senja adalah senja keemasan, dan setiap senja keemasan itu tidaklah selalu sama….Aku selalu membayangkan ada sebuah Negeri Senja, dimana langit selalu merah keemas-emasan dan setiap orang di negeri itu lalu lalang dalam siluet.Dalam bayanganku Negeri Senja itu tak pernah mengalami malam, tak pernah mengalami pagi dan tak pernah mengalami siang.Senja adalah abadi di Negeri Senja, matahari selalu dalam keadaan merah membara dan siap terbenam tapi tak pernah terbenam, sehingga seluruh dinding gedung, tembok gang, dan kaca-kaca jendela berkilat selalu kemerah-merahan.Orang-orang bisa terus-menerus berada di pantai selama-lamanya, dan orang-orang bisa terus-menerus minum kopi sambil memandang langit semburat yang keemas-emasan. Kebahagiaan terus-menerus bertebaran di Negeri Senja seolah-olah tidak akan pernah berubah lagi…."
Author: Seno Gumira Ajidarma
45. "Pemudanya mencari sosok ibu, oedipus complex. Perempuannya mencari sosok kekanakan yang mungkin hilang dari masa kecilnya"
Author: Sinta Yudisia
46. "Bagi manusia hidup, masa lalu adalah bagian dari mereka sekarang. Karena itu, masa lalu sebenarnya tidak pernah lalu, karena selalu menjadi bagian masa depan. Namun bagiku, ia hanyalah sekumpulan kisah di mana aku adalah pemeran utamanya."
Author: Soe Tjen Marching
47. "Ledakan ilmu yang dikatakan berlaku masa kini sebenarnya lebih tepat disifatkan sebagai ledakan maklumat kerana dalam banyak hal maklumat yang pelbagai dan kadang-kadang saling bertentangan itu bukan sahaja tidak bermakna, malah lebih banyak menimbulkan kekeliruan. Maklumat yang tidak benar, walaupun mungkin bermakna besar kepada pemiliknya bukanlah ilmu, tetapi sekadar perasaan (dugaan), syak, atau zan. Perasaan (atau dugaan), syak dan zan atau gejala lain yang anti-ilmu akan hancur jika ditentangi oleh ilmu."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
48. "Ada yang percaya bahwa di dalam hujan terdapat lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yang rindu sesuatu. Senandung rindu yang bisa meresonansi ingatan masa lalu."
Author: Yoana Dianika
49. "Dunia tidak akan pernah berubah kecuali dengan sejarah. Berbagai pergolakan yang kita alami sekarang dan usaha yang kita tempuh untuk lepas dari kekelaman masa lalu, tidak akan pernah tuntas tanpa melihat akar-akar dan sebab-sebab permasalahannya dalam rekaman sejarah."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah
50. "Karya Al Ya'kubi (Al-Buldan) merupakan sumber data geografis paling awal serta paling otoritatif kerana isinya berasal dari kerja keras dan pencapaian yang melampaui masanya. Karya ini memuat concern dan reliabilitas ilmiah yang sangat diperhatikan oleh masyarakat modern. Ia sarat analisis, ketelitian dan integritas yang menunjukkan kesungguhan dan perhatian penulisnya terhadap ilmu pengetahuan."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah

Masa Quotes Pictures

Quotes About Masa
Quotes About Masa
Quotes About Masa

Today's Quote

I think fashion, mishandled, can be quite toxic. It becomes about image and the cult of celebrity. I think when an artist is seen at a lot of parties as a celebrity, I find that worrying. I think it can limit them."
Author: Amanda Harlech

Famous Authors

Popular Topics