Top Masala Quotes

Browse top 53 famous quotes and sayings about Masala by most favorite authors.

Favorite Masala Quotes

1. "Anda,Tidak dapat menguatkan yang lemah dengan melemahkan yang kuatTidak dapat membantu orang-orang kecil dengan mencabik orang besarTidak dapat menolong orang miskin dengan menghancurkan orang kayaTidak dapat mengangkat penerima upah dengan menekan pembayar upahTidak dapat terhindar dari masalah dengan menghasilkan penghasilan lebih besarTidak dapat memajukan rasa persaudaraan dengan mendorong kebencian antar rasTidak dapat menciptakan keamanan di atas uang pinjamanTidak dapat membangun karakter dan semangat dengan merampas inisiatif dan kemerdekaan."
Author: Abraham Lincoln
2. "Ketidakpastian dan kompleksitas permasalahan di abad 21 menuntut kita cepat beradaptasi dan maju ke depan; Insya Allah Indonesia akan menjadi bangsa pemenang, ketika kita cerdas dan cermat untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
3. "Inilah masalahnya, berlagak cuek, merasa tidak cocok, tapi terus penasaran."
Author: Ahmad Fuadi
4. "Jika sebuah tali itu sudah sangat mengencang, itu tandanya akan putus. Jika malam sudah gelap gulita, itu tandanya bahwa kegelapan akan segera lenyap. Jika sebuah masalah itu sudah sangat menghimpit, itu tandanya akan ada jalan keluar."
Author: Aidh Bin Abdullah Al Qarni
5. "Berapa banyak waktu dalam hidup yang kita sia-siakan karena mengkhawatirkan sesuatu yang, pada saat itu, tak memiliki solusi, dan karena itu, bukanlah sebuah masalah?"
Author: Ajahn Brahm
6. "Bukan kesulitan yang membuat kita takut, tapi ketakutan yang membuat kita sulit. Karena itu jangan pernah mencoba untuk menyerah dan jangan pernah menyerah untuk mencoba dalam amanah, keikhlasan dan kejujuran. Maka jangan katakan pada Allah aku punya masalah, tetapi katakan pada masalah AKU PUNYA ALLAH Yang Maha Segalanya"
Author: Ali Bin Abi Thalib Ra
7. "Ya... aku tau mungkin akan sulit atau mustahil bagiku untuk ngebantuin kamu. Tapi paling nggak, dengan menceritakan permasalahan yang kamu hadapi pada orang lain, kamu akan menjadi sedikit lebih kuat."
Author: Anastasia Ervina
8. "Aku tau ini masalah hati. Aku tau itu. Tapi nggak bisakah kamu sedikit mengontrolnya?"
Author: Anastasia Ervina
9. "Aku telah mengidap sakit gila nomor enam belas: yakni penyakit manusia yang membuat dunia sendiri dalam kepalanya, menciptakan masalah-masalahnya sendiri, terpuruk di dalamnya, lalu menyelesaikan masalah-masalah itu, sambil tertawa-tawa, juga sendirian."
Author: Andrea Hirata
10. "Semakin aku mengenal sistem, semakin aku yakin bahwa reformasi pendidikan adalah satu-satunya solusi bagi remaja bermasalah di luar sana. Tanpa keluarga yang stabil, tanpa prospek mendapatkan pekerjaan bergengsi yang akan membantu keuangan keluarga, pendidikan adalah harapan terbesar mereka."
Author: Barack Obama
11. "Aku tersandung pada salah satu rahasia yang tersimpan dengan baik tentang orang-orang kulit hitam: kebanyakan orang kulit hitam tidak tertarik dengan revolusi; kebanyakan kami merasa lelah dengan masalah ras."
Author: Barack Obama
12. "Kimi zaman öyle geliyor ki, hayatim boyunca kati hale geçemedim ben, durmadan masalarin, koltuklarin, sehpalarin altina ve yetiskinlerin ayaklarinin dibine çöken, bereket versin havadan agir bir gaz olarak yasadim bunca yili. Yirmi alti yili. Ve bu yirmi alti yil boyunca tek bir seyi istedim, tek bir seyin pesinden kostum, kos dedim ruhuma, kos alçak, kos pislik, o da kostu…Karsima çikan herkesin, kadin erkek, çoluk çocuk, herkesin bana asik olmasini istedim. Iste benim basit gerçegim! Ama artik, içkili ve kalabalik bir aksam yemegi hayal ediyorum. Açik havada, çiplak ampullerin altinda. Güzel seyler yiyip içmisiz. Nefis bir yaz gecesi. Masada kalan son kisi ben olmak istiyorum. Eslerin birlikte kalkmasini seyrediyorum sessizce. Sonra erkeklerden yemege yalniz gelmis kadinlari evlerine birakmalarini rica ediyorum. Masada tek basima kalmak istiyorum. Rüzgarla sallanan çiplak ampüllerin altinda. Agustosböceklerini dinliyorum ve bir parça kuru ekmek atiyorum agzima."
Author: Baris Biçakçi
13. "Aku tahu seharusnya aku menjadi wanita kuat yang tegar dalam menghadapi berbagai masalah. Tapi... bukankah kita boleh menangis kalau memang itu membuat kita menjadi lebih tenang?"
Author: Cindy Pricilla
14. "Aku tahu, kalau kau ingin jatuh cinta, kau juga harus siap dengan segala risikonya—entah itu suka atau duka. Aku yakin, semua orang siap dengan rasa bahagia karena kehadiran cinta. Tapi masalahnya adalah; apakah semua orang siap untuk sakit hati? Tidak, kan?"
Author: Cindy Pricilla
15. "Akan ada satu saat kamu bertanya: pergi ke mana inspirasiku? Tiba-tiba kamu merasa ditinggal pergi. Hanya bisa diam, tidak lagi berkarya. Kering. Tetapi tidak selalu itu berarti kamu harus mencari objek atau sumber inspirasi baru. Sama seperti jodoh, Nan. Kalau punya masalah,tidak berarti harus cari pacar baru kan? Tapi rasa cinta kamu yang harus diperbarui.Cinta bisa tumbuh sendiri,tetapi bukan jaminan bakal langgeng selamanya,apalagi kalau tidak dipelihara. Mengerti kamu?" -Nasihat Poyan pada Keenan suatu hari"
Author: Dee
16. "Minta Tuhan jangan terlalu suka memberi beban masalah kepada umat-Nya! Bisa tidak Ia melakukan itu?"
Author: Desi Puspitasari
17. "Tapi kita nggak boleh ngomongin karakter individu. Kalo udah begitu masalahnya selesai. Jadi apa-apa tergantung orangnya."
Author: Donny Dhirgantoro
18. "Cinta bukan masalah memiliki.Cinta adalah berani untuk pergi atau atau ditinggal pergi."
Author: Dony Novianto
19. "Kesenangan tidak jahat, tetapi cara menghasilkan sebagian kesenangan itu ada yang mengakibatkan masalah yang besarnya berlipat-lipat daripada kesenangan yang diperoleh."
Author: Epicurus
20. "Izinkan kaki terus melangkah, melupakan kata menyerah karena dalam setiap hambatan dan masalah, kita masih punya Allah."
Author: Febrianti Almeera
21. "TanganNya tidak pernah terlalu pendek untuk menjangkau kita...kupingNya tidak pernah terlalu bising sehingga tidak bisa mendengar seruan kita...& mataNya tidak pernah berada terlalu jauh sehingga tidak bisa memperhatikan kita...Tapi,seringkali hati kita yg terlalu kecil untuk menyadari keberadaanNya...& pikiran kita yg terlalu sempit untuk mengakui kekuasaanNya atas semua masalah kita...*nite all..yesaya 55:8"
Author: Ferawati
22. "Keadilan bukanlah sekedar masalah kesalahan dan hukuman. Keadilan adalah lapisan humus dari ladang sebuah kebersamaan"
Author: Goenawan Mohamad
23. "Mana ada manusia yang tak ada masalah sampai boleh jadi sempurna dalam hidup?"
Author: Hlovate
24. "Beno: Ini bukan masalah percaya apa nggak, tapi ini masalah suka apa nggak -Twivortiare-"
Author: Ika Natassa
25. "Kamu menulis: "Kita sudah mengatakan A, maka kita harus menyebutkan seluruh huruf." Namun masalah itu sekarang sudah sedemikian luar biasa hingga aku menjadi ragu. Maka, kukutipkan puisi singkat dari Jan Erik Vold mengenai hal itu:"Siapa yang mengatakan ATelah mengatakan A"Kamu mengerti yang kumaksud, kan? Kalau kamu telah mengatakan A, maka kamu telah mengatakan A dan harus menjalani segala resiko yang mengikutinya. Tapi, itu tak berarti bahwa kamu juga harus mengatakan B."
Author: Jostein Gaarder
26. "In 2007, my life changed forever. I signed on 'Tashan,' a full-on glamorous masala movie, with two of the hottest and fittest actors around: Akshay Kumar and Saif Ali Khan. And me, rising out of the sea like a Bond girl, wearing nothing but a green bikini. I had nightmares of how my love handles would be on display for the whole world to see."
Author: Kareena Kapoor Khan
27. "Aku lebih senang memilih opsi tidak menyembunyikan apa pun dari pasanganku meskipun harus berkonflik selama beberapa saat dengannya karena masalah itu, daripada harus menyembunyikan sesuatu yang akan membebaniku seumur hidup."
Author: Karla M. Nashar
28. "Putting masala on the situation"
Author: Malala Yousafzai
29. "Kenyataanya ilmu diet barat menciptakan masalah-masalah yang jauh lebih banyak daripada memecahkannya"
Author: Masanobu Fukuoka
30. "Keterpencilan kota itu mungkin lebih pada masalah waktu ketimbang jarak."
Author: Mike Carey
31. "Kalau kamu gak bisa tertawa berulang-ulang untuk hal yang sama, lalu mengapa kamu terus menangis berulang-ulang untuk masalah yang sama?"
Author: Nina Ardianti
32. "No matter how often you're being a pain in my ass mengingat begitu banyaknya kejadian saat lo menjadi sumber dari segala sumber masalah yang membuat gue merasa mungkin nama tengah lo bukan Adrianissa tapi 'trouble', you know you are THAT worthy, Dyt."
Author: Nina Ardianti
33. "« "Mehmet'i ilk gördügümde" derdi Canan, bir bekleme salonundaki masalarin birine birakmis eski bir derginin kapagindan kendisine bakan Clint Eastwood'u hiç görmeden, "bütün hayatiminin degisecegini hemen anladim. Onu görmeden önce bir hayatim vardi, onu tanidiktan sonra baska bir hayatim oldu. Sanki çevremdeki her sey, bütün esyalar, yataklar, insanlar, lambalar, küllükler, sokaklar, bulutlar, bacalar bir anda renk ve biçim degistirdiler de ben bu yepyeni dünyayi hayranlikla tanimaya koyuldum" »"
Author: Orhan Pamuk
34. "Berbohong tidak akan menyelesaikan masalah. Juga tidak akan membuatnya bertambah ringan, setidaknya untuk jangka panjang. Lebih baik mengatakan yang sebenarnya dan membereskan masalah itu."
Author: P.C. Cast
35. "Fardhu ain itu umpama tapak. Fardhu kifayah pula ialah bangunan di atas tapak. Bangunan akan lemah, kalau tapak bermasalah."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
36. "Dan dengan tidak terasa umur manusia pun lenyap sedetik demi sedetik ditelan siang dan malam. Tapi masalah-masalah manusia tetap muda seperti waktu, Di mana pun juga dia menyerbu ke dalam kepala dan dada manusia, kadang-kadang ia pergi lagi dan di tinggalkannya kepala dan dada itu kosong seperti langit. (Bukan Pasar Malam, 68)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Bir zamanlar birbirlerinden ayrilmak, birbirlerini kaybetme ihtimalinin korkusunu çekmis olmasalar, belki de birbirleri için ne kadar kiymetli olduklarini hala bilmeyeceklerdi."
Author: Sabahattin Ali
38. "Kita bisa mengubah masalah menjadi peluang, dengan mengubah cara pandang kita."
Author: SBYudhoyono
39. "Sahabat yang menjadikan kita lebih kuat adalah masalah yang didampingkan dengan solusi."
Author: SBYudhoyono
40. "Orang cerdas selalu berpikir cara mengubah krisis jadi peluang. Jangan cepat menyerah ketika ada masalah."
Author: SBYudhoyono
41. "Setiap menghadapi masalah, jadilah troubleshooter, bukan trouble maker. Jadilah solusi, bukan masalah."
Author: SBYudhoyono
42. "Orang pesimis mengeluh ... mengapa banyak sekali masalah; orang optimis bilang ... setiap masalah selalu ada solusinya."
Author: SBYudhoyono
43. "Menjalin persahabatan dengan bangsa lain adalah modal berharga bangsa, pecahkan masalah global di masa depan."
Author: SBYudhoyono
44. "Ketika kita memandang permasalahan dan beban itu berasal dari diri kita,justru pada saat itu sebenarnya kita lah yang bermasalah. sedangkan pepatah cina mengatakan "dari pada mengutuki kegelapan lebih baik ambil sebatang lilin dan nyalakan"
Author: Stephen R. Covey
45. "Setiap masalah ada jalan keluarnya, setiap konflik ada solusinya, setiap krisis mengandung peluang"
Author: Susilo Bambang Yudhoyono
46. "Ah ! Acaba günes batmadan ölecegim dogru mu? Gerçekten mi? Bu ben miyim? Disaridan kulagima gelen bu çigliklar, rihtimda kosusan su sevinçli insan kalabaligi, kislalarinda hazirlanan su jandarmalar, su siyah giysili rahip, su kirmizi elbise giymis adam, bütün bunlarin hepsi benim için hazirlaniyor! Ölecek olan benim için ! Su anda burada duran, yasayan, hareket eden, nefes alip veren, bütün masalara benzeyen bu masanin önünde oturan ve su anda baska bir yerde olabilecek ben; dokunan ben, hisseden ben, burusuk giysili ben!"
Author: Victor Hugo
47. "Mahoni : "Bagaimana kalau ketika itu semua sudah berubah? Antara kita."Simon : "Memangnya, menurutmu siapa di antara kita yang akan berubah?"Mahoni : "Entahlah. Kita berdua sama2 bisa berubah. Bagaimana kalau perasaanku tidak sama lagi saat kau pulang?"Simon : "Tidak masalah, aku akan membuatmu tergila-gila kepadaku lagi"Mahoni : "Oke lucu, bagaimana kalau kau yang berubah?"Simon : "Berarti kau yang harus mengejarku"Mahoni : "Lalu, apa yang harus kulakukan kalau kita berdua tidak saling menginginkan lagi?"
Author: Windry Ramadhina
48. "Tak ada masalah yang terlalu berat, atau yang terlalu ringan. Kalau terlalu berat, tentu kita tak akan bisa menghadapinya, dan bila terlalu ringan, kita takut cenderung meremehkannya"
Author: Yudhi Herwibowo
49. "Dunia tidak akan pernah berubah kecuali dengan sejarah. Berbagai pergolakan yang kita alami sekarang dan usaha yang kita tempuh untuk lepas dari kekelaman masa lalu, tidak akan pernah tuntas tanpa melihat akar-akar dan sebab-sebab permasalahannya dalam rekaman sejarah."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah
50. "Optimisme yang sesungguhnya adalah menyadari masalah serta mengenali pemecahannya. Mengetahui kesulitan dan yakin bahwa kesulitan itu dapat diatasi. Melihat yang negatif, tetapi menekankan yang positif. Menghadapi yang terburuk, namun mengharapkan yang terbaik. Mempunyai alasan untuk menggerutu, tapi memilih untuk tersenyum."
Author: Zig Ziglar

Masala Quotes Pictures

Quotes About Masala
Quotes About Masala
Quotes About Masala

Today's Quote

It is widely known that the effects of childhood poverty follow children through adolescence and into adulthood."
Author: Chris Van Hollen

Famous Authors

Popular Topics