Top Menyerah Quotes

Browse top 34 famous quotes and sayings about Menyerah by most favorite authors.

Favorite Menyerah Quotes

1. "Menjadi presiden ituberarti melayani dengan segenap hatirakyat yang meminta sukadan menyerahkan jutaankeranjang dukanyapadamu... "
Author: Abdurahman Faiz
2. "Gamal Abdul Nasir pernah berjanji kepada kita untuk melemparkan Israel ke dalam lautan, namun beliau malah menyerahkan Sinai kepada Israel, menghumban para ulama ke dalam penjara dan kemudian membunuh mereka di tali gantung.Saddam Hussein pernah berjanji akan membakar separuh bumi Israel dengan senjata kimianya, namun beliau malah membakar bumi Kuwait dan menyelamatkan bangsa Israel. Ahmadi Nejad sekarang telah mengucapkan talak tiga kepada Israel dan berjanji menghapus kewujudan negara Israel dari peta dunia, namun saya khuatir beliau malah membasmi kita dan membiarkan bangsa Israel tetap selamat!!...."
Author: Aidh Bin Abdullah Al Qarni
3. "Bukan kesulitan yang membuat kita takut, tapi ketakutan yang membuat kita sulit. Karena itu jangan pernah mencoba untuk menyerah dan jangan pernah menyerah untuk mencoba dalam amanah, keikhlasan dan kejujuran. Maka jangan katakan pada Allah aku punya masalah, tetapi katakan pada masalah AKU PUNYA ALLAH Yang Maha Segalanya"
Author: Ali Bin Abi Thalib Ra
4. "Ini aku! Putra ayahku! Berikan padaku sesuatu yang besar untuk kutalukkan! Beri aku mimpi-mimpi yang tak mungkin karena aku belum menyerah! Takkan pernah menyerah. Takkan pernah!"
Author: Andrea Hirata
5. "Namun, bukankah adakalanya, menyerahkan diri pada godaan dan memelihara rahasia, menjadi bagian dari indahnya menjalani hidup ini?"
Author: Andrea Hirata
6. "... karena cinta adala mengalamimembuka diri tidak sama dengan menyerahkan"
Author: Dee
7. "Keberanian sejati mengenal rasa takutDia tahu bagaimana takut kepada apa yang harus ditakutiOrang-orang yang tulus menghargai hidup dengan penuh kecintaanMereka mendekapnya sebagai permata yang berhargaDan mereka memilih waktu serta tempat yang tepat untuk menyerahkannyaMati dengan penuh kemuliaan"
Author: Eiji Yoshikawa
8. "Izinkan kaki terus melangkah, melupakan kata menyerah karena dalam setiap hambatan dan masalah, kita masih punya Allah."
Author: Febrianti Almeera
9. "Aku telah melakukannya"--kata ingatanku."aku tidak mungkin telah melakukannya"--kata kesombonganku dan tetap tidak tergoyahkan. akhirnya--ingatanku menyerah"
Author: Friedrich Nietzsche
10. "Biarkan orang lain menjalani kehidupan yang kecil, tetapi kamu jangan!Biarkan orang lain memperdebatkan soal-soal kecil, tetapi kamu jangan!Biarkan orang lain menangisik kepedihan-kepedihan kecil, tetapi kamu jangan!Biarkan orang lain menyerahkan masa depan mereka kepada orang lain, tetapi kamu jangan!"
Author: Habiburrahman El Shirazy
11. "Kalau anda dalam keadaan terjepit dan semua serasa memusuhi anda, sampai anda merasa tidak mampu lagi bertahan walau pun cuma semenit, jangan menyerah, sebab di tempat itu dan pada saat itu air pasang akan surut."
Author: Harriet Beecher Stowe
12. "Banyak kok yang bisa kita lakukan. Asal tidak menyerah pada keadaan."
Author: Irin Sintriana
13. "Cinta itu seperti sulaman. Nggak semua cinta terajut dengan indah… Suatu saat mungkin kita akan kehabisan benang, dan harus berhenti di tengah jalan. Mungkin pula ketika kita merajut, tangan ini akan terluka, tertusuk oleh jarumnya. Tapi, jangan pernah menyerah. Jika benang rajutan milik kita telah habis, carilah benang pengganti, dan teruslah merajut. Ketika tangan ini terluka, obati, jangan biarkan terus terluka… Percayalah bahwa rasa sakit itu akan menghilang perlahan. Seperti itulah cinta."
Author: Irin Sintriana
14. "Karena cinta tak mengenal kata lelah... Karena cinta tak mengenal kata menyerah."
Author: Irin Sintriana
15. "Aku datang menghadap Mu, Tuhankutuk menyerah dan mohon penyelamatanAku mohon Kau maafkan salah dan dosa masa lalukuyang setia mengejar tuk menggigitku dari belakangPenyesalan ini membadai di hatikudan melemahkan niat hidupkuKini aku jiwa yang lebih baikyang lebih patuh kepada MuJangan Kau biarkan aku lama bersedihAku sangat menghamba kepada MuTuhan, sayangilah aku"
Author: Mario Teguh
16. "Tidak ada seorang pun yang bisa dikalahkan, sampai dia menyerah--DI DALAM PIKIRANNYA SENDIRI!"
Author: Napoleon Hill
17. "Aku pernah mengalah di masa lalu. Dan kini, aku bisa saja menyerah kembali, agar ia dapat memilih lelaki yang terbaik baginya. Namun bagaimana mungkin aku melakukannya, jika ternyata lelaki terbaik itu adalah diriku sendiri - Forgotten"
Author: Nay Sharaya
18. "Pilihlah untuk mencintai...bukan membenciPilihlah untuk tertawa...bukan menangisPilihlah untuk mencipta...bukan merusakPilihlah untuk gigih bertahan...bukan menyerahPilihlah untuk memuji...bukan bergosipPilihlah untuk menyembuhkan...bukan melukaiPilihlah untuk memberi...bukan mencuriPilihlah untuk bertindak...bukan menunda-nundaPilihlah untuk tumbuh...bukan membusukPilihlah untuk berdoa...bukan menyumpahiPilihlah untuk hidup...bukan meninggal"
Author: Og Mandino
19. "Melawan pada yang berilmu dan pengetahuan adalah menyerahkan diri pada maut dan kehinaan"
Author: Pramoedya Ananta Toer
20. "Setiap pejuang bisa kalah dan terus-menerus kalah tanpa kemenangan, dan kekalahan itulah gurunya yang terlalu mahal dibayarnya. Tetapi biarpun kalah, selama seseorang itu bisa dinamai pejuang dia tidak akan menyerah. Bahasa Indonesia cukup kaya untuk membedakan kalah daripada menyerah (Prahara Budaya, h. 187)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
21. "Mungkinkah seorang anak yang cengeng dalam perkembangannya barang dua puluh tahun kemudian bisa berubah jadi penentang dan pelawan? Bisa. Penderitaan tak tertanggungkan bisa mengakibatkan tiga macam sikap: menyerah tanpa syarat, melawan, atau membiarkan diri hancur. Mulyati memilih melawan."
Author: Pramoedya Ananta Toer
22. "Pekerja keraslah yang akan memenangkan hari ini.Jadi, jangan kikir mengeluarkan daya!Kerahkanlah ketabahan, karena begitu mudah untuk menyerah,Begitu sulit untuk mempertahankan kegigihan."
Author: Robert W. Service
23. "Teruskan niat baik yg sdh dimulai. Bersyukurlah meski gagal, krn Allah SWT telah tunjukkan yg terbaik. Pantang menyerah."
Author: SBYudhoyono
24. "Di dunia ini kejahatan akan selalu ada. Itulah kehidupan. Negara tidak boleh menyerah dan kalah."
Author: SBYudhoyono
25. "Orang cerdas selalu berpikir cara mengubah krisis jadi peluang. Jangan cepat menyerah ketika ada masalah."
Author: SBYudhoyono
26. "Transformasi bukanlah proses yang mudah. Kompleks dan penuh tantangan. Tapi kita tidak menyerah dan berhasil."
Author: SBYudhoyono
27. "Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan"
Author: Soe Hok Gie
28. "Setiap pagi, Mama merengkuhnya sambil berbisik di telinga: "Hiduplah Sara. Jangan menyerah" seolah ia tidak saja sedang menyalurkan suaranya pada telinga itu, tapi juga jiwanya. Ia menjadi litani yang berulang tanpa hentiHiduplah, Sara. Hiduplah...Namun suara-suara lain yang hidup. Kokok ayam, adzan menggelegar, disusul dengan gesekan sepatu di aspal, motor dan klaksin yang bertambah keras menggantikan litani yang makin sayup dan kemudian lenyap."
Author: Soe Tjen Marching
29. "Revolusi Indonesia, bukanlah Revolusi Nasional SEMATA-MATA, seperti diciptakan beberapa gelitir orang Indonesia, yang maksudnya cuma membela atau merebut kursi buat dirinya saja, dan bersiap sedia menyerahkan semua sumber pencaharian yang terpenting kepada SEMUANYA bangsa Asing, baik MUSUH atau sahabat. Revolusi Indonesia, mau tak mau terpaksa mengambil tindakan ekonomi dan sosial serentak dengan tindakan merebut dan membela kemerdekaan 100%. Revolusi kemerdekaan Indonesia tidak bisa diselesaikan dengan dibungkusi dengan revolusi-nasional saja. Perang kemerdekaan Indonesia harus DI-ISI dengan jaminan sosial dan ekonomi sekaligus."
Author: Tan Malaka
30. "Sesuatu yang membuat Anda menyerah. Bahkan, intelektualitas Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Saya biasa menyebutnya … cinta."
Author: Tasaro G.K.
31. "Begini cara kerja sesuatu yang engkau sebut cinta. Engkau bertemu seseorang lalu perlahan-lahan merasa nyaman berada di sekitarnya. Jika dia dekat, engkau akan merasa utuh dan terbelah ketika dia menjauh. Keindahan adalah ketika engkau merasaia memperhatikanmu tanpa engkau tahu. Sewaktu kemenyerahan itu meringkusmu, mendengar namanya disebut pun menggigil akalmu. Engkau mulai tersenyum dan menangis tanpa mau disebut gila."
Author: Tasaro GK
32. "Pecinta sejati tidak akan pernah menyerah sebelum kematian itu sendiri datang menjemput dirinya."
Author: Tere Liye
33. "Bukanlah sebuah kebodohan untuk menyerahkan apa yang Tidak dapat dipertahankan ! Demi mendapatkan apa yang tidak bisa hilang"
Author: Threef
34. "Kalau begitu, kau tidak boleh menyerah. Jangan berhenti mengejar impianmu atau kau akan menyesal, Rayyi..... Kita tidak hidup selamanya, Rayyi. Karena itu, jangan buang-buang waktu untuk sesuatu yang tidak kita inginkan."
Author: Windry Ramadhina

Menyerah Quotes Pictures

Quotes About Menyerah
Quotes About Menyerah
Quotes About Menyerah

Today's Quote

Do not act meanly, do not be unkind, because the time for setting things right may pass before your heart changes course. Isabel Dalhousie"
Author: Alexander McCall Smith

Famous Authors

Popular Topics