Top Merapi Quotes

Browse top 4 famous quotes and sayings about Merapi by most favorite authors.

Favorite Merapi Quotes

1. "Aku menulis untuk membaca kehidupan. Aku menulis untuk berkaca. Aku menulis untuk melepaskan air mata. Aku menulis untuk menjadikanku manusia. Aku menulis untuk membunuh malam. Aku menulis untuk memaknai hidup. Aku menulis untuk bersyukur. Aku menulis karena menulis menyembuhkan. Aku menulis untuk merapikan masa lalu. Aku menulis karena kata-kata bisa menguatkan. Aku menulis untuk menggali hati nurani."
Author: Iwan Setyawan
2. "Menulis membebaskanku. Membesarkanku. Memberanikanku. Aku menulis untuk membaca kehidupan. Aku menulis untuk berkaca. Aku menulis untuk melepaskan air mata. Aku menulis untuk menjadikanku manusia. Aku menulis untuk membunuh malam. Aku menulis untuk memaknai hidup. Aku menulis untuk bersyukur. Aku menulis karena menulis menyembuhkan. Aku menulis untuk merapikan masa lalu. Aku menulis karena kata-kata bisa menguatkan. Aku menulis untuk menggali hati nurani. Menulis adalah meditasi."
Author: Iwan Setyawan
3. "Njebluge merapi ora sepiro dibanding njebluge ndhasku. urupe geni merapi mung koyo senthir nang ngarepe mataku. utekku umep plan gawe segoro mbludak...."
Author: Neo Wasiman
4. "Aku merapikan semua kertas-kertas dan alat tulisku yang berceceran. Aku sudah mati, tapi masih melakukan segala rutinitas ketika masih hidup."
Author: Soe Tjen Marching

Merapi Quotes Pictures

Quotes About Merapi
Quotes About Merapi
Quotes About Merapi

Today's Quote

I raise an eyebrow, working to achieve the right tone of intellectual superiority. "If you've never read the Twilight books or the Hunger Games series you wouldn't understand. Not. One. Bit. They are complex stories. Big words. Probably beyond you."
Author: Anne Eliot

Famous Authors

Popular Topics