Top Nafsu Quotes

Browse top 10 famous quotes and sayings about Nafsu by most favorite authors.

Favorite Nafsu Quotes

1. "Jika masyarakat sudah dibuat tidak meyakini kebenaran ajaran agama, maka yang akan dijadikan pegangan adalah akal manusia semata atau hawa nafsu mereka. Tidak ada standar kebenaran. Pada ketika itulah masyarakat akan terseret ke dalam arus nilai yang serba relatif dan temporal. Kebenaran tergantung pada kesepakatan. Agama tidak diberi hak untuk campur tangan untuk menentukan baik dan buruk di tengah masyarakat. (Hal.17)"
Author: Adian Husaini
2. "Sejarah telah memperlihatkan semua hal tentang kerakusan, kesombongan, kekejaman, keikhlasan, pengorbanan, dan daya juang di mana semua orang dapat becermin. Namun tampaknya manusia lebih bernafsu membuat sejarah ketimbang belajar dari sejarah."
Author: Andrea Hirata
3. "Bercinta dengan mu lewat jemari dan beberapa kata yang akhirnya membuatmu nafsu untuk jatuh lebih dalam dalam pelukanku"
Author: Arienfit
4. "Tak pernah ada yang salah dengan cinta. Ia mengisi sesuatu yang tidak kosong. Tapi yang terjadi di sini adalah asmara, yang mengosongkan sesuatu yang semula ceper. Dengan rindu. Belum tentu nafsu."
Author: Ayu Utami
5. "Kejahatan adalah nafsu yang terdidik. Kepandaian, seringkali, adalah kelicikan yang menyamar. Adapun kebodohan, acapkali, adalah kebaikan yang bernasib buruk. Kelalaian adalah itikad baik yang terlalu polos. Dan kelemahan adalah kemuliaan hati yang berlebihan."
Author: Emha Ainun Nadjib
6. "Kemerdekaan yang diberi agama itu adalah memerdekakan manusia dari perangkap hawa nafsunya."
Author: Faisal Tehrani
7. "Putri mana, pangeran mana... yang tidak terkurung? Kau dalam kastilmu, aku dalam tanggung jawabku. Nafsuku. Dendamku."
Author: Fenny Wong
8. "Lalu, kenapa menikah itu jadi kewajiban?" tanyaku setelah menelan suapan makanan pertamaku."Asli, gue jadi beneran nggak nafsu makan. Makasih lho, Nin." Agnes mengerucutkan bibir, menatap makanannya tanpa selera."Ya udah, maaf. Makan lagi deh, gue diem." Kataku geli."Karena menikah itu takdirnya manusia? Manusia kan konon diciptakan berpasang-pasangan." kata Agnes. Klise."
Author: Okke Sepatumerah
9. "Selagi peradaban berkembang, begitu pula nafsu. Api akan membesar terus dan menyebabkan berbagai malapetaka. Pada akhirnya seluruh dunia akan binasa.Jika manusia ingin selamat, api harus dipadamkan. Itu berarti meredam nafsu dan hidup wajar."
Author: Osamu Tezuka
10. "Ya, mata menilai kecantikan pada rupa. Akal menilai pada fikiran. Nafsu menilai pada bentuk tubuh. Tetapi hati tentulah pada akhlak dan budi."
Author: Pahrol Mohamad Juoi

Nafsu Quotes Pictures

Quotes About Nafsu
Quotes About Nafsu
Quotes About Nafsu

Today's Quote

December is celebrated quite heartily here in the United States. Aggresively, one might say. Every conceivable space is corseted with strands of twinkle lights, buildings are smothered beneath greenery, and a mass mania for erecting oversized, inflatable, waving "snowmen" in front of homes erupts amid the populace. It's quite a hysteria- and the evergreen trees are not just a myth, Vasile. People really do purchase them, in abundance. They are for sale everywhere. Imagine paying for the privilege of dragging a filthy piece of forest into your living area for the purpose of bedecking it with glass balls and staring at it.Why a tree? If one needed to display glass balls-and I highly discorage it-why not just a case of some sort? A rack?"
Author: Beth Fantaskey

Famous Authors

Popular Topics