Top Nyawa Quotes

Browse top 14 famous quotes and sayings about Nyawa by most favorite authors.

Favorite Nyawa Quotes

1. "Bunda adalah yang terhebat di duniasebab ia melahirkan kehidupandan memberi nyawa pada kata cinta."
Author: Abdurahman Faiz
2. "Kepemimpinan di dalam dunia militer yang penuh dengan resiko dan ketidakpastian tidaklah sesederhana yang dibayangkan; keterlambatan, apalagi kesalahan, mengambil keputusan dapat menghadirkan malapetaka, yaitu gagalnya pelaksanaan tugas negara, serta hilangnya nyawa prajurit-prajurit terbaik kita."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
3. "Istilah korupsi, suap, pembobolan, mark up, catut, artinya sama. Tidak jujur. artinya sama, tidak menuju ke keadilan sosial. Artinya, merampas nyawa kehidupan lain."
Author: Arswendo Atmowiloto
4. "Seberapa berat amanah seorang ibu|berat banget seberat nyawa lo kali|ngeri dong|banget, makanya gw selalu berharap kalian hati2~"
Author: Dian Nafi
5. "Begini ternyata rasanya berada dalam sebuah ikatan pernikahan. Terasa lebih sakral, suci, dan agung.Garwa. Sigaraning nyawa. Belahan jiwa. Belahan jiwa yang tak hanya disatukan oleh cinta, namun juga disatukan dengan janji suci atas nama Tuhan."
Author: Dian Nafi
6. "Di dunia yang penuh sesak dan penuh orang lapar, seorang yang kekenyangan berarti merenggutkan nyawa yang lain(Caping 1, h. 535)"
Author: Goenawan Mohamad
7. "Saya dalam gelap.Dan salah siapa kalau saya tak nampak?Kenapa orang keliling hanya pandai bising.Tapi tak pandai menghulur tangan?Jangan pernah 'judge' masa lampau orang lain. Mana mungkin kita tahu jika masa lampaunya tu adalah masa depan kita.Jangan pernah merasa kita mulia jika baju kita putih dan tak pernah bercemar noda, kalau tak pernah kita hulur tangan kepada mereka yang bergelumang lumpur dan kotor.Jangan rasa bagus dengan hanya menggeleng kepala dan bising pada yang salah dan pincang, jika tak pernah kita sinsing lengan untuk membetulkan dan membantu.Jangan menyalahkan mereka yang larut hanyut, jika tak pernah nak cuba tarik mereka yang lemas dan tenggelam. Apatah lagi nak mengajarkan mereka berenang atau meminjamkan pelampung.Moga hari ini, esok dan akan datang adalah yang baik-baik 'je' sampai ke penghujung nyawa. Moga walau hari ini adalah hitam, kelabu dan kelam tapi esok masih punya harapan untuk jadi pelangi seribu warna. Minta dengan doa."
Author: Hlovate
8. "Setiap huruf berloncatan mencari jodoh membentuk kata; setiap kata meliuk, melesat, dan mungkin saling bertabrakan dan rebutan mendapatkan jodoh untuk membentuk daya puitik. Setiap huruf mempunyai ruh, mempunyai nyawa, dan memilih kehidupannya sendiri."
Author: Leila S. Chudori
9. "Setiap yang bernyawa pasti mati, maka manfaatkanlah nyawamu selagi ia masih dengan ragamu."
Author: Muisbinjun
10. "Teringat saya amaran daripada Imam al-Ghazali, bahawa jika solat dipersembahkan kepada Allah tanpa ada sebarang rasa, sama keadaannya dengan mempersembahkan bangkai yang tidak bernyawa."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
11. "Tidak, yang mati tidak harus bisu. Energi mereka tetap hidup melalui berbagai cara,jalan dan sarana, terutama melalui kenangan dan mulut para nyawa yang lolos dari saringannya di Buru ini. Pada suatu kali mungkin ada yang mampu mencatatnya tanpa tangannya gemetar dan tanpa membasahi kertasnya (Nyanyi Sunyi Seorang Bisu, h. 181)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
12. "Manusia... ramai yang terlupa bahawa hidup ini mempunyai waktu, tapi mereka sengaja mensia-siakan waktu itu. Hidup ini... bernyawa."
Author: Ramlee Awang Murshid
13. "Ardo,aku tidak meminta banyak padamu, aku tidak akan meminta uangmu, tidak waktumu dan tidak nyawamu, aku hanya minta tetaplah menjadi seperti Ardo yg aku kenal, tidak hanya hari ini, tetapi juga esok dan seterusnya"
Author: Rangga Wirianto Putra
14. "Akhirnya mereka semua diam bukan karena tidak mau ribut-ribut di depan orang mati, tapi karena ada makhluk di dekat yang tak bernyawa, yang bisa sesenggukan."
Author: Soe Tjen Marching

Nyawa Quotes Pictures

Quotes About Nyawa
Quotes About Nyawa
Quotes About Nyawa

Today's Quote

She was the reason I started to write but her beauty is kept me writing."
Author: Brandon Villasenor

Famous Authors

Popular Topics