Top Pacar Quotes

Browse top 11 famous quotes and sayings about Pacar by most favorite authors.

Favorite Pacar Quotes

1. "Akan ada satu saat kamu bertanya: pergi ke mana inspirasiku? Tiba-tiba kamu merasa ditinggal pergi. Hanya bisa diam, tidak lagi berkarya. Kering. Tetapi tidak selalu itu berarti kamu harus mencari objek atau sumber inspirasi baru. Sama seperti jodoh, Nan. Kalau punya masalah,tidak berarti harus cari pacar baru kan? Tapi rasa cinta kamu yang harus diperbarui.Cinta bisa tumbuh sendiri,tetapi bukan jaminan bakal langgeng selamanya,apalagi kalau tidak dipelihara. Mengerti kamu?" -Nasihat Poyan pada Keenan suatu hari"
Author: Dee
2. "Pemilihan umum memang perlu dilihat sebagai upacara merayakan tekad tapi juga kerendahan hati: "sebuah Indonesia yang lebih baik" selamanya akan jadi sebuah janji--tapi yang selamanya layak jadi ikhtiar. (h. 140)"
Author: Goenawan Mohamad
3. "Perpustakaan itu tempat buat membaca, bukan tempat ngumpet ketika bolos jam pelajaran atau tempat pacaran."
Author: Laili Muttamimah
4. "« Aceasta impacare cu Hitler tradeaza profunda perversiune morala, inerenta unei lumi intemeiate esential pe inexistenta intoarcerii, caci in aceasta lume totul e dinainte iertat si, in consecinta, totul e ingaduit cu cinism, » (p. 8)"
Author: Milan Kundera
5. "Maksudnya biar lo termotivasi untuk cepat dapat pacar. Biar ada yang nemenin lo ke toko buku—""—gue bisa sendiri!" selaku cepat."atau menemani lo ngopi-ngopi—""—itulah gunanya teman-teman cewek!""atau mendengarkan lo curhat—""—itulah gunanya Syiana.""atau dimintai pertolongan saat si pipi tembam mogok di jalan.""— itu kan gunanya lo, San." Aku mulai nyengir."
Author: Nina Ardianti
6. "Kalau pingin sama sama mendapat perhatian lebih maka saat berpacaran kalian harus sama sama nganggur"
Author: Rasarab
7. "Alangkah seringnya Mentergesai kenikmatan tanpa ikatan Membuat detik-detik di depan terasa hambar Belajar dari ahli puasa Ada dua kebahagiaan baginya Saat berbuka Dan saat Allah menyapa lembut memberikan pahala Inilah puasa panjang syahwatku Kekuatan ada pada menahan Dan rasa nikmat itu terasa, di waktu buka yang penuh kejutan Coba saja Kalau Allah yang menghalalkan Setitis cicipan surga Kan menjadi shadaqah berpahala Buku ini dipersembahkan untuk mereka yang lagi jatuh hati atau sedang pacaran bersama doi yang dipenuhi hasrat nikah dini tapi belum bernyali yang sedang menjalani proses penuh liku dan yang ingin melanggengkan masa-masa indah pernikahannya..."
Author: Salim Akhukum Fillah
8. "Kamu sering bertanya: Apakah kegembiraan hidup? Sebuah pesta? Sebotol bir? Sepotong musik jazz? Semangkok bakso? Sebait puisi? Sebatang rokok? Seorang istri? Ah ya, apakah kebahagiaan hidup? Selembar ijazah? Sebuah rumah? Sebuah mobil? Walkman? Ganja? Orgasme? Pacar? Kamu selalu bertanya bagaimana caranya menikmati hidup."
Author: Seno Gumira Ajidarma
9. "Tapi sekarang aku berpikir sampai di mana seseorang masih tetap wajar, walau ia sendiri tidak mendapatkan apa-apa. seseorang mau berkorban buat sesuatu, katakanlah, ide-ide, agama, politik atau pacarnya. Tapi dapatkah ia berkorban buat tidak apa-apa(Catatan Seorang Demonstran, h. 101)"
Author: Soe Hok Gie
10. "Tuhan kan nggak mungkin langsung sedekah ke orang-orang, ya kalianlah sedekah duit kalau punya duit, sedekah ilmu, sedekah senyum.Masa sih kalau sudah gitu Tuhan gak bales cintamu? Tapi gak mungkin dia belai-belai langsung rambutmu, sentuh bibirmu.Maka Tuhan ciptakan "wakil"nya, yaitu pacarmu. Maka doalah, "Tuhan, semoga pacarku ini betul-betul orang yang kau pilihkan untukku."
Author: Sujiwo Tejo
11. "Para pemeluk agama pasti marah jika tahu aku mengatakan hal itu, karena mereka hanya memeluk agama, cuma meluk jadi cenggur. beda dengan penyetubuh/pengencuk agama yang paham dengan agamanya hingga bisa klimaks dengan Tuhan. Met pacaran ma Tuhan Cuuk!!"
Author: Sujiwo Tejo

Pacar Quotes Pictures

Quotes About Pacar
Quotes About Pacar
Quotes About Pacar

Today's Quote

If there is no wound in your hand You can carry poison in your hand.Poison does not attack one who is unwounded. There is no evil for one who does not do evil."
Author: Anonymous

Famous Authors

Popular Topics