Top Pandang Quotes

Browse top 28 famous quotes and sayings about Pandang by most favorite authors.

Favorite Pandang Quotes

1. "Masa depan TNI sangat ditentukan oleh kualitas generasi mudanya; untuk dapat menjawab tantangan geopolitik di abad 21 tidak cukup hanya dengan pengetahuan dan ketrampilan di bidang kemiliteran, dibutuhkan cakrawala pandang yang lebih luas dan utuh tentang dinamika lingkungan strategis global, regional, dan nasional."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
2. "Di Indonesia, kekuasaan diperlihatkan secara terang-terangan, tidak pandang bulu, terbuka, selalu segar dalam ingatan."
Author: Barack Obama
3. "Terus kupandangi Ka'bah.Aku tak bs memandanginya stlh hr ini. Aku msh mau memandanginya lagi,aku ingin datang lagi ke rumah-Mu y Rabb.Amin"
Author: Dian Nafi
4. "Aku tidak percaya akan cinta pada pandangan pertama. Tapi harus kuakui, aku menyukai apa yang kulihat pada pandangan pertama."
Author: Francisca Todi
5. "Kau tidak akan bisa memahami seseorang sebelum kau melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya"
Author: Harper Lee
6. "Kamu tidak akan pernah bisa mengerti seseorang sampai kamu bisa melihat sesuatu dari sudut pandangnya, merasuki tubuh dibalik kulitnya dan menjalani kehidupan dengan cara pandang nya"
Author: Harper Lee
7. "Kau tidak akan dapat memahami seseorang hingga kau melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya..hingga kau menyusup ke balik kulitnya dan menjalani hidup dengan caranya.."
Author: Harper Lee
8. "Aku mencintainya tanpa diketahui.Aku mencintainya dalam diam.Aku mencintainya dalam satu sudut pandang.Aku mencintainya di satu sisi.Ya, aku percaya.Jika takdirku adalah dirimu,kau akan memilihku. Nanti."
Author: Jee
9. "Jika kita menyukai sesuatu, bagaimanapun keadaannya, kita hanya akan tetap menyukainya. Rasa suka itu tidak akan terpengaruh oleh faktor lain. Suka, ya, suka, dan akan begitu walau dilihat dari sudut pandang mana saja."
Author: Jee
10. "Tanganku terayun cepatsesuatu melesat, tak lama bunyi benda pecah terdengarkulirik lenganku. ada yang hilang di situada yang nampak berbedakuperhatikan saksama, setelah awalnya, jarum panjang dan pendeknyamenyatu di angka 12 beberapa minggu lalukini pelapis tembus pandang serta lingkaran putihpenghias deretan angka itu raibaku merabanya, mengelusnya pelansepertinya, inilah waktunya...inilah waktu yang tepat yang mengucap pisahsetelah setahun lebih menuntunkusebagai pengingat atas waktu yang sering terabaisebagai aksesori lenganku yang kadang kuacuhMaaf, karena aku yang tidak terlalu pandai merawatmumaaf, karena aku tak pernah membiarkanmu istirahatterima kasih, karena hadirmu, senyumku selalu teruntai.."
Author: Majdy
11. "Kebiasaan untuk menerjemahkan teks dari perspektif para penafsir sebelumnya – yang pandangannya atas realitas tidak sesuai dengan penemuan-penemuan masa kini – memainkan peranan penting dalam kesalahpahaman atas Kitab Suci."
Author: Maurice Bucaille
12. "Benang perak, benang baldu,Mari menekat atas paya;Pandang awak, hati rindu.Mari dekat pandang saya."
Author: Noor Suraya
13. "Revolusi, dia adalah guru. Dia adalah penderitaan. Tetapi dia pun adalah harapan. Jangan khianati revolusi! Kembali ia pandangi dua orang tua itu, yang mungkin beberapa tahun lagi tewas digulung maut. Namun mereka meletakkan harapannya pada revolusi. Betapa mereka mengagumi lembaran uang, perwujudan revolusi."
Author: Pramoedya Ananta Toer
14. "PERCAKAPAN DUA RANTINGkalau pernah kamu bertemu dulu, apa yang kau inginkan nanti? sepi. kalau nanti kau dapatkan cinta, bagaimana kau tempatkan waktu? sendiri. bila hari tak lagi berani munculkan diri, dan kau tinggal untuk menanti? cari. andai bumi sembunyi saat kau berlari? mimpi. lalu malam menyer-gapmu dalam pandang tiada tepi? hati.baik...aku tak lagi memberimu mungkin? kecuali. baik..baik, aku hanya akan menya-pamu tanpa kecuali? mungkin. dan jika tetap seperti itu, embun takkan jatuh dari kalbumu? sampai. akankah kau patahkan tubuhmu hingga musim tiada berganti? mari. lalu kau tumbuhkan bunga tanpa kelopak tanpa daun berhelai-helai? kemari.juga kau benamkan yang lain dalam jurang di matamu? aku. katakan bahwa kau mene-rimamu seperti aku memberimu?...kau? ya. kau?...aku.Besancon, oktober sebelas 1997."
Author: Radhar Panca Dahana
15. "Sinetron bukan hanya membuat bertemu orang sangat gampang, mereka bahkan membuat seolah-olah orang memang gampang dengan mudah jatuh cinta pada pandangan pertama, pada situasi apapun."
Author: Raditya Dika
16. "Janganlah hanya faham erti kata-kata yang tertulis dalam Al-Qurankerna dibawah yang tertulis terdapat erti yang tersembunyidi bawah erti lapis kedua ada lagi erti baru,yang menyilaukan fikiran dan pandanganErti keempat, kecuali Nabi, tak ada yang pernah memahamikebesaran Tuhan, yang tiada tanding dalam Keghaibanhitunglah erti tersembunyi itu sampai tujuhkisah bermakna yang mengagumkan dari langitWahai kawan, janganlah memandang jilid Al-Quran.Bagi setan, manusia hanyalah sepotong daging.Bagaikan manusialah Al-Quran itu,Bentuk lahir diluar dengan ruh diam-diam didalamnya."
Author: Rumi
17. "Kita bisa mengubah masalah menjadi peluang, dengan mengubah cara pandang kita."
Author: SBYudhoyono
18. "Namun orang yang bijak akan menerima segala bentuk perbedaan pandangan sebagai kekayaan, karena keseragaman pikiran memang sungguh-sungguh akan memiskinkan kemanusiaan."
Author: Seno Gumira Ajidarma
19. "…Dunia ini penuh dengan keajaiban karena hal-hal yang tidak masuk akal masih terus berlangsung. Seorang fotografer ingin membagi duka dunia di balik hal-hal yang kasat mata….para fotografer membagi pandangan, tetapi yang memandang fotonya ternyata buta meskipun mempunyai mata. Keajaiban dunia adalah suatu ironi, di depan kemanusiaan yang terluka, manusia tertawa-tawa."
Author: Seno Gumira Ajidarma
20. "...kuketahui bahwa pemandangan yang tertatap oleh mata bisa sangat mengecoh pemikiran dalam kepala: bahwa kita merasa menatap sesuatu yang benar, padahal kebenaran itu terbatasi sudut pandang dan kemampuan mata kita sendiri."
Author: Seno Gumira Ajidarma
21. "Bila hidup adalah guru, aku seperti murid yang tak mampu menjawab pertanyaannya di depan kelas. Yang kuinginkan adalah menghilang, menghilang, menghilang dari tatapan murid lain yang mengejek. Lenyap dari segala pandangan mereka"
Author: Soe Tjen Marching
22. "Pernyataan bahwa sekularisasi mempunyai akarnya di dalam kepercayaan Injil dan merupakan natijah dari ajaran Injil, tidak didukung oleh fakta sejarah. Akar sekularisasi bukan adlam kepercayaan kitab Injil, melainkan di dalam tafsiran manusia Barat terhadap kepercayaan kitab tersebut; ini bukanlah buah dari ajaran Injil, tetapi natijah dari sejarah panjang perseteruan dalam filsafat dan metafisika antara pandangan alam (worldview) manusia Barat yang bersandarkan agama dengan yang rasionalis murni."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
23. "Ciri-ciri kesan Islam pada sejarah sesuatu bangsa harus dicari bukan pada perkara-perkara atau sesuatu yang zahir mudah ternampak oleh mata kepala, akan tetapi lebih pada perkara-perkara yang terselip tersembunyi dari pandangan biasa, seperti pemikiran sesuatu bangsa yang biasa terkandung dalam bahasa."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
24. "Semakin bersedia seseorang untuk menilai sesuatu dari sudut pandang orang lain yang berbeda, maka semakin beragamlah perspektifnya terhadap sesuatu tersebut.Semakin beragam perspektifnya terhadap sesuatu tersebut, maka semakin dekatlah persepsinya dengan kebenaran utuh dan apa adanya akan sesuatu tersebut. Inilah proses pembentukan sikap objektif dalam diri manusia."
Author: Toba Beta
25. "Mujizat gampang terlihat dari sudut pandang takhayul.Miracles are easily seen from superstitious perspective."
Author: Toba Beta
26. "Di setiap pandangan mata,genggaman tangan,pelukan hangat,ada definisi cinta bagi tiap pasangan,ada pemahaman yang berbeda,ada pengertian yang berbeda,mungkin kamu akan lebih banyak terluka,tapi itu tidak akan membuatmu berhenti mencari cinta.A Perfect Love"
Author: Yuchita Erayani
27. "Di antara pertikaian antarmazhab yang mengakibatkan pergolakan dan kekacauan adalah pertikaian antara mazhab Ahlus Sunnah dan Rafidhah pada tahun 655H. Pertikaian ini dimenangkan Ahli Sunnah sehingga bertambahlah kebencian kaum Rafidhah terhadap kalangan Ahlus Sunnah. Wazir Ibn al-‘Alqami yang menganut mazhab Rafidhah menekan kaum Muslim Ahlus Sunnah dan meminta Hulagu Khan, pemimpin Tartar menyerang wilayah Islam. Permintaan ini dipenuhi Hulagu Khan yang berhasil menduduki Baghdad, menjatuhkan khalifah dan menghapus sistem kekhalifahan dan membantai penduduk tanpa pandang bulu sehingga kota itu banjir darah."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah
28. "Penyakit orang-orang 'muda' yang baru menapakkan kakinya beberapa langkah di dunia ilmu keislaman adalah mereka tidak mengetahui kecuali satu pendapat dan satu sudut pandang yang mereka dapatkan dari satu orang syaikh. Mereka membatasi diri dalam satu madrasah dan tidak bersedia mendengar pendapat lainnya atau mendiskusikan pendapat-pendapat lain yang berbeda dengannya.."
Author: Yusuf Al Qaradawi

Pandang Quotes Pictures

Quotes About Pandang
Quotes About Pandang
Quotes About Pandang

Today's Quote

I always loved twilight: it was the only time of day I had the feeling that something important could happen. All things were more beautiful bathed in twilight, all streets, all squares, and all the people walking through them; I even had the feeling that I was a handsome young man, and I liked looking at myself in the mirror, watching myself in the shop windows as I strode along, and even when I touched my face, I felt no wrinkles at my mouth or forehead."
Author: Bohumil Hrabal

Famous Authors

Popular Topics