Top Pangeran Quotes

Browse top 4 famous quotes and sayings about Pangeran by most favorite authors.

Favorite Pangeran Quotes

1. "Seorang pangeran mungkin bisa didapat dari dilahirkan, tapi seorang pangeran sejati harus diciptakan, tidak ada seorang pun yang sempurna sejak dilahirkan. Mungkin banyak pangeran yang lahir untuk menjadi raja tapi jauh lebih banyak raja-raja besar yang diciptakan oleh lingkungan dan berasal orang biasa tanpa memiliki apa pun dari awalnya. Dengan kerja keras, keringatnya dan ketulusan hatinya yang ingin membahagiakan banyak orang membuat Tuhan memberkati jalannya." - wise old man to little Jaime"
Author: Adam Aksara
2. "Putri mana, pangeran mana... yang tidak terkurung? Kau dalam kastilmu, aku dalam tanggung jawabku. Nafsuku. Dendamku."
Author: Fenny Wong
3. "Kau mengabdi pada tanah ini, tanah yang memberimu nasi dan air. Tapi para raja dan para pengeran dan para bupati sudah jual tanah keramat ini pada Belanda. Kau hanya baru sampai melawan para raja, para pangeran, dan para bupati. Satu turunan tidak bakal selesai. Kalau para raja, pangeran, dan bupati sudah dikalahkan, baru kau bisa berhadapan pada Belanda. Entah berapa turunan lagi. Tapi kerja itu mesti dimulai.(Gadis Pantai, h.121)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
4. "Kau tidak mengabdi padaku man, tidak, man. Kalau kau cuma mengabdi padaku, kalau aku tewas kau tinggal hidup, kau mengabdi kepada siapa lagi? kau cari Bendoro baru, kalau dia juga tewas? Kau mengabdi pada tanah ini, tanah yang memberimu nasi dan air. Tapi para raja dan para pangeran dan para bupati sudah jual tanah keramat ini pada Belanda. Kau hanya baru sampai melawan para raja, para pangeran, dan para bupati. Satu keturunan tidak bakal selesai, man. Kalau para raja, pangeran, dan bupati sudah dikalahkan, baru kau bisa berhadapan pada Belanda. Entah berapa turunan lagi. Tapi kerja itu mesti dimulai."
Author: Pramoedya Ananta Toer

Pangeran Quotes Pictures

Quotes About Pangeran
Quotes About Pangeran
Quotes About Pangeran

Today's Quote

A security cam is one small part of a much larger universe of cams. The much larger effect, socially, politically and economically, is going to come from a much larger trend."
Author: Bruce Sterling

Famous Authors

Popular Topics