Top Peluk Quotes

Browse top 12 famous quotes and sayings about Peluk by most favorite authors.

Favorite Peluk Quotes

1. "Dulu kami tidak takut bermimpi, walau sejujurnya juga tidak tahu bagaimana merealisasikannya. Tapi lihatlah hari ini. Setelah kami mengerahkan segala ikhtiar dan menggenapkan dengan doa, Tuhan mengirim benua impian ke pelukan masing-masing. Kun fayakun, maka semula awan impian, kini hidup yang nyata. Kami berenam telah berada di lima negara yang berbeda. Di lima menara impian kami. Jangan pernah remehkan impian, walau setinggi apapun. Tuhan sungguh Maha Mendengar"
Author: Ahmad Fuadi
2. "Seharusnya ada perayaan hari ini, bukan peluk sesaat untuk selamanya."
Author: Ariel Seraphino
3. "Bercinta dengan mu lewat jemari dan beberapa kata yang akhirnya membuatmu nafsu untuk jatuh lebih dalam dalam pelukanku"
Author: Arienfit
4. "Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang paling menyakiti hatimu dan kadang kala, teman yang membawamu ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari."
Author: Dian Nafi
5. "Ternyata manusia tetap membutuhkan pelukan, sekalipun teknologi paling canggih telah ditemukan."
Author: Evi Sri Rezeki
6. "Manusia bisa saja bertemu dalam jejaring sosial, bercakap dan bertatapan dengan menggunakan skype, YM, atau apapun, tapi semua itu tidak bisa mengalahkan sebuah pelukan."
Author: Evi Sri Rezeki
7. "Gerisik angan dan deru lembut laju harapan.Waktu itu adalah menit-menit akhir menjelang malam di Bukit Angin. Daun-daun berwarna-warni dalam berbagai wujud melayang ke langit dan berkumpul mengelilingi puncak pusaran angin. Di sana, di balik awan, beradalah studio Sang Pelukis."
Author: Fredrik Nael
8. "Dan Sejarah pun seakan akan menggunjal nafas, capek dan gaek, dihadapan kini. Kini itu tak kunjung berhenti. Yang terpeluk oleh Sejarah hanya segala yang telah lewat, reruntuhan."
Author: Goenawan Mohamad
9. "Pohon yang besarnya sepelukan, tumbuh dari benih yang kecil saja.Menara setinggi sembilan tingkat, dibangun mulai dari seonggok tanah.Perjalanan seribu li, dimulai dari satu langkah."
Author: Lao Tzu
10. "Di atas pelupuh humatita orang damai dalam tidurnya, suami-istri berpelukan, anak-anak berserak tanpa baju tanpa celana. Hanya asap dan asap selimut mereka."
Author: Pramoedya Ananta Toer
11. "Saat senja datang,Apakah Bumi yang pergi meninggalkanAtau Matahari yang mengucapkan selamat tinggal?Saat purnama tinggi,Apakah Bumi yang menatap rinduAtau Rembulan yang menatap kangen?Saat hujan turun,Apakah awan yang berlarian tak sabarAtau Bumi yang menyambut riang?Entahlah.Saat dua sahabat lama bertemuSiapa yang menunggu, siapa yang datangJika dua-duanya berpelukan eratSaat dua musuh berperangSiapa yang memulai, siapa yang mengakhiriJika dua-duanya sama-sama binasaPun, saat sebuah hubungan terputusSiapa yang pergi, siapa yang ditinggalJika dua-duanya sama2 terlukaEntahlah."
Author: Tere Liye
12. "Di setiap pandangan mata,genggaman tangan,pelukan hangat,ada definisi cinta bagi tiap pasangan,ada pemahaman yang berbeda,ada pengertian yang berbeda,mungkin kamu akan lebih banyak terluka,tapi itu tidak akan membuatmu berhenti mencari cinta.A Perfect Love"
Author: Yuchita Erayani

Peluk Quotes Pictures

Quotes About Peluk
Quotes About Peluk
Quotes About Peluk

Today's Quote

No such word as can't. No such word as babagoozle neither!"
Author: Charlie Higson

Famous Authors

Popular Topics