Top Pengecut Quotes

Browse top 7 famous quotes and sayings about Pengecut by most favorite authors.

Favorite Pengecut Quotes

1. "Pada akhirnya kamu hanya mencintai dan melindungi dirimu sendiri, takut terluka dan tidak pernah benar-benar mencintai. Kamu hanyalah seorang pengecut yang ditakdirkan untuk sendirian selamanya...."
Author: Adam Aksara
2. "Membenci adalah pembalasan orang pengecut yang diintimidasi."
Author: George Bernard Shaw
3. "Kalau begitu buktikan! Jangan jadi pengecut yang menciut karena kegagalan!"
Author: Laili Muttamimah
4. "Setiap orang bertanggung jawab atas pilihannya sendiri. Orang yang menyalahkan orang lain atas pilihannya hanyalah pengecut yang hanya bisa lari dari tanggung jawab."
Author: Lexie Xu
5. "Ada diajarkan oleh kaum Brahmana, orang kaya terkesan pongah di mata si miskin, orang bijaksana terkesan angkuh di mata si dungu, orang gagah berani terkesan dewa di mata si pengecut. Juga sebaliknya, Kakanda. Orang miskin tak berkesan apa-apa pada si kaya, orang dungu terkesan mengibakan pada si bijaksana, orang pengecut terkesan hina pada si gagah berani. Tetapi semua kesan itu salah. Orang harus mengenal mereka lebih dahulu."
Author: Pramoedya Ananta Toer
6. "Baru-baru ini seorang OKD (Organisasi Keamanan Desa) memukul tukang becak. Kita kasihan pada OKD yang penakut itu. Mereka, untuk menutupi kekecilan-nya (cuma OKD) berlagak seperti jendral. Sebenarnya mereka adalah seorang yang penakut. Orang yang berani karena bersenjata adalah pengecut.Catatan Seorang Demonstran - Sabtu, 12 Desember 1959"
Author: Soe Hok Gie
7. "Cuma manusia pengecut atau curang yang tiada ingin melakukan pekerjaan yang berat, tetapi bermanfaat buat masyarakat sekarang dan dihari kemudian itu"
Author: Tan Malaka

Pengecut Quotes Pictures

Quotes About Pengecut
Quotes About Pengecut
Quotes About Pengecut

Today's Quote

Afflictions are light when compared with what we really deserve. They are light when compared with the sufferings of the Lord Jesus. But perhaps their real lightness is best seen by comparing them with the weight of glory which is awaiting us."
Author: Arthur W. Pink

Famous Authors

Popular Topics