Top Perjalanan Quotes

Browse top 36 famous quotes and sayings about Perjalanan by most favorite authors.

Favorite Perjalanan Quotes

1. "Dunia ini bagaikan samudra tempat banyak ciptaan-ciptaanNya yang tenggelam. Maka jelajahilah dunia ini dengan menyebut nama Allah. Jadikan ketakutanmu pada Allah sebagai kapal-kapal yang menyelamatkanmu. Kembangkanlah keimanan sebagai layarmu, logika sebagai nahkoda perjalananmu; dan kesabaran sebagai jangkar dalam setiap badai cobaan"
Author: Ali
2. "Ada masa, dimana akhir perjalananmu harus diakhiri dengan tanda titik."
Author: Ali Zaenal
3. "Suatu pengembaraan dianggap gagal kalau kita tidak mendapat apa-apa yang kita cari. Tetapi itu tanggapan yang salah. Tidak ada pengembaraan yang sia-sia. Cuma kau tidak faham, bahawa sesuatu yang kaujumpa dalam perjalananmu. Ada kalanya lebih baik daripada apa yang kaucari."
Author: Arena Wati
4. "Perjalanan itu, teman," kata seseorang akhirnya, "akan memakan waktu satu hati saja."
Author: Avianti Armand
5. "Sesungguhnya, kita telah lama jadi penghuni "waktu", sementara rumah telah menjelma menjadi sekadar "ruang transit". Rumah kehilangan batas definitifnya dan menjadi sangat elastis. Kita punya ruang duduk di kafe-kafe berinternet, tidur di jalan-jalan dalam perjalanan pulang dan pergi ke kantor, menerima tamu di lobi-lobi hotel berbintang, makan malam di restoran-restoran yang berganti setiap kali."
Author: Avianti Armand
6. "Dalam menjalani hidup ini, Nak, adakalanya kau akan sampai di jalan yang bercabang atau bersimpang. Bila demikian, jangan ragu-ragu memilih cabang atau simpang yang kelihatannya kurang atau jarang ditempuh orang.""Bagaimana kalau nanti kita tersesat?" tanyaku."Kalau kita tersesat bukan berarti kita akan hilang dalam perjalanan", jawab emak. "Maka jangan ragu-ragu mengambil jalan yang tidak umum. Hasilnya bisa cukup memuaskan ... contohnya lihat apa yang kau alami sekarang. Setelah orang-orang melihat hasil ini, lama-lama mereka akan mengikuti langkahmu dan jalan ini lalu menjadi jalan orang banyak. Tapi kau tetap yang memulai, yang merintis. Ini berlaku baik dalam arti harfiah maupun secara kiasan."
Author: Daoed Joesoef
7. "Perjalanan hati itu bukannya tanpa resiko."
Author: Dee
8. "Itulah cinta.Itulah Tuhan.Pengalaman bukan penjelasan.Perjalanan bukan tujuan. Pertanyaan yg sungguh tidak berjodoh dgn segala jawaban."
Author: Dee
9. "Semua perjalanan hidup adalah sinema. Bahkan lebih mengerikan. Darah adalah darah, dan tangis adalah tangis. Tak ada pemeran pengganti yang akan menanggung sakitmu."
Author: Dee
10. "Tapi restu yang aku tunggu adalah ridho dari Ibu jika nantinya dalam perjalanan ini terjadi hal-hal yang kami tidak inginkan."
Author: Dian Nafi
11. "Aku tidak lupa, aku tidak pura-pura lupa, aku masih ingat, bahkan tiap jengkal detil per detil perjalanan hidup saya saya masih mengingatnya."
Author: DonaDevil
12. "Oleh sebab itu maka bertambah tinggi perjalanan akal, bertambah banyak alat pengetahuan yang dipakai, pada akhirnya bertambah tinggi pulalah martabat Iman dan Islam seseorang"
Author: Hamka
13. "Mereka melepaskan saya tanpa air mata. Hidup ini perjuangan, jangan kesatkan perjalanannya dengan perasaan."
Author: Hasrizal Abdul Jamil
14. "Buku adalah sebuah taman, sebuah kebun buah, sebuah gudang penuh barang, sebuah pesta, seorang teman seperjalanan, seorang penasihat, bahkan sejumlah besar penasihat."
Author: Henry Ward Beecher
15. "Perjalanan cinta sejati memang tidak pernah mulus, tetapi jalan itu pun tidak pernah buntu."
Author: Irin Sintriana
16. "Sudah jernihkah cintaku untuk orang-orang yang telah menguatkan perjalanan hidup ini?"
Author: Iwan Setyawan
17. "40 tahun lebih mereka mengarungi lautan kehidupan. Berawal dari pasar sayur Batu, mereka berlayar. Terus berlayar. Cinta mereka tak pernah usang, bahkan semakin kuat. Badai kerap mengempas perjalanan hidup tapi perahu mereka juga semakin kuat, cinta mereka semakin kokoh. Mereka adalah belahan jiwa satu sama lain."
Author: Iwan Setyawan
18. "Hidup adalah perjalanan untuk membangun rumah untuk hati. Mencari penutup lubang-lubang kekecewaan, penderitaan, ketidakpastian, dan keraguan. Akan penuh dengan perjuangan. Dan itu yang akan membuat sebuah rumah indah."
Author: Iwan Setyawan
19. "Dan selama perjalanannya itu, ia jadi tahu- bahwa hati yang paling rapuh sekalipun dapat belajar menyayangi, kehilangan, dan menyanyangi lagi"
Author: Kate DiCamillo
20. "Kadang kita menemukan teman, sahabat, saudara di tempat yang tidak kita duga. Dan mungkin juga cinta. Tapi yang paling menyenangkan dalam sebuah perjalanan adalah menemukan itu semua, termasuk cinta. Apa pun bentuknya."
Author: Ken Ariestyani
21. "Pada malam-malam insomnia, aku melakukan perjalanan nokturnal"
Author: Kim Dong Hwa
22. "Perjalanan membawa hal - hal baru yang membuat kita bijaksana, tapi selalu ada yang tetap pada kita sejak sebelum berangkat"
Author: Laksmi Pamuntjak
23. "Perjalanan: melatih diri untuk tetap menjaga jarak seraya berbagi begitu banyak."
Author: Laksmi Pamuntjak
24. "Pohon yang besarnya sepelukan, tumbuh dari benih yang kecil saja.Menara setinggi sembilan tingkat, dibangun mulai dari seonggok tanah.Perjalanan seribu li, dimulai dari satu langkah."
Author: Lao Tzu
25. "Ketika seseorang memutuskan untuk menikah, pada saat itulah ia memulai suatu perjalanan yang panjang, asing dan penuh tantangan. Dan kita harus sangat yakin bahwa kawan perjalanan kita itu adalah orang yang tepat dan bisa bekerja sama ketika meniti..."
Author: Leila S. Chudori
26. "Apakah kita sudah harus mengambil jeda dalam perjalanan yang masih panjang ini. Saat menulis, aku tak suka titik. Aku gemar tanda koma. Tolong jangan perintahkan aku untuk berhenti dan tenggelam dalam stagnansi. Jangan."
Author: Leila S. Chudori
27. "Jangan pernah merasa iri dengan perjalanan orang lain. Ambil ransel mu dan buatlah perjalananmu sendiri"
Author: Me
28. "Hidup adalah sebuah tamsil agung tentang perjalanan seorang manusia menembus lorong dirinya sendiri, tanpa kawan, tanpa bekal, tanpa lentera."
Author: Miranda Risang Ayu
29. "... dalam perjalanan hidup seseorang, ada kalanya harus memilih berdiri pada suatu pendirian yang mengharuskannya berhadapan justru dengan orang-orang yang sangat dihormati ...."
Author: Pitoyo Amrih
30. "Mereka sedang dalam perjalanan menggapai mimpinya ... tampaknya sebentar lagi sampai .. sementara ini aku masih duduk termenung menunggu bus yang dapat membawaku menuju impian itu, inginnya sih naik pesawat jet ... tapi dalam menggapai mimpi tidak ada yang instan butuh perjuangan , kalau begitu sembari menantinya datang bagaimana kalau kamu tetap melangkah dengan kedua kakimu sekarang? walaupun jauh tapi setidaknya kamu tetap mencoba hingga waktu itu pun tiba ... percayalah, bersabarlah dan melangkahlah :)"
Author: Rizqiyyah Yasmin
31. "Karena, bagian yang paling menyenangkan dalam hidup akan selalu mudah untuk diingat. Begitu juga dengan perjalanan."
Author: Roy Saputra
32. "Hai dunia, menjauhlah dariku! Mengapa engkau datang padaku? Tak adakah orang lain untuk engkau dayakan? Adakah engkau sangat menginginkanku! Tipulah orang lain! Aku tak memiliki urusan denganmu! Aku telah menceraikanmu tiga kali, yang sesudahnya tak ada rujuk lagi. Kehidupanmu singkat, kegunaanmu kecil, kedudukanmu hina, dan bahayamu mudah berlaku! Ah, sayang. Sangat sedikit bekal di tangan, jalan begitu panjang, perjalanan masih jauh, dan tujuan sukar dicapai!" - Saidina Ali"
Author: Salim Akhukum Fillah
33. "Cinta itu hanyalah tenaga untuk menajalani hidup, bukan ujung perjalanan yang menjadi tujuan."
Author: Tasaro G.K.
34. "Kita akan mengenali seseorang saat orang itu menjadi teman seperjalanan dalam perjalanan panjang."
Author: Widyawati Oktavia
35. "Tapi yang menyenangkan dalam sebuah perjalanan adalah menemukan diri kita sendiri; sebuah rumah yang sesungguhnya. Yang membuat kita tak akan merasa asing meski berada di tempat asing sekalipun… …because travelers never think that they are foreigners."
Author: Windy Ariestanty
36. "Menjadi penulis adalah sebuah perjalanan panjang, yang tidak selalu diisi oleh hal-hal yang menyenangkan. Akan selalu ada kritik, akan selalu ada komentar negatif, akan selalu ada kesalahan. Yang terpenting adalah kita belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut dan bangkit untuk menggapai mimpi kita."
Author: Winna Efendi

Perjalanan Quotes Pictures

Quotes About Perjalanan
Quotes About Perjalanan
Quotes About Perjalanan

Today's Quote

Religion can be one of the greatest impediments to finding God."
Author: Anne Graham Lotz

Famous Authors

Popular Topics