Top Perubahan Quotes

Browse top 19 famous quotes and sayings about Perubahan by most favorite authors.

Favorite Perubahan Quotes

1. "Jangan berharap dunia yang berubah, tapi diri kita lah yang harus berubah. Ingat anak-anakku, Allah berfirman, Dia tidak akan mengubah nasib sebuah kaum, sampai kaum itu sendirilah yang melakukan perubahan. Kalau kalian mau sesuatu dan ingin menjadi sesuatu, jangan hanya bermimpi dan berdoa, tapi berbuatlah, berubahlah, lakukan saat ini. Sekarang juga!"
Author: Ahmad Fuadi
2. "Jika sebush hubungan telah dalam, terkadang manusia menjadi peka untuk merasakan perubahan hati pasangannya, sekalipun berada di tempat jauh (48)"
Author: Ayu Utami
3. "Anak muda adalah kegelisahan derap langkahnya adalah perubahan."
Author: E.S. Ito
4. "Kelak, rahasia itulah yang akan membawa perubahan bagi kehidupan anak-anak Suku Vassal."
Author: K.A.Z. Violin
5. "Manusia ialah khalifah; apabila kerajaan tidak bijak dan rakyat menderita, kenapa ia tidak membuat perubahan?"
Author: Kenzaburō Ōe
6. "Kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat dari dunia."
Author: Mahatma Gandhi
7. "Hanya ada 2 jenis anak muda di duniaMereka yang menuntut perubahanMereka yang menciptakan perubahanSilakan pilih perjuanganmu."
Author: Pandji Pragiwaksono
8. "Saya selalu percaya bahwa bangsa Indonesia punya dua cara untuk menjadikan Indonesia sesuai dengan yang diharapkan: 1. Menuntut perubahan dan 2. Menciptakan perubahanThe land of Hope and Dream.... Indonesia :) Nasional.is.me"
Author: Pandji Pragiwaksono
9. "Yang tidak wajar justru ketika kita tidak punya rasa apa-apa terhadap aneka perubahan dan kondisi yang terjadi"
Author: Ririe Khayan
10. "Penegakan sistem Islam dan pemberlakuan syariat Islam tidak dapat dilakukan dengan cara merebut kekuasaan yang datang dari lapisan atas. Akan tetapi, melalui perubahan masyarakat secara keseluruhan—atau pemahaman beberapa kelompok masyarakat dalam jumlah yang mencukupi untuk mengarahkan seluruh masyarakat—pada pemikirannya, nilai-nilainya, akhlaknya, dan komitmennya dengan Islam. Sehingga tumbuh kesadaran dalam jiwa mereka, bahwa menegakkan sistem dan syariat Islam itu merupakan sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan."
Author: Sayyid Qutb
11. "Manusia cenderung menolak ide, pikiran & langkah baru. Apalagi kalau merasa sudah mapan. Inilah resistensi thdp perubahan."
Author: SBYudhoyono
12. "Seorang patriot yang bertanggung jawab tidak sekedar berteriak minta perubahan tapi memimpin perubahan itu sendiri."
Author: SBYudhoyono
13. "Reformasi hakikatnya adlh perubahan & kesinambungan, yg baik wajib dilanjutkan, yg tidak baik mesti dikoreksi & perbaiki."
Author: SBYudhoyono
14. "Abad 21 adalah era dimana perubahan disebabkan oleh ide-ide kecil."
Author: SBYudhoyono
15. "Ide baru & perubahan, justru bisa mendatangkan kebaikan bagi seseorang. Jangan cepat menolak, apalagi curiga."
Author: SBYudhoyono
16. "Tantangan Indonesia sekarang dan ke depan adalah bagaimana bangsa kita dapat beradaptasi dengan perubahan jaman."
Author: SBYudhoyono
17. "Ibu, rasa nyaman selalu membuat orang-orang sulit berubah. Celakanya, kami sering kali tidak tahu kalau kami sudah terjebak oleh perasaan nyaman itu... Padahal di luar sana, di tengah hujan deras, petir, guntur, janji kehidupan yang lebih baik boleh jadi sedang menanti. Kami justru tetap bertahan di pondok reot dengan atap rumbia yang tampias di mana-mana, merasa nyaman, selalu mencari alasan untuk berkata tidak atas perubahan, selalu berkata 'tidak'...Ibu, rasa takut juga selalu membuat orang-orang sulit berubah. Celakanya, kami sering kali tidak tahu kalau hampir semua yang kami takuti hanyalah sesuatu yang bahkan tidak pernah terjadi... Kami hanya gentar oleh sesuatu yang boleh jadi ada, boleh jadi tidak. Hanya mereka-reka, lantas menguntai ketakutan itu, bahkan kami tega menciptakan sendiri rasa takut itu, menjadikannya tameng untuk tidak mau berubah."
Author: Tere Liye
18. "Perkembangan ilmu bisa dicapai dengan melakukan perubahan pola pikir dan pendefinisian lengkap komunikasi berantai dalam struktur piramida rantai makanan yang tersusun rapi."
Author: Toba Beta
19. "Waktu adalah persepsi yang timbul di dalam otak manusia setelah mendeteksi adanya perubahan kondisi objek atau lingkungan yang dipantau melalui fungsi inderanya. Atau bisa juga sebaliknya. Waktu adalah persepsi yang timbul dalam pikiran manusia terhadap sensasi perubahan di dalam otaknya setelah mendeteksi eksistensi suatu objek di sekitarnya melalui fungsi inderanya."
Author: Toba Beta

Perubahan Quotes Pictures

Quotes About Perubahan
Quotes About Perubahan
Quotes About Perubahan

Today's Quote

Revolutions can, and often have, begun with reading. The Doctor and the Saint"
Author: Arundhati Roy

Famous Authors

Popular Topics