Top Proses Quotes

Browse top 32 famous quotes and sayings about Proses by most favorite authors.

Favorite Proses Quotes

1. "Misi yang dimaksud adalah ketika kalian melakukan sesuatu hal positif dengan kualitas sangat tinggi dan di saat yang sama menikmati prosesnya. Bila kalian merasakan sangat baik melakukan suatu hal dengan usaha yang minimum, mungkin itu adalah misi hidup yang diberikan Tuhan. Carilah misi kalian masing-masing. Mungkin misi kalian adalah belajar Al-Quran, mungkin menjadi orator, mungkin membaca puisi, mungkin menulis, mungkin apa saja. Temukan dan semoga kalian menjadi orang yang berbahagia."
Author: Ahmad Fuadi
2. "Siapa yang menuntut ilmu dengan niat yang ikhlas, dia mendapat kehormatan sebagai mujahid, pejuang Allah. Bahkan kalau mati dalam proses mencari ilmu, dia akan diganjar dengan gelar syahid, dan berhak mendapat derajat premium di akhirat nanti. Tidak main-main, Rasulullah sendiri yang mengatakan agar kita menuntut ilmu dari orok sampai menjelang jatah umur kita expired. Uthlub ilma minal mahdi ila lahdi. Tuntutlah ilmu dari buaian sampai liang lahat."
Author: Ahmad Fuadi
3. "Turning a friend into a lover, mengubah teman menjadi kekasih, ternyata proses itu menyenangkan. Tapi saat-saat turning back a lover into a friend, membalikkan lagi dari kekasih menjadi teman, rupanya bisa juga menjadi indah."
Author: Andrea Hirata
4. "Di dunia ini tidak ada yang instan, semuanya butuh proses dan kerja keras"
Author: Anne Ahira
5. "Manusia dibebani harapan, cita-cita dan tanggungjawab dalam kehidupan. Sejak jejaka hingga tua, mereka berperanan mencipta, mengatur dan membina benda, yang dinamakan peradaban lahiriah. Mereka diasuh dan mengasuh, dalam proses pertumbuhan tamadun fikir. Tetapi mereka itu juga - semua lahir dari ibu - sudah, sedang dan masih akan jadi pemusnah benda dan berbunuhan sesama manusia, membunuh fauna dan menghancurkan flora."
Author: Arena Wati
6. "Hidup adalah proses terus menerus memperbaiki diri."
Author: Asma Nadia
7. "Orang menyebutnya ILHAM. Tapi bisa saja itu datang dari suatu proses, setelah kita membiarkan diri mengalami yang lain"
Author: Ayu Utami
8. "Penduduk Malaysia mudah teruja oleh pilihan raya kecil atau besar kerana politik sudah menjadi budaya bagi kebanyakan orang, dan profesion bagi sesetengah orang. Tidak semua rakyat memahami pilihan raya sebagai satu proses demokrasi bagi memilih pemimpin yang amanah untuk berkorban memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan negara. Orang lebih tertarik pada peristiwa perdebatan kempen, hujah menjatuhkan lawan, dan lebih-lebih lagi apabila ada tanda-tanda kemungkinan calon pembangkang menewaskan calon parti kerajaan."
Author: Baharuddin Zainal
9. "Beruntung kita‘punya' Allah. Allah tak hanya melihat kemampuan, tapi juga usaha, prosesnya"
Author: Dian Nafi
10. "Aku belajar untuk tidak menangis, sayang. aku belajar. hanya saja aku membutuhkanmu dalam prosesnya."
Author: Dini Meditria
11. "Ketika kamu mempelajari sesuatu dalam konteks big map, dan berusaha memahaminya secara modular-modular, kemudian dalam proses memahami itu kamu menemukan bug demi bug, dan kamu semakin bersemangat untuk memperbaikinya, ya, saat itu kamu sudah menjadi pemenang."
Author: Franheit Sangapta
12. "Kesusastraan adalah hasil proses yang berjerih payah, dan tiap orang yang pernah menulis karya sastra tahu: ini bukan sekadar soal keterampilan teknik. Menulis menghasilkan sebuah prosa atau puisi yang terbaik dari diri kita adalah proses yang minta pengerahan batin.(Caping 3, h. 424)"
Author: Goenawan Mohamad
13. "Tentu saja demokrasi, seperti teater, sebenarnya bukanlah proses untuk menemukan kebenaran, melainkan untuk menghadapi kesalahan, dan mengatasinya, terkadang dengan sedih, terkadang dengan tawa"
Author: Goenawan Mohamad
14. "Please bury me in the library With a dozen long-stemmed proses"
Author: J. Patrick Lewis
15. "Suami dan istri tak harus serta merta sahabat. Cinta adalah cinta, bukan pengorbanan. Perasaan adalah untuk ditolak atau dibunuh, tidak untuk dilekaskan, apalagi untuk dibiarkan mengalir. Lagipula, begitu Ibu mengikatkan diri pada Bapak, ia menunggu kapan seseorang tak hanya menggunakan perasaan, tapi juga otaknya. Ia tak pernah sekalipun, dalam proses ini, kehilangan kesabarannya. Lalu ia memilih."
Author: Laksmi Pamuntjak
16. "Oftentimeswhen I read a book,I want to savoreach word,each phrase,each page,loving the proseso much,I don't want itto end.Other timesthe story pulls me in,and I can hardlyread fast enough,the details flying by,some of them lostbecause all that mattersis making surethe characteris all rightwhen it's over."
Author: Lisa Schroeder
17. "Berbeda dengan cinta manusiawi, cinta ilahiah adalah proses dinamis dari konstruksi, dekonstruksi, dan rekonstruksi."
Author: Miranda Risang Ayu
18. "Lahat naman ng bagay, gaano man kasakit, pinoproseso lang."
Author: Ricky Lee
19. "Alangkah seringnya Mentergesai kenikmatan tanpa ikatan Membuat detik-detik di depan terasa hambar Belajar dari ahli puasa Ada dua kebahagiaan baginya Saat berbuka Dan saat Allah menyapa lembut memberikan pahala Inilah puasa panjang syahwatku Kekuatan ada pada menahan Dan rasa nikmat itu terasa, di waktu buka yang penuh kejutan Coba saja Kalau Allah yang menghalalkan Setitis cicipan surga Kan menjadi shadaqah berpahala Buku ini dipersembahkan untuk mereka yang lagi jatuh hati atau sedang pacaran bersama doi yang dipenuhi hasrat nikah dini tapi belum bernyali yang sedang menjalani proses penuh liku dan yang ingin melanggengkan masa-masa indah pernikahannya..."
Author: Salim Akhukum Fillah
20. "Hakekat pembangunan bangsa adalah proses panjang yang berlanjut dari satu generasi ke generasi berikutnya."
Author: SBYudhoyono
21. "Pancasila harus terus menjadi sumber inspirasi dan sumber solusi dari proses nation building Indonesia ke depan"
Author: SBYudhoyono
22. "Budaya toleransi dan patuh hukum adalah proses belajar. Kita harus jaga itu untuk kejayaan anak cucu."
Author: SBYudhoyono
23. "Transformasi bukanlah proses yang mudah. Kompleks dan penuh tantangan. Tapi kita tidak menyerah dan berhasil."
Author: SBYudhoyono
24. "Jika kosakata yang Anda kuasai sangat banyak, akan menghemat waktu dalam membuka kamus. Walaupun kosakata yang terbatas bisa dipecahkan dengan mencari arti kata dalam kamus, ini akan sangat merepotkan dan bisa membuat proses penerjemahan tersendat-sendat."
Author: Silvester Goridus Sukur
25. "Ketuaan adalah sebuah proses, bukan lompat tinggi. Dan kalau kita bertambah tua, dan bertambah dekat dengan liang lahat, mengapa harus dirayakan dengan nyanyian panjang umurnya?"
Author: Soe Tjen Marching
26. "Mengetahui bagaimana agama-agama lain menerjemahkan bahasa Tuhan adalah sebuah proses yang mengasah otakmu, tidak harus berakhir dengan pertukaran imanmu, Astu"
Author: Tasaro G.K.
27. "Mengerti bahwa memaafkan itu proses yang menyakitkan. MEngerti, walau menyakitkan itu harus dilalui agar langkah kita menjadi jauh lebih ringan. Ketahuilah, memaafkan orang lain sebenarnya jauh lebih mudah dibandingkan memaafkan diri sendiri."
Author: Tere Liye
28. "Semakin bersedia seseorang untuk menilai sesuatu dari sudut pandang orang lain yang berbeda, maka semakin beragamlah perspektifnya terhadap sesuatu tersebut.Semakin beragam perspektifnya terhadap sesuatu tersebut, maka semakin dekatlah persepsinya dengan kebenaran utuh dan apa adanya akan sesuatu tersebut. Inilah proses pembentukan sikap objektif dalam diri manusia."
Author: Toba Beta
29. "Pertobatan bukan satu momen di kehidupan.Itu perbaikan bertahap dan berkesinambungan,sebuah proses yang berlangsung seumur hidup."
Author: Toba Beta
30. "Jelasnya, keutamaan al-Quran untuk menitikberatkan perbuatan dan proses mengetahui daripada tempat fizikal ilmu. Proses berfikir dan mengetahui dalam al-Quran dijelaskan oleh beberapa kata kerja seperti 'aqila, faqiha, tafakkara, hasiba, zanna, i'tibara, tadabbara dan hakima yang semuanya mesti bermula daripada data dan fakta persepsi indera. Pemikiran dalam Islam seharusnya berteraskan fakta atau data sama ada tentang alam, tabii, hakikat fizikal dan psikologi manusia dan aliran sejarah. Malahan, dalam pemikiran dan renungan mengenai kewujudan Allah yang ghaib umpamanya, al-Quran menarik perhatian akal manusia supaya berhujah daripada persekitara tabii, sejarah dan kejiwaannya dan pengalamannya, yang bertebaran di sepanjang halamannya."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
31. "Cinta didapat dengan perjuangan,dipertahankan dengan perjuangan.selama proses itu,mungkin akan ada pertengkaran,teriakan satu sama lain,tangisan dan hati yang terluka,tetapi kemudian ketika mendapatkan kekuatan untuk berdiri lagi,mungkin kamu akan tahu,mengapa syair cinta,puisi cinta,lagu cinta atau cerita dibuat.A Perfect Love"
Author: Yuchita Erayani
32. "Mesir telah menjadi poros sejarah dunia dan peradaban manusia ribuan tahun lamanya semenjak era Firaun, Yunani, Romawi, Qibti dan Byzantium. Mesir telah memberikan pemikiran yang cemerlang kepada dunia dan juga menjadi pusat dunia Islam serta pelopor bangsa Arab. Sekiranya tidak ada kontribusi Mesir maka dunia dan peradaban Islam telah lama lenyap. Mesirlah yang berhasil mengalahkan bangsa Tartar di Ain Jalut dan menyelamatkan kebudayaan Islam dari kehancuran total. Mesir pula yang menyelamatkan dunia Islam dalam Perang Salib di Hittin dan wilayah-wilayah lainnya. Eksistensi al-Azhar as-Syarif telah menyelamatkan identitas kebudayaan Arab dari proses ‘Turkinisasi' yang dilancarkan oleh Dinasti Uthmaniyah. Jadi, dalam keadaan apa pun Mesir akan tetap menjadi jantung dunia Arab."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah

Proses Quotes Pictures

Quotes About Proses
Quotes About Proses
Quotes About Proses

Today's Quote

And we pray, and we pray and we pray and we pray.Everyday, everyday, everyday, everyday…"
Author: Bone Thugs And Harmony

Famous Authors

Popular Topics