Top Rabi Ul Awal Quotes

Browse top 13 famous quotes and sayings about Rabi Ul Awal by most favorite authors.

Favorite Rabi Ul Awal Quotes

1. "Hidup itu seni menjadi. Menjadi hamba Tuhan, sekaligus menjadi penguasa alam. Kita awal mulanya makhluk rohani, yang kemudian diberi jasad fisik oleh Tuhan dengan tugas menghamba kepada Dia dan menjadi khalifah untuk kebaikan alam semesta. Kalau kedua peran ini bisa kita jalankan, aku yakin manusia dalam puncak bahagia. Berbakti dan bermanfaat."
Author: Ahmad Fuadi
2. "Seperti permainan Sepak bola, menulis itu sangat rawan di menit-menit awal dan menit-menit akhir."
Author: Ali Zaenal
3. "Esensinya "akhir" adalah sebuah awal yang baru. Tidak ada yang perlu disesali dari "sebuah akhir", kecuali kalau kau mengakhirinya dengan cara yang salah, di waktu yang salah..."
Author: Devania Annesya
4. "Festivals and fasts are unhinged, traveling backward at a rate of ten days per year, attached to no season. Even Laylat ul Qadr, the holiest night in Ramadan, drifts--its precise date is unknown. The iconclasm laid down by Muhammed was absolute: you must resist attachment not only to painted images, but to natural ones. Ramadan, Muharram, the Eids; you associate no religious event with the tang of snow in the air, or spring thaw, or the advent of summer. God permeates these things--as the saying goes, Allah is beautiful, and He loves beauty--but they are transient. Forced to concentrate on the eternal, you begin to see, or think you see, the bones and sinews of the world beneath its seasonal flesh. The sun and moon become formidable clockwork. They are transient also, but hint at the dark planes that stretch beyond the earth in every direction, full of stars and dust, toward a retreating, incomprehensible edge"
Author: G. Willow Wilson
5. "Akan kulanjutkan kembali tulisan tentang Ibuk. Tentang kekokohan keluarga Bapak. Orang-orang yang melihat kemiskinan bukan sebagai penderitaan tapi titik awal sebuah perjuangan."
Author: Iwan Setyawan
6. "Bahagia,suka, kecewa,terluka,duka dan air mata..Entah yang mana yang menjadi awal dari sebuah kisah cintayang aku tahu hanya terluka dan air mata yang menjadi episode terakhir dari kisah cinta itu."
Author: Patah Hati
7. "Kau akan berhasil dalam setiap pelajaran, dan kau harus percaya akan berhasil, dan berhasillah kau; anggap semua pelajaran mudah, dan semua akan jadi mudah; jangan takut pada pelajaran apa pun, karena ketakutan itu sendiri kebodohan awal yang akan membodohkan semua"
Author: Pramoedya Ananta Toer
8. "Di jalan cinta para pejuang, biarkan cinta berhenti di titik ketaatan.. Meloncati rasa suka dan tidak suka.. Melampaui batas cinta dan benci.. Karena hikmah sejati tak selalu terungkap di awal pagi.. Karena seringkali kebodohan merabunkan kesan sesaat.. Maka taat adalah prioritas yang kadang membuat perasaan-perasaan terkibas.. Tapi yakinlah, di jalan cinta para pejuang, Alloh lebih tahu tentang kita.."
Author: Salim Akhukum Fillah
9. "Kesuksesan dalam mencapai satu tujuan adalah titik awal menuju tujuan selanjutnya."
Author: SBYudhoyono
10. "Pohon sakura berbunga satu tahun sekali. Calon bunganya mulai terlihat sejak pertengahan Januari, tapi baru akan mekar pada awal April. Sakura yang telah berkembang bertahan selama satu sampai dua minggu, lalu gugur dan kelopak-kelopaknya terbawa angin.Keindahan sakura hanya sebentar, tapi karena itu dia berharga.Sakura adalah ciri kehidupan yang tidak abadi"
Author: Windry Ramadhina
11. "Keanehan selalu menjadi awal untuk sesuatu yang tidak akan bisa dilupakan."
Author: Windy Ariestanty
12. "Bayangin aja, dengan gaji yang nggak sampe 2 juta harus bisa bertahan sampai awal bulan. Jontor, jontor deh gue."
Author: Yulius Haflan
13. "Karya Al Ya'kubi (Al-Buldan) merupakan sumber data geografis paling awal serta paling otoritatif kerana isinya berasal dari kerja keras dan pencapaian yang melampaui masanya. Karya ini memuat concern dan reliabilitas ilmiah yang sangat diperhatikan oleh masyarakat modern. Ia sarat analisis, ketelitian dan integritas yang menunjukkan kesungguhan dan perhatian penulisnya terhadap ilmu pengetahuan."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah

Rabi Ul Awal Quotes Pictures

Quotes About Rabi Ul Awal
Quotes About Rabi Ul Awal
Quotes About Rabi Ul Awal

Today's Quote

If you define yourself by the title of coach or boss, you'll never earn real trust from your players or employees."
Author: Bill Courtney

Famous Authors

Popular Topics