Top Rapuh Quotes

Browse top 10 famous quotes and sayings about Rapuh by most favorite authors.

Favorite Rapuh Quotes

1. "Aku ingin menjadi penopang untuk jiwanya yang rapuh. Sekuat yang aku bisa."
Author: Arini Putri
2. "Wajah Negeri ?Ah...Dimana Aku?Ini? Dimana? Ini... bukan negeriku?Apa ini?!Manusia merangkak layak binatang!Manusia yang lain bertepuk tangan!Ini... bukan negeriku...Bagaimana ini ??Pohon beringin kini mulai rapuh...Daun! Ranting kian Akar ...Gugur... Satu demi satuAku Sang Singa Bangsa!Yang Terkuat dan Leluasa!Namun terjinakkan tikus yang memberi mangsa....Inilah wajah negeri mu...Juga negeri ku...-- Males Baca Buku --Kos-kosan,2014"
Author: Ary Prakasa
3. "Ketika kita terus menggunakan miliaran dolar untuk berbagai sistem senjata yang nilainya meragukan namun tidak mau menggunakan uang itu untuk melindungi pabrik-pabrik kimia yang sangat rapuh di pusat-pusat urban yang utama, menjadi semakin sulit bagi kita untuk meminta negara-negara lain menjaga pabrik-pabrik tenaga nuklir mereka."
Author: Barack Obama
4. "Aku suka matamu. Seperti mata rusa. Rapuh sekaligus kuat."
Author: Devania Annesya
5. "Dan selama perjalanannya itu, ia jadi tahu- bahwa hati yang paling rapuh sekalipun dapat belajar menyayangi, kehilangan, dan menyanyangi lagi"
Author: Kate DiCamillo
6. "Bagaimana Ibu bahagia dengan seorang putri yang pada akhirnya akan meninggalkan Ibu untuk menyatu dengan keluarga suaminya?--Meskipun seorang putra akan tinggal bersamaku sampai aku meninggal dunia, aku takkan pernah dapat mengatakan kepadanya segala sesuatu yang kukatakan padamu. Aku takkan pernah bisa mengungkapkan kerapuhanku kepada seorang putra."
Author: Kim Dong Hwa
7. "Cinta itu rasanya seperti getar sayap kupu-kupu. Lembut, ringan, indah dan rapuh, tapi di sisi lain itu membuatmu merasa kuat."
Author: Kireina Enno
8. "Tegar dan pandai menyembunyikan perasaan adalah ciri-ciri orang yang sangat rapuh."
Author: Layla R. Aprilyani
9. "Di dalam dunia yang penuh dugaan, kita tidak boleh mempunyai hati yang rapuh. Di dalam kehidupan di mana ramai sekali manusia suka bercakap ikut sedap mulut, kita tidak seharusnya terluka hanya dengan kata-kata."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
10. "Wanita lebih suka mengabdi pada kekinian dan gentar pada ketuaan; mereka dicengkam oleh impian tentang kemudaan yang rapuh itu dan hendak bergayutan abadi pada kemudaan impian itu. Umur sungguh aniaya bagi wanita."
Author: Pramoedya Ananta Toer

Rapuh Quotes Pictures

Quotes About Rapuh
Quotes About Rapuh
Quotes About Rapuh

Today's Quote

I think e-mail is representative of our fast food mentality in the United States, where everything has gotten faster and faster, and we're required to respond to inputs more quickly with less time for thought and reflection. I believe that we need to slow down."
Author: Alan Lightman

Famous Authors

Popular Topics