Top Sakit Quotes

Browse top 53 famous quotes and sayings about Sakit by most favorite authors.

Favorite Sakit Quotes

1. "Mencintai seseorang memang akan membuatmu merasakan rasa sakit dua kali lipat namun juga akan membuatmu merasakan kebahagiaan dua kali lipat daripada (ketika) dirimu....sendirian."
Author: Adam Aksara
2. "Kamu nggak pernah tau gimana cinta itu datang dengan sendirinya, tanpa bisa kamu kendalikan. Andai aja aku bisa mengatur dan meminta pada siapa aku akan jatuh hati, tentu persoalannya akan lebih gampang. Nggak akan ada yang tersakiti dan menyakiti..."
Author: Anastasia Ervina
3. "Namun, ternyata, jika seseorang hanya memikirkan seseorang, bertahun-tahun, dan dari waktu ke waktu mengenai isi hatinya sendiri dengan cinta hanya untuk orang itu saja, maka saat orang itu pergi, kehilangan menjelma menjadi sakit yang tak tertangguhkan, menggeletar sepanjang waktu. (hlm. 238)"
Author: Andrea Hirata
4. "Aku telah mengidap sakit gila nomor enam belas: yakni penyakit manusia yang membuat dunia sendiri dalam kepalanya, menciptakan masalah-masalahnya sendiri, terpuruk di dalamnya, lalu menyelesaikan masalah-masalah itu, sambil tertawa-tawa, juga sendirian."
Author: Andrea Hirata
5. "Perempuan, Kau pasti tahu sakitnya cinta yg tak terkatakan.Cinta yg hanya mampu didekap dlm bungkam, Kata orang bahkan diam berbicara. Tapi, menurutku hal itu tdk berlaku dlm cinta. Sebab cinta harus diekspresikan dan pantang dibawa diam. Sebab cinta harusnya dinyatakan, lalu dibuktikan dgn sikap.Bgtu seharusnya cinta.Tapi, aku memang tidak punya pilihan. Maafkan!"
Author: Asma Nadia
6. "Aku tahu, kalau kau ingin jatuh cinta, kau juga harus siap dengan segala risikonya—entah itu suka atau duka. Aku yakin, semua orang siap dengan rasa bahagia karena kehadiran cinta. Tapi masalahnya adalah; apakah semua orang siap untuk sakit hati? Tidak, kan?"
Author: Cindy Pricilla
7. "Bagaimana hampa bisa menyakitkan? Hampa harusnya berarti tidak ada apa-apa. Tidak ada apa-apa berarti tidak ada masalah. Termasuk rasa sakit."
Author: Dee
8. "Sakit ini tak terobati dan bukan untuk diobati"
Author: Dee
9. "Semua perjalanan hidup adalah sinema. Bahkan lebih mengerikan. Darah adalah darah, dan tangis adalah tangis. Tak ada pemeran pengganti yang akan menanggung sakitmu."
Author: Dee
10. "Aku tidak tahu betapa sakitnya perasaanmu saat itu, saat kau tahu... aku memutuskan untuk melupakanmu."
Author: Devania Annesya
11. "Segala sakit, keluh, tangis, dendam, amarah, entah di mana. Aku tidak yakin telah meninggalkannya di suatu tempat. Tapi meski aku juga tidak mau membawanya lagi, aku tak bisa memastikan bahwa semua rasa itu pergi begitu saja. Aku antara kosong dan tiada."
Author: Dian Nafi
12. "Aku melihatnya kesakitan, dan itu membuatku tambah sakit. Merutuki ketidakberdayaanku"
Author: Dian Nafi
13. "Aku menyimpannya sendiri. Karena belum punya keberanian untuk menanyakannya pula. Kuatir kalau jawabannya malah membuatku sakit dan terluka."
Author: Dian Nafi
14. "Aku ingin mengabu saja, menyublim, bahkan kalau mungkin moksa, menghilang tanpa jejak. Sehingga tidak perlu mengalami seluruh kesakitan dan kelukaan ini."
Author: Dian Nafi
15. "Sakit hingga sakit hati merupakan karunia terindah dalam hidup. Karenanya menjadi signal yang mengantar hingga di batas-batas kesadaran akan keberadaan hidup. Asal jangan menyakiti, maka dikasihi walau harus sakit."
Author: Dian Nafi
16. "Apa yang lebih sakit daripada ditinggalkan seseorang yang paling kau sayangi? Tentu saja ada. Ada yang lebih sakit daripada itu. Mencintai seseorang yang begitu dekat, tapi cinta yang selalu bertumbuh itu tak pernah menyentuh dan menjamah."
Author: Dwitasari
17. "Kumikirot ang tyan? Kumikirot ang ulo? Correlation? I therefore conclude na ang utak ay parang tyan, sumasakit kapag walang laman."
Author: Eros S. Atalia
18. "Ukuran sebuah masyarakat adalah seberapa baik masyarakat itu mengubah rasa sakit dan penderitaan menjadi sesuatu yang berguna."
Author: Friedrich Nietzsche
19. "Kesombongan kita paling tahan terhadap rasa sakit saat diri kita terluka"
Author: Friedrich Nietzsche
20. "Cinta, sebuah kata yang tak persis pengertiannya, kecuali ketika kita merasakan sakitnya. (h. 475)"
Author: Goenawan Mohamad
21. "Pohon ini hampir tak bisa bernapas, Eomma. Dia kesakitan. Rantingnya dipotong, itu tak baik buat dia. Ibu guru di sekolahpernah bilang, ‘pohon yang ranting atau dahannya dipotong samasaja seperti ketika bayi dipotong tangan dan kakinya, apalagi jikapohon itu masih kecil'."-Cerita 1: Hyunnie and His Protective Side, TMHOLT hal.2-"
Author: Ida R. Yulia
22. "Setidaknya aku merasakan kasih sayang ibuku sampai aku berumur 11 tahun, dia 4 tahun sudah harus berdiri sendiri tanpa ibu. Dia ringkih juga, tidak sehat sepertiku. Aku tak habis pikir ada juga orang yang bisa sakit hanya karena debu, itulah adikku."
Author: Ida R. Yulia
23. "Ada saatnya kita harus merasakan sakit karena dikecewakan. Tapi percayalah, akan datang bahagia berlipat sebagai gantinya."
Author: Irin Sintriana
24. "Cinta itu seperti sulaman. Nggak semua cinta terajut dengan indah… Suatu saat mungkin kita akan kehabisan benang, dan harus berhenti di tengah jalan. Mungkin pula ketika kita merajut, tangan ini akan terluka, tertusuk oleh jarumnya. Tapi, jangan pernah menyerah. Jika benang rajutan milik kita telah habis, carilah benang pengganti, dan teruslah merajut. Ketika tangan ini terluka, obati, jangan biarkan terus terluka… Percayalah bahwa rasa sakit itu akan menghilang perlahan. Seperti itulah cinta."
Author: Irin Sintriana
25. "Mungkin seperti inilah yang disebut cinta. Sesakit apa pun ia menyakitimu, kamu tetap tidak akan bisa begitu saja menghapus perasaan itu dari hatimu."
Author: Irin Sintriana
26. "Berapa pun uang yang kamu miliki, jangan pernah berlebihan. Nabung! Kamu bisa jatuh sakit. Harus ke dokter dan itu tidak murah. Hidupmu tidak hanya untuk sekarang saja. Hidupmu masih panjang," pesan Ibuk yang tidak mempunyai rekening di bank."
Author: Iwan Setyawan
27. "Setiap kali melihat anak yang sakit, hati Ibuk seperti jatuh," kata Ibuk."
Author: Iwan Setyawan
28. "Pinag-uusapan siya ng lahat dahil mayaman... Bumabalik ang mga sundalo mula sa mga kampanya, may sakit at sugatan, ngunit walang dumadalaw sa kanila!"
Author: José Rizal
29. "Ilang dantaon po mula ngayon, kapag naliwanagan at natubos na ang sangkatauhan, kapag wala nang mga lahi, kapag malaya na ang lahat ng mga bayan, kapag wala nang nang-aalipin at napaaalipin, mga kolonya at mga metropolis, kapag naghahari na ang iisang katarungan at ang bawat isa'y mamamayan na ng daigdig, tanging ang pagsampalataya po sa siyensiya ang malalabi. Magiging singkahulugan ng bulag na pagsamba ang patriyotismo at sinumang magmagaling na nagtataglay ng katangiang ito ay walang alinlangang ibibilanggo na tulad ng isang may nakahahawang sakit, isang manliligalig sa kaayusang lipunan."
Author: José Rizal
30. "Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan.Tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya."
Author: Joseph Addison
31. "...rasanya aku memahami segala sesuatu jauh lebih baik setelah aku sakit. Seolah-olah dunia ini terlihat lebih jelas ketika kita berada di tepiannya - Cecilia dan Malaikat Ariel"
Author: Jostein Gaarder
32. "Dengan penuh kebahagiaan kau akan menerima benih si bayi, dan melalui rasa sakit kau akan melahirkan seorang bayi. Tapi inilah yang membuatmu menghargai dan menyayangi anakmu. Itu sebabnya ada pepatah mengatakan, kalaupun kau meletakkan anakmu di dalam biji matamu, matamu tidak akan terasa sakit."
Author: Kim Dong Hwa
33. "Aku nggak peduli dengan rasa sakit yang aku rasain kemarin. Intinya sampai sekarang perasaanku ke kamu tetap sama."
Author: Laili Muttamimah
34. "Kamu tahu, Cal? Rasanya sakit mendengar seseorang yang dulu selalu memintaku berada di sisinya, kini menyuruhku pergi."
Author: Laili Muttamimah
35. "Sekeras apa pun mencoba, manusia diberi kemampuan untuk mengingat. Termasuk mengingat rasa sakit. Perasaan seperti itu tak akan bisa dilupakan dengan mudah."
Author: Lia Indra Andriana
36. "Feels pain when the love of one hand clapping but more painful when the person you love turns out never happy living with you.Sakit rasanya bila cinta bertepuk sebelah tangan tapi lebih sakit bila orang yang kamu cintai ternyata tak pernah bahagia hidup bersamamu"
Author: M.Rivai
37. "Pikiran jahat menunjukkan bahwa kita sakit, jadi kita harus menghindarinya."
Author: Mahatma Gandhi
38. "Jika doa diwariskan serta dapat dipelajari dari guru dan buku, munajat adalah doa yang diwariskan oleh kesakitan hakiki seorang manusia yang sudah menemukan kesungguhan menginginkan-Nya, tetapi karena kesadaran akan kelemahan dan dosa, tidak sanggup melakukan apapun kecuali Tuhan mau mengampuni dan menghadirkan diri-Nya sendiri."
Author: Miranda Risang Ayu
39. "Relieved itu datangnya dari otak tapi perasaan itu dari hati. Walaupun otak kamu bilang itu adalah hal yang melegakan, tapi perasaan sakit itu belum tentu hilang."
Author: Nina Ardianti
40. "Tanpa wanita takkan ada bangsa manusia. Tanpa bangsa manusia takkan ada yang memuji kebesaranMu. Semua puji-pujian untukMu dimungkinkan hanya oleh titik darah, keringat dan erang kesakitan wanita yang sobek bagian badannya karena melahirkan kehidupan."
Author: Pramoedya Ananta Toer
41. "Kami bermaksud baik Ngama. Ngama adat jangan sangsi. Kami ingin menolong yang sakit."
Author: Pramoedya Ananta Toer
42. "Kehidupan ini seimbang, Tuan. Barangsiapa hanya memandang pada keceriannya saja, dia orang gila. Barangsiapa memandang pada penderitaannya saja, dia sakit.(Anak Semua Bangsa, h. 199)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
43. "Tubuhmu adalah tubuhku. Aku milikmu. Kamu milikku. Tidak ada rahasia lagi. Tidak ada penghalang lagi. Sakitmu adalah sakitku . Tawamu, airmatamu, marahmu, semuanya adalah tanggung jawabku."
Author: Rangga Wirianto Putra
44. "Lahat naman ng bagay, gaano man kasakit, pinoproseso lang."
Author: Ricky Lee
45. "DI RESTORANKita berdua saja, duduk. Aku memesan ilalang panjang dan bunga rumput --kau entah memesan apa. Aku memesanbatu ditengah sungai terjal yang deras --kau entah memesan apa. Tapi kita berduasaja, duduk. Aku memesan rasa sakityang tak putus dan nyaring lengkingnya,memesan rasa lapar yang asing itu.(1989)"
Author: Sapardi Djoko Damono
46. "Kamu bilang, jika Tuhan menghendaki, kita pasti bersama suatu hari nanti. Namun, mengapa sakit ini tak bisa juga aku akhiri?"
Author: Sefryana Khairil
47. "Menjadi sahabat Kekasih Tuhan disurga, lalu apa pentingnya semua kesakitan didunia?"
Author: Tasaro G.K.
48. "Perasaan adalah perasaan, meski secuil, walau setitik hitam di tengah lapangan putih luas, dia bisa membuat seluruh tubuh jadi sakit, kehilangan selera makan, kehilangan semangat, hebat sekali benda bernama perasaan itu, dia bisa membuat harimu berubah cerah dalam sekejap padahal dunia sedang mendung, dan di kejap berikutnya mengubah harimu jadi buram padahal dunia sedang terang benderang"
Author: Tere Liye
49. "Kamu pernah merasakan sakit hati? Rasanya sakit sekali. Perih dan bikin mual, marah, dan sedih dalam satu waktu."
Author: Windhy Puspitadewi
50. "Semakin banyak mimpi, berarti semakin banyak berharap. Itu berarti harus siap jika sewaktu-waktu jatuh dan merasakan sakit yang bertubi-tubi."
Author: Yoana Dianika

Sakit Quotes Pictures

Quotes About Sakit
Quotes About Sakit
Quotes About Sakit

Today's Quote

There was no such person as Mrs. Wayne Wilmot; there was only a shell containing the opinions of her friends, the picture post cards she had seen, the novels of country squires she had read; it was this that he had to address, this immateriality which could not hear him or answer, deaf and impersonal like a wad of cotton."
Author: Ayn Rand

Famous Authors

Popular Topics