Top Salah Quotes

Browse top 172 famous quotes and sayings about Salah by most favorite authors.

Favorite Salah Quotes

1. "Ketidakpastian dan kompleksitas permasalahan di abad 21 menuntut kita cepat beradaptasi dan maju ke depan; Insya Allah Indonesia akan menjadi bangsa pemenang, ketika kita cerdas dan cermat untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
2. "Itulah salah kaprahnya beberapa kalangan. Mereka siap untuk menikah, siap punya anak, tapi tidak disiapkan untuk membesarkan anak. Apa gunanya punya banyak anak, tapi tidak dibesarkan untuk menjadi manusia-manusia yang terbaik dan bermanfaat. (Ustad Fariz)"
Author: Ahmad Fuadi
3. "Kekalahan di bidang politik adalah kesalahan hidup secara habis-habisan dan akibatnya bahkan tertanggung juga oleh sanak-famili."
Author: Ahmad Tohari
4. "Tidak ada eksperimen yang bisa membuktikn aku benar, namun sebaliknya sebuah eksperimen saja bisa membuktikan aku salah."
Author: Albert Einstein
5. "Barangsiapa yang tidak pernah melakukan kesalahan,maka dia tidak pernah mencoba sesuatu yang baru"
Author: Albert Einstein
6. "Bukan kesulitan yang membuat kita takut, tapi ketakutan yang membuat kita sulit. Karena itu jangan pernah mencoba untuk menyerah dan jangan pernah menyerah untuk mencoba dalam amanah, keikhlasan dan kejujuran. Maka jangan katakan pada Allah aku punya masalah, tetapi katakan pada masalah AKU PUNYA ALLAH Yang Maha Segalanya"
Author: Ali Bin Abi Thalib Ra
7. "Aku tau ini masalah hati. Aku tau itu. Tapi nggak bisakah kamu sedikit mengontrolnya?"
Author: Anastasia Ervina
8. "Saya tahu tidak menyenangkan, tapi saya bersyukur jika ada sahabat saya mengkritik saya dengan keras atas apa pun yang saya lakukan salah."
Author: Ariel Seraphino
9. "Lebih mudah menyemangati diri sendiri ketika kau sadar tidak ada yang salah dalam hidupmu."
Author: Ariel Seraphino
10. "True, when you behold Damascus from the Salahiyeh, the last slope of the Anti-Lebanon, it is the realization of all that you have dreamed of Oriental splendor; the world has no picture more dazzling. It is Beauty carried to the Sublime, as I have felt when overlooking some boundless forest of palms within the tropics."
Author: Bayard Taylor
11. "Aku tahu seharusnya aku menjadi wanita kuat yang tegar dalam menghadapi berbagai masalah. Tapi... bukankah kita boleh menangis kalau memang itu membuat kita menjadi lebih tenang?"
Author: Cindy Pricilla
12. "Aku tahu, kalau kau ingin jatuh cinta, kau juga harus siap dengan segala risikonya—entah itu suka atau duka. Aku yakin, semua orang siap dengan rasa bahagia karena kehadiran cinta. Tapi masalahnya adalah; apakah semua orang siap untuk sakit hati? Tidak, kan?"
Author: Cindy Pricilla
13. "Bagaimana hampa bisa menyakitkan? Hampa harusnya berarti tidak ada apa-apa. Tidak ada apa-apa berarti tidak ada masalah. Termasuk rasa sakit."
Author: Dee
14. "Terkadang keadaan membuat cinta terasa amat menyakitkan, akan tetapi kesejatian cinta tidak akan pernah berakhir manakala pengorbanan cinta itulah yang menjadi pemeran utamanya. cinta tidak akan pernah salah. cinta tidak mengenal batas. untuk cinta yang bertepuk sebelah tangan sekalipun."
Author: Dee
15. "Cinta punya alasan untuk berhenti, tapi melanjutkan cinta bukanlah sebuah kesalahan."
Author: Dini Meditria
16. "Tapi kita nggak boleh ngomongin karakter individu. Kalo udah begitu masalahnya selesai. Jadi apa-apa tergantung orangnya."
Author: Donny Dhirgantoro
17. "Cinta bukan masalah memiliki.Cinta adalah berani untuk pergi atau atau ditinggal pergi."
Author: Dony Novianto
18. "Belajarlah. Jika kau belum mengerti, kau akan melakukan kesalahan lagi. Tetapi itu wajar. Sebab tak ada satupun manusia yang bisa berjalan tanpa terlebih dahulu terjatuh, bukan? Tetapi, teruslah berjalan. Kapanpun kau merasa pintar, kau akan terjatuh—melakukan kesalahan. Maka teruslah merasa bodoh, sebab kau harus terus belajar."
Author: Fahd Djibran
19. "Kekeliruan yang berlaku dulu usah dikesali lagi... mengingatinya hanya sekadar menabah rasa bersalah - Cinta Hari-hari Rusuhan"
Author: Faisal Tehrani
20. "Izinkan kaki terus melangkah, melupakan kata menyerah karena dalam setiap hambatan dan masalah, kita masih punya Allah."
Author: Febrianti Almeera
21. "Keadilan bukanlah sekedar masalah kesalahan dan hukuman. Keadilan adalah lapisan humus dari ladang sebuah kebersamaan"
Author: Goenawan Mohamad
22. "Tentu saja demokrasi, seperti teater, sebenarnya bukanlah proses untuk menemukan kebenaran, melainkan untuk menghadapi kesalahan, dan mengatasinya, terkadang dengan sedih, terkadang dengan tawa"
Author: Goenawan Mohamad
23. "Salah satu pintu kebahagian tertutup, pintu yang lain terbuka. Hanya sering kali kita terpaku begitu lama pada pintu yang tertutup sehingga tak melihat yang telah terbuka untuk kita"
Author: Helen Keller
24. "Saya dalam gelap.Dan salah siapa kalau saya tak nampak?Kenapa orang keliling hanya pandai bising.Tapi tak pandai menghulur tangan?Jangan pernah 'judge' masa lampau orang lain. Mana mungkin kita tahu jika masa lampaunya tu adalah masa depan kita.Jangan pernah merasa kita mulia jika baju kita putih dan tak pernah bercemar noda, kalau tak pernah kita hulur tangan kepada mereka yang bergelumang lumpur dan kotor.Jangan rasa bagus dengan hanya menggeleng kepala dan bising pada yang salah dan pincang, jika tak pernah kita sinsing lengan untuk membetulkan dan membantu.Jangan menyalahkan mereka yang larut hanyut, jika tak pernah nak cuba tarik mereka yang lemas dan tenggelam. Apatah lagi nak mengajarkan mereka berenang atau meminjamkan pelampung.Moga hari ini, esok dan akan datang adalah yang baik-baik 'je' sampai ke penghujung nyawa. Moga walau hari ini adalah hitam, kelabu dan kelam tapi esok masih punya harapan untuk jadi pelangi seribu warna. Minta dengan doa."
Author: Hlovate
25. "Beno: Ini bukan masalah percaya apa nggak, tapi ini masalah suka apa nggak -Twivortiare-"
Author: Ika Natassa
26. "Albus Severus," kata Harry pelan, sehingga tak ada orang lain kecuali Ginny yang bisa mendengarnya, dan Ginny cukup bijaksana untuk berpura-pura melambai kepada Rose, yang sekarang sudah di atas kereta, "kau dinamakan seperti dua kepala sekolah Hogwarts. Salah satunya adalah Slytherin dan dia barangkali orang paling berani yang pernah kutemui."
Author: J.K. Rowling
27. "I love you Abang, so what? That is a human right. The fact that you do not love me, it is also human right. Abang ngga salah, tapi aku juga ngga salah, kan?"
Author: Jainar Berliana
28. "Salah satu bentuk kemalasan seorang perempuan adalah untuk mencari jati diri yang selanjutnya paska berumahtangga. Rasa kenyamanan memang bisa menghancurkan."
Author: Jessica Huwae
29. "Kamu menulis: "Kita sudah mengatakan A, maka kita harus menyebutkan seluruh huruf." Namun masalah itu sekarang sudah sedemikian luar biasa hingga aku menjadi ragu. Maka, kukutipkan puisi singkat dari Jan Erik Vold mengenai hal itu:"Siapa yang mengatakan ATelah mengatakan A"Kamu mengerti yang kumaksud, kan? Kalau kamu telah mengatakan A, maka kamu telah mengatakan A dan harus menjalani segala resiko yang mengikutinya. Tapi, itu tak berarti bahwa kamu juga harus mengatakan B."
Author: Jostein Gaarder
30. "Aku lebih senang memilih opsi tidak menyembunyikan apa pun dari pasanganku meskipun harus berkonflik selama beberapa saat dengannya karena masalah itu, daripada harus menyembunyikan sesuatu yang akan membebaniku seumur hidup."
Author: Karla M. Nashar
31. "Lihat dan kau tahu, jika aku ada di jalan yang salah dan kita tak akan pernah bertemu lagi"
Author: Leo Tolstoy
32. "Berbuat salah itu wajar. Dengan begitu, kita akan selalu ingat dan menjadi lebih berhati-hati"
Author: Megumi Mizusawa
33. "Yah, begitulah wanita," ucap Dan. Aku dapat merasakan datangnya salah satu pidato Dan tentang dunia. "Mereka percaya di dalam tiap bajingan tak berperasaan ada anak kecil yang butuh dicintai. tapi teori mereka gagal..." ia melotot lagi ke arah Greg... "karena yang tidak mereka mengerti adalah ada tipe-tipe bajingan tak berperasaan tertentu yang kalau dibelah dua akan muncul banyak bajingan tak berperasaan dari dalamnya."
Author: MG
34. "Ertinya, Allah itu adalah penyebab yang mutlak kepada semua cinta manusia. Justifikasinya sangat jelas. Tidak boleh dinafikan lagi. Justeru jika ada sesuatu atau seseorang yang selain-Nya lebih kita cintai, maka itu menunjukkann kita salah dalam meletakkan cinta. Kita lari dari cinta yang besar kepada cinta yang kecil. Kita pinggirkan cinta yang agung kepada cinta yang kerdil."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
35. "Kami memang orang miskin. Di mata orang kota kemiskinan itu kesalahan. Lupa mereka lauk yg dimakannya itu kerja kami."
Author: Pramoedya Ananta Toer
36. "Ada diajarkan oleh kaum Brahmana, orang kaya terkesan pongah di mata si miskin, orang bijaksana terkesan angkuh di mata si dungu, orang gagah berani terkesan dewa di mata si pengecut. Juga sebaliknya, Kakanda. Orang miskin tak berkesan apa-apa pada si kaya, orang dungu terkesan mengibakan pada si bijaksana, orang pengecut terkesan hina pada si gagah berani. Tetapi semua kesan itu salah. Orang harus mengenal mereka lebih dahulu."
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti. Kalau pindah diidentikkan dengan kepergian, maka kesedihan menjadi sesuatu yang mengikutinya..... Padahal, untuk melakukan pencapaian lebih, kita tak bisa hanya bertahan di tempat yang sama. Tidak ada kehidupan lebih baik yang bisa didapatkan tanpa melakukan perpindahan.Gue jadi berpikir, ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, gue gak perlu menjadi manusia super. Gue hanya perlu menjadi manusia setengah salmon: berani pindah."
Author: Raditya Dika
38. "Biar tersalah ampun jangan tersalah hukum"
Author: Ramlee Awang Murshid
39. "Hal yang kau perlu lakukan dalam menghadapi pria : Abaikan semua yang mereka katakan dan perhatikan semua yang mereka lakukan. Itu akan membantumu mengurangi kesalahan besar.."
Author: Randy Pausch
40. "Jauh di balik benar dan salahada sebuah padang terbukakutemui kau di sana"
Author: Rumi
41. "Keputusan yang salah dari sebuah musyawarah, jauh lebih baik daripada pendapat pribadi, betapapun benarnya""Bersabarlah, dalam syuraa, juga dalam dekapan ukhuwah"
Author: Salim Akhukum Fillah
42. "Awal kemajuan bangsa ditandai salah satunya oleh rakyat kita, yg cinta dan gemar olahraga."
Author: SBYudhoyono
43. "Keadilan itu sederhana, nyatakan yang salah itu salah & benar itu benar. Jangan dibalik-balik."
Author: SBYudhoyono
44. "Aku percaya, tak pernah ada kata salah untuk cinta."
Author: Sefryana Khairil
45. "Menangis. Melepas air mata. Menangis, salah satu cara mengungkapkan kekalahan yang telak dirasakan emosi terdalam. Menangis, mengakui bahwa sebagian diri kita terluka, menyingkap persona atau topeng bahwa kita sedang tak baik-baik saja"
Author: Sinta Yudisia
46. "Editor adalah orang pertama yang akan Anda tunjuk hidung jika ada kesalahan pada buku yang Anda tulis DAN orang pertama yang Anda lupakan ketika buku Anda menjadi best seller atau menerima penghargaan."
Author: Tasaro G.K.
47. "Berbahagialah orang yang berbakat menjalin persahabatan, karena hal itu merupakan salah satu karunia Tuhan yang terbaik.Menjalin persahabatan meliputi banyak kemampuan, terutama untuk tidak mementingkan diri sendiri dan untuk menghargai keluhuran jiwa serta daya tarik orang lain."
Author: Thomas Hughes
48. "Jika kita telah menyadari benar kekurangan dan kelemahan diri masing-masing, maka segala konflik antarpribadi yang terjadi sebenarnya bukanlah sepenuhnya perihal benar atau salah, namun lebih kepada perbedaan sikap dan ketidakmampuan diri dalam menerima perbedaan tersebut."
Author: Toba Beta
49. "Walaupun kita hebat di musik, olahraga, seni, ataupun sastra, selama kita nggak menguasai sains, kita tetap nggak akan dianggap pintar. Sebenarnya, apa salahnya hebat dalam suatu bidang yang nggak berhubungan sama angka?... Itu sama saja menganggap Beethoven itu bodoh, Van Gogh itu idiot, Pele itu bego, dan Shakespeare itu tolol."
Author: Windhy Puspitadewi
50. "Ada suatu saat kita tidak dapat memilih yang terbaik. Ada suatu saat di mana kita berbuat kesalahan, dan hidup dalam kenangan penuh penyesalan. Tapi saat ini, aku hanya ingin mengikuti kata hati - ke mana pun ia membawaku.."
Author: Winna Efendi

Salah Quotes Pictures

Quotes About Salah
Quotes About Salah
Quotes About Salah

Today's Quote

What do we do?" I asked. "I've never been in detention before."Gabriel smirked. "And you assume we have?"
Author: C. L. Stone

Famous Authors

Popular Topics