Top Sanya Quotes

Browse top 61 famous quotes and sayings about Sanya by most favorite authors.

Favorite Sanya Quotes

1. "Puas rasanya bahwa dunia ini mendengar dan meresponsku. Puas rasanya menyadari kalau kita mau berusaha mengetok pintu, kemungkinan besar akan ada yang menjawab."
Author: Ahmad Fuadi
2. "Perempuan adalah bubu yang bila sudah dipasang hanya bisa menunggu ikan masuk. Selamanya bubu tak akan mengejar ikan atau memaksanya masuk ke dalam."
Author: Ahmad Tohari
3. "Rakyat yang nasionalis hendaknya belajar menghemat energi. Pemimpin dan pemerintahan yang nasionalis hendaknya memikirkan cara-cara penghematan, bukan mengeksploitas sisa sumber daya alam yang kita miliki. Kembangkan sistem transportasi massal yang memadai, sehingga jumlah kendaraan di jalan raya berkurang. Dengan sendirinya pemakaian bahan bakar akan berkurang.Hentikan pembangunan menara-menara perkantoran dan apartemen-apartemen tinggi di perkotaan. Biarlah penghijauan di kota-kota besar tetap terpelihara. Pembangunan di daerah-daerah terpencil lebih diperhatikan. Biarlah orang di desa mendapatkan pekerjaan di desanya sendiri. Sehingga mereka tidak perlu menambah beban metropolis. Pembangunan harus merata, harus horizontal, tidak vertikal."
Author: Anand Krishna
4. "Aku menutup mata, damai sekali rasanya meski Leon marah-marah. Begitu menyenangkan ketika bisa merasakan ada seseorang disampingmu. Ia akan menjadi matamu, tanganmu, segalanya untuk menjagamu."
Author: Ayuwidya
5. "Samalah juga apabila seseorang itu menjadi ADUN atau wakil rakyat, dia akan segera disebut "Yang Berhormat", dan yang lebih atas lagi "Yang Amat Berhormat" meskipun ada yang mungkin telah berkhianat kepada keluarga, budaya, alam, atau sejarah bangsanya."
Author: Baharuddin Zainal
6. "Penjelasan paling sederhana biasanya adalah penjelasan yang paling sulit dipahami"
Author: Dan Brown
7. "Kebenaran tetap akan menjadi kebenaran. Kebohongan akan habis masanya dipercaya."
Author: Danu Saputra
8. "Abah bicara isi kitab suci! Kamu bicara tulisan orang yang sudah gila!""Setidaknya yang gila itu usaha sendiri. Bukan seperti Abah, bisanya cuma menadah sejarah. Cuma karena ada jutaan orang lain lagi yang punya kepercayaan sama seperti Abah, bukan berarti Abah jadi yang paling benar, kan?"
Author: Dee
9. "Kamu galak sekali waktu itu.""Kamu gombal sekali waktu itu.""Biasanya perempuan suka.""Aku bukan jenis perempuan biasanya."
Author: Desi Puspitasari
10. "Begini rasanya jika akan segera beranjak meninggalkan Masjidil Haram dan Ka'bah.Kubiarkan diriku tenggelam dalam rasa rindu yang merasuk sblm lagi benar2 jauh dr yg dirindukan."
Author: Dian Nafi
11. "Sejak itu dia paham bagaimana rasanya memiliki rahasia dalam pernikahan. Rahasia yang menimbulkan rasa bersalah dalam dirinya, sekaligus candu yang tak mudah dia tinggalkan."
Author: Dian Nafi
12. "Berikan kepadaku mereka yang lelah dan papaYang terbelenggu dan mendambakan kebebasanYang terbanting ke pantaimu, berimpitan lemasBeri aku para gelandangan, dan yang terhempasAkan kunyalakan pelitaku di sisi gerbang emas"
Author: Emma Lazarus
13. "Usalama wa Taifa ni akili si ukali. Kazi yake, au wajibu wake; ni kukusanya, kuchanganua, kudurusu na kuunganisha kwa makini, taarifa nyeti za kijasusi za ndani na nje ya nchi kuilinda Tanzania na watu wake. Ukitaka kuwa na akili kuwa kawaida. Ukitaka kuwa na nguvu kuwa mkarimu. Ukitaka kuwa tajiri kuwa tajiri wa unyenyekevu."
Author: Enock Maregesi
14. "Amit az ember leírt, az többé nem sanyargatja."
Author: Ernest Hemingway
15. "Apalah yang lebih jahat dari manusia yang ingin membunuh jati diri bangsanya. Bila ia perlukan al-Qur'an dan undang-undang Islam seperti qazaf, ia akan menggunakan sekian ulama untuk menolongnya. Bila tiada perlu ia agama, ia akan mengelak-ngelak dan mendakwa agama dan siasah itu terpisah tiada kena-mengena. Ini jenis permaisuri celaka namanya."
Author: Faisal Tehrani
16. "Jelas sekali bahwasanya rumah tangga yang aman damai ialah gabungan di antara tegapnya laki-laki dan halusnya perempuan"
Author: Hamka
17. "Setelah begitu banyak kebaikan yang Allah curahkan kepada manusia, sedikit sahaja yang mahu berterima kasih kepada-Nya.Maka, bagaimana pula kita, hamba Allah yang kerdil ini, boleh tidak lena malam hanya kerana jasanya tidak dikenang seseorang.JANGAN KECIL HATI. Kita kan hamba!(Di Hamparan Shamrock, Kuseru NamaMu: 341)"
Author: Hasrizal Abdul Jamil
18. "Telah tiba masanya mewarnai dirimu sendiri dengan yang paling kilau. Kelak dia akan bisa melihat keindahanmu, bahkan tanpa mata..."
Author: Helvy Tiana Rosa
19. "Apakah ada yang tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai? Aku tahu. Hidup ini sungguh aneh, juga tidak adil. Suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit, kali lainnya hidup menghempaskanmu begitu keras ke bumi. Ketika aku menyadari dialah satu-satunya yang paling kubutuhkan dalam hidup ini, kenyataan berteriak di telingaku dia juga satu-satunya orang yang tidak boleh kudapatkan."
Author: Ilana Tan
20. "Beginikah rasanya saat benar-benar bahagia?"
Author: Irin Sintriana
21. "Seseorang tidak akan merindukan apa yang tidak dia miliki, tapi sungguh sulit rasanya hidup tanpa benda-benda tertentu setelah dia terbiasa memilikinya."
Author: Jean Webster
22. "This creature serves you?" Sanya asked."This one and about a hundred smaller ones. And five times that many part-timers I can call in once in awhile." I thought about it. "It isn't so much that they serve me as that we have a business arrangement that we all like. They help me out from time to time. I furnish them with regular pizza.""Which they...love," Sanya said.Toot spun in a dizzy, delighted circle on one heel, and fell onto his back with perfectly unself-conscious enthusiasm, his tummy sticking out as far as it could. He lay there for a moment, making happy, gurgling sounds."Well," I said. "Yes."Sanya's eyes danced, though his face was sober. "You are a drug dealer. To tiny faeries. Shame."
Author: Jim Butcher
23. "So," he said. "Mab."I grunted vaguely in reply."You hit that," Sanya said."
Author: Jim Butcher
24. "Thomas barked out a laugh. "There are seven of us against the Red King and his thirteen most powerful nobles, and it's going well?"Mouse sneezed."Eight," Thomas corrected himself. He rolled his eyes and said, "And the psycho death faerie makes it nine.""It is like movie," Sanya said, nodding. "Dibs on Legolas."
Author: Jim Butcher
25. "Love this job," Sanya murmured. "Just love it.""I need to challenge more people to duels," Thomas said in agreement."Men are pigs," Murphy said."Amen," said Molly.Lea gave me a prim look and said, "I've not sacrificed a holy virgin in ages."
Author: Jim Butcher
26. "Cinta itu rasanya seperti getar sayap kupu-kupu. Lembut, ringan, indah dan rapuh, tapi di sisi lain itu membuatmu merasa kuat."
Author: Kireina Enno
27. "Kamu tahu, Cal? Rasanya sakit mendengar seseorang yang dulu selalu memintaku berada di sisinya, kini menyuruhku pergi."
Author: Laili Muttamimah
28. "Feels pain when the love of one hand clapping but more painful when the person you love turns out never happy living with you.Sakit rasanya bila cinta bertepuk sebelah tangan tapi lebih sakit bila orang yang kamu cintai ternyata tak pernah bahagia hidup bersamamu"
Author: M.Rivai
29. "Kekecewaan adalah kekuatanyang seharusnya menjadikan Andaberlaku lebih tegas untuktidak dikecewakan lagi....Orang yang sering kecewa,biasanya tidak belajar darikesalahan atau pengingkaran janji,tetap mengulangicara memutuskan yang salah,dan mempercayai orangyang suka dusta atau khianat.Jika kita ikhlas belajardari kekecewaan kecil,kita tidak akan dipaksa merasakanpedihnya kekecewaan besar."
Author: Mario Teguh
30. "Sesungguhnya;Cinta itu amat keparatDitunggu rasanya penatDikejar pastinya tak larat."
Author: Mosyuki Borhan
31. "Cinta kalau bahasanya hati... itulah cinta hakiki.Kasih jika dasarnya Rabbi...itulah kasih sejati.Cinta ini pasti diuji kerana itu sudah tradisi janji...-Jendela Hati 1993"
Author: Pahrol Mohamad Juoi
32. "Saya masih berpendapat bahwa Multatuli besar jasanya kepada bangsa Indonesia., karena dialah yang menyadarkan bangsa Indonesia bahwa mereka dijajah. Sebelumnya, di bawah pengaruh Jawanisme, kebanyakan orang Indonesia bahkan tidak merasa bahwa mereka dijajah. (Saya Terbakar Amarah Sendirian! h. 15)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
33. "Dan bukankan satu ciri manusia modern adalah juga kemenangan individu atas lingkungannya dengan prestasi individual? Individu-individu kuat sepatutnya bergabung mengangkat sebangsanya yang lemah, memberinya lampu pada yang kegelapan dan memberi mata pada yang buta"
Author: Pramoedya Ananta Toer
34. "Kalau orang tak tahu sejarah bangsanya sendiri –tanah airnya sendiri– gampang jadi orang asing di antara bangsa sendiri."
Author: Pramoedya Ananta Toer
35. "Barang siapa mempunyai sumbangan pada kemanusian dia tetap terhormat sepanjang jaman, bukan kehormatan sementara. Mungkin orang itu tidak mendapatkan sesuatu sukses dalam hidupnya, mungkin dia tidak mempunyai sahabat, mungkin tak mempunyai kekuasaan barang secuwil pun. Namun umat manusia akan menghormati karena jasa-jasanya."
Author: Pramoedya Ananta Toer
36. "Tanpa mempelajari bahasa sendiri pun orang takkan mengenal bangsanya sendiri"
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Bukankah tidak ada yang lebih suci bagi seorang pemuda daripada membela kepentingan bangsanya?"
Author: Pramoedya Ananta Toer
38. "Dalam keadaan waspada biasanya orang Alfuru,terutama yang masih terikat pada kepercayaan pamali, sangat pelit memberikan keterangan tentang kehidupan Alfuru"
Author: Pramoedya Ananta Toer
39. "Apa yang ditakuti bu? Kita semua hidup terus menerus dalam ketakutan. Apa kalian biasanya ketakutan? Tidak ada. Kalau revolusi menang, tidak seorang pun perlu takut lagi."
Author: Pramoedya Ananta Toer
40. "Apa gunanya memaki? Mereka memang anjing. Mereka memang binatang. Dulu bisa mengadu, dulu ada pengadilan. Dulu ada polisi, kalau duit kita dicolong tetangga kita. Apa sekarang? Hakim-hakim, jaksa-jaksa yang sekarang juga nyolong kita punya. Siapa mesti mengadili kalau hakim dan jaksanya sendiri pencuri?"
Author: Pramoedya Ananta Toer
41. "Bahasa terbinadari nurani bangsabangsa besar keranakeutuhan bahasanya."
Author: Rahimidin Zahari
42. "Gue cuma pengen lo ngerasain rasanya dibohongin. Nggak enak, kan?"
Author: Ria Destriana
43. "Sampai berapa lama biasanya kamu sanggup menunggu hujan reda? Sampai aku bisa melihat pelangi."
Author: Robin Wijaya
44. "Tidak perlu. Mimpi-mimpi burukku biasanya tentang kehilangan dirimu," kata Peeta. "Aku baik-baik saja setelah aku sadar kau ada di sini." (Catching Fire, hal.100)"
Author: Suzanne Collins
45. "Keimanan itu kayak wewangian, Lel. Kamu bisa mencium aromanya, tapi gak bisa mendefinisikan baunya. Dan biasanya, bakal makin gampang buat ngebahas wangi parfum tersebut dengan yang sama-sama udah nyium aromanya."
Author: Valiant Budi
46. "Bagi yang sayang dan menyokong, sumbangan biasa dan sederhana tokoh tersebut akan ditiup ke langit; kelemahan sebesar gunung akan cuba ditutup walau dengan sehelai benang. Bagi yang benci dan menentang tokoh berkenaan pula, sumbangan sebesar gunung akan cuba ditutup, dan kekurangannya - sebagai manusia biasa - akan diperbesarkan; kedua-dua kejahatan ini biasanya dilaksanakan dengan meniup kepolan asap-asap fitnah tentang diri dan keluarga tokoh berkenaan, dan dengan memberikan tempat kepada suara-suara yang berlawanan dengan suara tokoh tersebut."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
47. "Seorang alim masih boleh menghidupkan ekonomi bangsanya walaupun setelah ratusan tahun meninggal dunia; ramai ahli politik membunuh ekonomi bangsa walau memerintah satu penggal."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
48. "Dalam pesona persahabatan, orang yang biasanya tidak menonjolkan diri bisa menjadi berani, yang pemalu menjadi percaya diri, yang pemalas menjadi giat, yang tidak sabar dan banyak gerak menjadi hati-hati dan tenang."
Author: William Makepeace Thackeray
49. "Dia yang harus membuat keputusan untuk dirinya, bukan Ibu, apalagi saya. Ini hidupnya. Jadi, tidak adil rasanya kalau orang lain yang memutuskan apa yang terbaik untuknya."
Author: Windhy Puspitadewi
50. "Kesan pertama selalu manis – seperti sekeranjang aprikot segar berpadu dengan vanili dan gulali. Meskipun sudah diteguk habis, rasanya tersisa untuk waktu yang sangat lama, baik pahit maupun manis. Bagi saya, cinta yang sesungguhnya seperti itu."
Author: Winna Efendi

Sanya Quotes Pictures

Quotes About Sanya
Quotes About Sanya
Quotes About Sanya

Today's Quote

By reading quotes i realized that some of them containing simple words, but this simple words could change our lives.how if we read the holy Quran That has the best words , it will change our lives and Our death .Thank God that I was born Muslim"
Author: Abood Dweik

Famous Authors

Popular Topics