Top Semesta Quotes

Browse top 22 famous quotes and sayings about Semesta by most favorite authors.

Favorite Semesta Quotes

1. "Cinta memperindah hidup kita sebab pengalaman cinta pada dasarnya indah dan memperindah seluruh semesta. Mencintai seseorang atau sesuatu berarti mengabdikan yang tidak abadi, memuliakan yang tidak bermoral, meninggikan yang rendah, dan memperindah yang buruk rupa. Apapun yang terlihat oleh mata yang menatap penuh cinta selalu kelihatan cantik, selalu indah di mata - Pitirim Sorokin"
Author: A.M. Kirch
2. "Penyair tak mempunyai tugas lainkecuali membaca kalbu semestadan menangkapnyadengan hati, getar pena,bahkan topimu."
Author: Abdurahman Faiz
3. "Hidup itu seni menjadi. Menjadi hamba Tuhan, sekaligus menjadi penguasa alam. Kita awal mulanya makhluk rohani, yang kemudian diberi jasad fisik oleh Tuhan dengan tugas menghamba kepada Dia dan menjadi khalifah untuk kebaikan alam semesta. Kalau kedua peran ini bisa kita jalankan, aku yakin manusia dalam puncak bahagia. Berbakti dan bermanfaat."
Author: Ahmad Fuadi
4. "Sebentuk roh telah berangkat, kembali ke tempat asal-muasalnya. Hidup telah berjabat tangan dengan mati, lenyaplah sudah diri dan kelakuan karena semua telah larut dalam keberatan semesta."
Author: Ahmad Tohari
5. "Membaca Kitab Suci buat saya adalah memasuki labirin. Ada ilusi dari sebuah jalan yang lempang dan lurus dengan sebuah 'pusat' - 'akhir yang tertebak, sementara dalam kenyataannya, labirin adalah lorong-lorong sempit. Kita hanya bisa maju atau mundur. Dinding-dinding masif di kanan kiri. Selalu berbelok dan menikung tak terduga.... Dalam labirin itu, fakta dan fiksi berkait, dunia berkelindan dengan kata-kata. Dan kata-kata tersebut menyajikan semesta yang gumpil - tak utuh, tak sepenuhnya benar, dan menyembunyikan sesuatu yang kita belum tahu.Kitab suci, seperti juga labirin, bukanlah sebuah peta - proyeksi dua dimensi dari garis dan kurva yang saling bertaut. Peta, hanya sebuah abstraksi, sekumpulan tanda dan legenda yang tak sanggup menggantikan pengalaman. Sementara itu dalam kitab suci, seperti juga labirin, selalu ada misteri yang tidak menuntut untuk dipecahkan, melainkan dialami. Berkali-kali."
Author: Avianti Armand
6. "Angka dua untuk daya yang dikenal sebagai Yin dan Yang - setara dan berlawanan; mereka menyatukan alam semesta ini bersama-sama (Putri Yangxin-Garden of The Purple Dragon)"
Author: Carole Wilkinson
7. "Jika agama kalian merupakan rahmat bagi alam semesta, kalian bisa menggunakannya sebagai senjata untuk menyejahterakan orang lain. Jika orang lain selamat, selamatlah alam semesta."
Author: Danarto
8. "Hidup ini cair. Semesta ini bergerak. Realitas berubah."
Author: Dee
9. "Kalau benar semesta tercipta seperti dalam teori kosmos, bintang-bintang bertabrakan dan dunia beserta isinya tercipta dengan sendirinya, hidup yak akan berbeda dari itu, kan? Kebetulan... demi kebetulan... membentuk kehidupan itu sendiri."
Author: Devania Annesya
10. "Aku rasa, panggilanku adalah mencicipi setiap kamar di semesta ini."
Author: Dini Novita Sari
11. "Rahasia alam semesta jauh lebih mudah dimengerti dibandingkan hati seorang perempuan."
Author: Erick Setiawan
12. "Belajarlah dalam kesabaran Ayubberjalanlah bersama keberanian Ibrahimbacalah semesta melalui kecerdasan Sulaimantaklukkan angkuh dunia dengan ketangguhan Musahimpunlah semua kebijaksanaan Yakubkatakanlah kebenaran semerdu suara Daudkasihilah sesama sepenuh cinta Isalalu masukilah kebeningan dirimubersama ketakwaan Muhammad"
Author: Fahd Djibran
13. "Jadilah sepertinya, sinar cahaya kepada semua, sumber tenaga segala, paksi untuk semesta, sinarnya sampai walau dalam gelita"-Matahari, Hilal Asyraf"
Author: Hilal Asyraf
14. "Semesta bergerak lebih cepat daripada tindakan anda. Jadi, ketika berkaitan dengan menjalani kehidupan impian anda, cukup mulai dengan melakukan apa yang anda bisa lakukan."
Author: Mike Dooley
15. "Bagaimana semesta bisa berkonspirasi hingga dua orang bisa actually ketemu memang mendekati keajaiban."
Author: Raditya Dika
16. "Memali adalah kembang yang tidak mati-matipersis bunga taman syurga yang harum semestatak pernah doa kami lupa; moga dagang merekadagang terpilih di depan Rabbi."
Author: Ridzuan Harun
17. "Bagi sel-sel ini, manusia layaknya alam semesta yang tak terjangkau, yang tak teraih, tak terlihat, tak dapat dipahami. Namun mereka dengan setia menjadi bagian dari kita, dan bekerja sama dengan seluruh milyaran sel lain demi hidup kita."
Author: Soe Tjen Marching
18. "Suatu saat jika kau beruntung menemukan cinta sejatimu. Ketika kalian saling bertatap untuk pertama kalinya, waktu akan berhenti. Seluruh semesta alam takzim menyampaikan salam. Ada cahaya keindahan yang menyemburat, meggetarkan jantung. Hanya orang - orang yang beruntung yang bisa melihat cahaya itu, apalagi berkesempatan bisa merasakannya."
Author: Tere Liye
19. "Penjajah itu tidak tahu kekuatan bersabar. Kekuatan ini bahkan lebih besar dibandingkan peledak berhulu nuklir. Alam semesta selalu bersama orang-orang yang sabar."
Author: Tere Liye
20. "Sesungguhnya, tidak ada yang namanya gelombang, itu hanya muncul dalam tataran konsep berfikir kalian yang terlalu banyak mendongeng karena belum bisa menjelaskan segalanya. Belum mampu mendefinisikan partikel terkecil dan belum mampu mendefinisikan batas alam semesta. Paradigma berfikir kalian harus berubah dulu sebelum berkembang secara revolusioner. Camkan, semuanya dan setiap hal yang eksis di multiverse ini sesungguhnya terdiri atas ragam partikel dan partikel."
Author: Toba Beta
21. "Jagad raya ini terdiri atas banyak alam semesta. Semuanya eksis sekaligus dalam suatu medium tunggal yang kami sebut sebagai roomental. Roomental sendiri adalah partikel unik yang bersifat tunggal dan gabungan. Dalam level roomental sudah ada ruang, tapi bukan dalam pengertian ‘ruang' seperti persepsimu saat ini. Ruang yang kau persepsikan saat ini dibentuk oleh suatu partikel yang membentuk elektron dan positron. Baik elektron maupun positron, keduanya masih jauh lebih besar daripada ukuran partikel penyusun semesta ini."
Author: Toba Beta
22. "Tatkala semesta menciut menjadi sesosok makhluk, tatkala sesosok makhluk meluas bahkan sampai menjangkau Tuhan, maka itulah cinta."
Author: Victor Hugo

Semesta Quotes Pictures

Quotes About Semesta
Quotes About Semesta
Quotes About Semesta

Today's Quote

I'm worried about parents who aren't parenting."
Author: Barbara Bush

Famous Authors

Popular Topics