Top Sosial Quotes

Browse top 15 famous quotes and sayings about Sosial by most favorite authors.

Favorite Sosial Quotes

1. "Mereka merupakan orang-orang "yang terasing dari tempatnya" dalam lingkungan sosial masyarakat Jawa, tetapi juga mempunyai akar yang dalam, dalam kancah nilai-nilai tradisional dari lingkungan sosial dan kebudayaan mereka - Savitri Scharer, 2012"
Author: Arif Saifudin Yudistira
2. "Istilah korupsi, suap, pembobolan, mark up, catut, artinya sama. Tidak jujur. artinya sama, tidak menuju ke keadilan sosial. Artinya, merampas nyawa kehidupan lain."
Author: Arswendo Atmowiloto
3. "Jk kita kaum muslim benar2 memahami &scr sungguh2 melaksanakan ajaran islam,pastilah kita mjd para demokrat dan sosialis sejati"
Author: Dian Nafi
4. "Manusia bisa saja bertemu dalam jejaring sosial, bercakap dan bertatapan dengan menggunakan skype, YM, atau apapun, tapi semua itu tidak bisa mengalahkan sebuah pelukan."
Author: Evi Sri Rezeki
5. "Definisi kesepian yang sebenarnya adalah hidup tanpa tanggung jawab sosial"
Author: Goenawan Mohamad
6. "Selama ini kulihat hidup semakin rumit. Banyak orang tega membunuh hati nurani dengan tangan mereka sendiri. Kusaksikan tangan-tangan politik semakin kotor, meraih kemenangan demi kepentingan sendiri. Pemimpin saling berebut nasi. Pemimpin yang bahkan tak bisa memimpin hidup mereka sendiri. Lumpur menggenangi ratusan rumah, mesjid, sekolah, warung nasi, juga kenangan. Lumpur panas yang tumpah karena uang dan ketidakpedulian. Bahkan ada juga yang membunuh dengan mengatasnamakan agama. Beberapa orang dilarang beribadah di tempat ibadah mereka sendiri. Di mana ada proyek sosial, di sana cenderung ada penipuan. Banyak orang kehilangan hati mereka sendiri. Keluarga merindukan kehangatan."
Author: Iwan Setyawan
7. "Kita selalu berkaok-kaok tentang sosialisme, tapi tindakan pemerintahan kebalikan dari itu. Harga bensin misalnya, dinaikkan sekaligus 62 kali lipat, tarif gas dan listrik melambung 20 kali, serta harga beras melompat-lompat tak terbeli."
Author: Mohammad Hatta
8. "Akulturasi budaya yang harmonis adalah modal sosial yang harus dijaga dan dikelola dengan baik."
Author: SBYudhoyono
9. "Mari kita sadari pentingnya kesetiakawanan sosial, agar lingkungan kita tetap rukun dan saling peduli."
Author: SBYudhoyono
10. "Hanya politik sosialisme yang akan dapat menggerakkan rakyat Indonesia mencapai kemerdekaannya untuk memerintah negaranya sendiri dan membagi secara adil pendapatan negara."
Author: Semaoen
11. "Dijual: kelas sosial.Siapa mau beli?"
Author: Seno Gumira Ajidarma
12. "Konsep "manusia baik" dalam islam tidak hanya "baik" dalam pengertian sosial seperti difahami orang pada umumnya,tetapi ia juga mesti pertama baik terhadap dirinya,tidak berlaku zalim(tidak adil)terhadap dirinya.Sekiranya ia tidak dapat adil terhadap dirinya,bagaimana ia dapat benar-benar adil terhadap orang lain."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
13. "Bila seseorang ingin menaiki tangga sosial dan kebudayaan mestilah merdeka lebih dulu dan pengetahuan tentang kemerdekaan, di Baratlah dilahirkan dan dipergunakan."
Author: Tan Malaka
14. "Revolusi Indonesia, bukanlah Revolusi Nasional SEMATA-MATA, seperti diciptakan beberapa gelitir orang Indonesia, yang maksudnya cuma membela atau merebut kursi buat dirinya saja, dan bersiap sedia menyerahkan semua sumber pencaharian yang terpenting kepada SEMUANYA bangsa Asing, baik MUSUH atau sahabat. Revolusi Indonesia, mau tak mau terpaksa mengambil tindakan ekonomi dan sosial serentak dengan tindakan merebut dan membela kemerdekaan 100%. Revolusi kemerdekaan Indonesia tidak bisa diselesaikan dengan dibungkusi dengan revolusi-nasional saja. Perang kemerdekaan Indonesia harus DI-ISI dengan jaminan sosial dan ekonomi sekaligus."
Author: Tan Malaka
15. "Perlembagaan ibarat batangnya yang teguh tegap itu yang mengandungi seluruh peruntukan dan perkara di dalamnya. Tetapi batang pohon itu dikukuhkan juga oleh dua kekuatan lain, yakni pembuluh kayu dan dapat kita samakan dengan Penerimaan dan teras kayu yang boleh kita ertikan dengan Keadilan Sosial."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud

Sosial Quotes Pictures

Quotes About Sosial
Quotes About Sosial
Quotes About Sosial

Today's Quote

Even if you fulfill your hearts desire, by sacrificing something important, you may not necessarily be happy. Happiness doesn't come in one form, it determined by your own heart."
Author: Ai Yazawa

Famous Authors

Popular Topics