Top Suka Quotes

Browse top 109 famous quotes and sayings about Suka by most favorite authors.

Favorite Suka Quotes

1. "Hal yang paling sukar dipahami di dunia ini adalah pajak penghasilan."
Author: Albert Einstein
2. "Asuka...you're really cute. When I look at you...I start wanting to protect you."
Author: Aya Kanno
3. "Setiap bangun tidur pagi, berterima kasihlah kepada Tuhan, karena anda memiliki sesuatu yang harus dikerjakan, entah pekerjaan itu anda sukai mau pun tidak.Terpaksa bekerja dan bekerja sebaik-baiknya akan memelihara kesederhanaan anda, kemampuan mengendalikan diri, kerajinan, kegigihan, kepuasan, dan seratus kebajikan lain yang tidak dikenal oleh orang-orang yang berleha-leha."
Author: Charles Kingsley
4. "Yang bisa kita lakukan sebagai penulis hanyalah mencoba, mengerahkan usaha, menabur benih, dan menuai panen apa pun yang diberikan dengan penuh sukacita dan syukur."
Author: Dan Millman
5. "Beberapa kebiasaanmu, aku tak suka. Begitupun beberapa kebiasaanku, kamu tak suka. Tapi kita tetap saling suka, saling menjaga"
Author: Danu Saputra
6. "Akhirnya ku mengerti betapa rumitnya konstruksi batin manusia. Betapa sukarnya manusia menanggalkan bias, menarik batas antara masa lalu dan masa sekarang. Aku kini percaya manusia dirancang untuk terluka."
Author: Dee
7. "Carilah buku yang Anda suka. Tulislah sebagaimana Anda ingin membaca buku yang disuka."
Author: Dee
8. "Banyak sekali orang yang doyan kopi tiwus ini. Bapak sendiri ndak ngerti kenapa. Ada yang bilang bikin seger, bikin tentrem, bikin sabar, bikin tenang, bikin kangen... hahaha! Macem-macem! Padahal kata Bapak sih biasa-biasa saja rasanya, Mas. Barangkali, memang kopinya yang ajaib. Bapak ndak pernah ngutak-ngutik, tapi berbuah terus. Dari kali pertama tinggal di sini, kopi itu sudah ada. Kalau 'tiwus' itu asalnya dari almarhumah anak gadis Bapak. waktu kecil dulu, tiap dia lihat bunga kopi di sini, dia suka ngomong 'tiwus-tiwus' gitu," dengan asyik Pak Seno mendongeng. Filosofi Kopi"
Author: Dee
9. "Rasa memiliki itu hidup seperti sel. semula satu dan kemudian terpecah jadi seribu satu. dan aku menyimpan sel-sel yang sangat sehat. ia akan terpecah diluar kendali cinta itu sendiri. sel ini terus bertambah dan merambah. mereka hidup melingkari kita, semenjak kita saling mencinta. suka tak suka."
Author: Dee
10. "Aku menyebut Thomas laki-laki selai kacang.""Bagaimana bisa?""Dia tidak suka stroberi. Dia suka selai kacang. Kamu tahu bagaimana pendapatku mengenai selai kacang?"Timur menggeleng."Huwek!" Aggi mengernyitkan kening dan mengerutkan ujung hidung. Lalu, dia merendahkan nada suara. "Et alors, les fraises est trop infantile! Je ne l'aime pas! [Jadi, stroberi itu terlalu kekanak-kanakan! Aku tidak suka!]"
Author: Desi Puspitasari
11. "Minta Tuhan jangan terlalu suka memberi beban masalah kepada umat-Nya! Bisa tidak Ia melakukan itu?"
Author: Desi Puspitasari
12. "Tapi kan ada yang lebih penting dari sekadar selera..yang penting kan kita bareng-bareng terus berlima..menghargai pendapat semuanya, selera semuanya, ketawa buat semuanya, sedih buat semuanya. Lagian kita jangan pernah saklek bilang nggak suka sama sesuatu karena nggak ada yang saklek dan pasti di dunia ini, semuanya berubah."
Author: Donny Dhirgantoro
13. "Fazu kada su se mini suknje prvi put nosile Erika je na zahtjev majke morala preskociti. Naredbu da Erika mora nositi duge suknje majka je opravdala tvrdnjom da Eriki ne stoji kratko. Sve su druge djevojke u ono doba odrezale donji dio sukanja, haljina i kaputa i ponovo ih porubile. Ili su odmah kupile kratku odjecu. Kotac vremena nacickan tankim svijecama djevojackih nogu dokotrljao se i do Erike, no ona ga je na majcinu naredbu morala preskociti — morala je preskociti svoje vrijeme."
Author: Elfriede Jelinek
14. "Ketidaksukaan pada yang kotor dapat menjadi sedemikian besar sehingga hal itu akan mencegah kita membersihkan diri"
Author: Friedrich Nietzsche
15. "Zakaria (editor news week) pun lebih suka menunda demokrasi. Ia mendahulukan perbaikan taraf ekonomi, sampai tumbuh kelas menengah yang bebas dari negara, sampai tercapai pendapatan per kapita tertentu"
Author: Goenawan Mohamad
16. "Tentang kopi kesukaanmu, cappucino, kopi itu bukan dari italia. Aslinya berasal dari biji-biji kopi Turki yang tertinggal di medan perang di Kahlenberg. Hanya sebuah info pengetahuan kecil-kecilan. Assalamu'alaikum" — Fatma, 99 Cahaya di Langit Eropa hal. 50"
Author: Hanum Salsabiela Rais
17. "Beno: Ini bukan masalah percaya apa nggak, tapi ini masalah suka apa nggak -Twivortiare-"
Author: Ika Natassa
18. "Pasti akan terdengar aneh kalau seseorang yang tidakkaukenal berkata padamu bahwa kalian sudah berkencan dan kau pernah menyatakanperasaan suka pada orang itu. Kau pasti tidak akan percaya. Tidak ada orang yangakan percaya."
Author: Ilana Tan
19. "Ia selalu menantang dirinya. Harus terus berlari, tidak boleh berhenti! Ia memang suka menantang dirinya."
Author: Iwan Setyawan
20. "Sajak Musim GugurMalam-malam berguguran...Kenangan berguguran...Hanya sajak ini yang tumbuhKau selalu berdiri, ketika matahari mengoyak langitKetika panas, mengoyak-ngoyak hidup!Kau pernah ajak aku berjalanMelalui pagi dan senja, berbasah hujanMelalui kali. Luka dan suka mengalir di sanaTanpa jedaBertahan! Kau harus bertahan...Jangan gugur sebelum musim dingin tibaIni kuberikan napasku!"
Author: Iwan Setyawan
21. "Jika kita menyukai sesuatu, bagaimanapun keadaannya, kita hanya akan tetap menyukainya. Rasa suka itu tidak akan terpengaruh oleh faktor lain. Suka, ya, suka, dan akan begitu walau dilihat dari sudut pandang mana saja."
Author: Jee
22. "Jika fantasi sama dengan kebohongan, para penulis mestilah merupakan pembohong yang paling antusias. Mereka hidup dari situ dan orang-orang dengan sukarela membeli cerita hasil kebohongan mereka. Beberapa orang senang berbohong sedangkan yang lain senang dibohongi."
Author: Jostein Gaarder
23. "Kami ini anak Derita, Kalian anak Sukacita,Kami anak Dukacita, Dan Duka itu bayangan TuhanYang tidak menempati wilayah hati dengki"
Author: Kahlil Gibran
24. "Kukira yang paling kusukai dari dirinya adalah bahwa dia membuat kesederhanaan jadi indah. Kedengarannya mudah, tapi hal besar pada saat itu. Sekarang juga masih. Berapa kali kau berada di restoran yang seharusnya bagus tapi kau bahkan tidak bisa merasakan makanannya karena terselubung dalam... inovasi?"
Author: Kate Klise
25. "A ako tip poput tebe može zasukati rukave i uciniti ono što si ti ucinio za sve te ljude, možda može svatko. Možda svatko može živjeti izvan granica onoga za što se smatra sposobnim."
Author: Markus Zusak
26. "Makanya ada pujangga membuat bidalan bahawa pemimpin yang luhur adalah seperti air. Ia menjadi tempat kehidupan banyak pihak dan dengan semua kelembutan, dirinya cuba akur terhadap alam tanpa mahu ada perlawanan. Dan ia sering mengalir ke alur yang lebih rendah, tempat jauh yang tidak disukai orang banyak. Pemimpin yang saya mahukan adalah air yang penuh kehormatan menyesuaikan diri dengan apa yang ditempati."
Author: Mawar Safei
27. "Ruang perpustakaan tidak pernah cukup untuk menyimpan buku yang tidak pernah dibaca, jadi pustakawan memeriksa catatannya setiap saat dan menarik buku-buku yang tidak lagi dibaca orang.Kau bisa menyelamatkan buku hanya dengan membacanya. Tentu saja, kau mungkin tidak menyukainya. Tapi kau tidak pernah tahu sampai kau mencobanya, dan mungkin, kau akan suka."
Author: Megan Whalen Turner
28. "Mungkin dia anak alay," kata Leila. "Anak alay kalau bikin Facebook namanya suka dihias-hias. Mungkin aja namanya Edyta Chayyankdiiaaclaaluu Muachmuach."Aku mengernyitkan alis dan menatap Facebook Leila. Namanya: Miss Leila MostBeautifulStewardessInTheWorld"
Author: Moemoe Rizal
29. "Sebab kita bersukacita bukan karena memotong padi; kita bersukacita karena memotong padi yang kita tanam sendiri."
Author: Multatuli
30. "Kita tidak boleh mengubah sesuatu yang kita lihat, tetapi kita boleh mengubah diri kita yang melihatnya. Jika kita tak dapat apa yang kita suka, maka langkah terbaik ialah sukalah apa yang kita dapat. Itulah syukur namanya!"
Author: Pahrol Mohamad Juoi
31. "Guru Sejati tak pernah mengabarkan bahwa dia memiliki ilmu dia juga tak pernah berkehendak mengumpulkan murid-murid sebagai tempat berbagi kesaktian justru para murid itu yang datang dengan sukarela untuk menimba pengetahuan…"
Author: Pitoyo Amrih
32. "..babak sinthesis sedang di ambang pintu. Yang jelas, semua yang telah terjadi akan abadi dalam ingatan bangsa ini dan umat manusia sepanjang abad, tak peduli orang suka atau tidak. Para pengarang akan menghidupkannya lebih jelas dalam karya-karyanya. Para pembunuh dan terbunuh akan menjadi abadi di dalamnya daripada sebagai pelaku sejarah saja. Topeng dan jubah suci akan berserakan."
Author: Pramoedya Ananta Toer
33. "Selama orang masih suka bekerja, dia masih suka hidup dan selama orang tidak suka bekerja sebenarnya ia sedang berjabatan tangan dengan maut."
Author: Pramoedya Ananta Toer
34. "Aku tak suka pada priayi. Gedung-gedung berdinding batu itu neraka. Neraka. Neraka tanpa perasaan. Tak ada orang mau dengarkan tangisnya. Kalau anak itu besar kelak, dia pun takkan dengarkan keluh-kesah ibunya. Dia akan perintah dan perlakukan aku seperti orang dusun, seperti abdi. Dia perlakukan aku seperti bapaknya memperlakukan aku kini dan selama ini. Tapi lindungilah dia. Dia anakku yang tak mengenal emaknya, tak kenal lagi air susu emaknya."
Author: Pramoedya Ananta Toer
35. "Pada akhirnya persoalan hidup adalah persoalan menunda mati, biarpun orang-orang yang bijaksana lebih suka mati sekali daripada berkali-kali(Rumah Kaca, h. 443)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
36. "Apakah kesejahteraan hidup sama dengan kebusukan buat orang lain?"
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Dahulu dia selalu katakan apa yang dia pikirkan, tangiskan, apa yang ditanggungkan, teriakan ria kesukaan di dalam hati remaja. Kini dia harus diam- tak ada kuping sudi suaranya."
Author: Pramoedya Ananta Toer
38. "Di jalan cinta para pejuang, biarkan cinta berhenti di titik ketaatan.. Meloncati rasa suka dan tidak suka.. Melampaui batas cinta dan benci.. Karena hikmah sejati tak selalu terungkap di awal pagi.. Karena seringkali kebodohan merabunkan kesan sesaat.. Maka taat adalah prioritas yang kadang membuat perasaan-perasaan terkibas.. Tapi yakinlah, di jalan cinta para pejuang, Alloh lebih tahu tentang kita.."
Author: Salim Akhukum Fillah
39. "Jawaban teragung pada caci maki dan kebusukan: "Bahkan walau ingin membalas, aku tak kuasa. Sebab aku tak punya kata-kata keji dan nista."
Author: Salim Akhukum Fillah
40. "Dalam kehidupan tersedia banyak pilihan. Pilih yang kita sukai, baik dan tepat bagi kita."
Author: SBYudhoyono
41. "Manusia arif sering bermawas diri. Jangan kita suka melihat kekurangan orang lain & lupa kekurangan sendiri."
Author: SBYudhoyono
42. "Kamu memilih bisu. Lalu . . diam-diam berlalu. Kamu lebih suka begitu. Tepatnya, selalu begitu."
Author: Sefryana Khairil
43. "Atau, apakah didunia ini sebetulnya seperti didalam amplop ya Sukab, dimana kita tidak tahu apa yang berada di luar diri kita, dimana kita merasa hidup penuh dengan makna padahal yang menonton kita tertawa-tawa sambil berkata, "Ah, kasihan betul manusia." Apakah begitu Sukab, kamu yang suka berkhayal barangkali tahu."
Author: Seno Gumira Ajidarma
44. "Menkiausia smulkmena, kritusi i smegenu dirvožemi, gali išaugti i siaubinga monstra. Golemas iš nežinios molio. Nulipdytas iš netikrumo ir baimes. Milžinas, atsisukantis prieš savo kureja."
Author: Sigitas Parulskis
45. "Aku lebih memedulikan apa yang kausukai dan kauinginkan daripada apa yang kauterima dan lakukan"
Author: Stephen King
46. "Cinta hanyalah segumpal perasaan dalam hati. Sama halnya dengan gumpal perasaan senang, gembira, sedih, sama dengan kau suka makan gilau kepala ikan, suka mesin. Bedanya, kita selama ini terbiasa mengistimewakan gumpal perasaan yang disebut cinta. Kita beri dia porsi lebih penting, kita bersarkan, terus menggumpal membesar. Coba saja kau cuekin, kau lupakan, maka gumpal cinta itu juga dengan cepat layu seperti kau bosan makan gulai kepala ikan."
Author: Tere Liye
47. "Sejatinya, rasa suka tidak perlu diumbar, ditulis, apalagi kau pamer-pamerkan. Semakin sering kau mengatakannya, jangan-jangan itu semakin hambar, jangan-jangan kita mengatakannya hanya karena untuk menyugesti, bertanya pada diri sendiri, apa memang sesuka itu"."
Author: Tere Liye
48. "Tolong! Berhentilah bersikap baik sama semua orang. Beberapa orang bisa salah arti sama kebaikanmu itu… dan, berhenti deh, mengumbar kata ‘suka' ke sembarang orang. Kamu bisa nyakiti hati seseorang tanpa kamu sadari."
Author: Windhy Puspitadewi
49. "Buat saya, ayah adalah seperti rumah ini. Saya tidak perlu menghuni setiap ruang dalam rumah, hanya sudut kecil di bawah atap. Saya tidak perlu menjadi seluruh dunia ayah, hanya bagian favoritnya. Saya seperti jenis wine kesukaannya, gadis kecilnya yang sering duduk di atas pangkuannya, memohon supaya dapat mencicip isi gelasnya."
Author: Winna Efendi
50. "Hijau adalah warna yang indah. Warna Islam. Warna kesukaanku."
Author: Yann Martel

Suka Quotes Pictures

Quotes About Suka
Quotes About Suka
Quotes About Suka

Today's Quote

What is this world? A mere curl of smoke for the wind to scatter."
Author: Abraham Cahan

Famous Authors

Popular Topics