Top Susah Quotes

Browse top 24 famous quotes and sayings about Susah by most favorite authors.

Favorite Susah Quotes

1. "Masih mending cinta segitiga ketimbang kita bersusah payah meluruskan jajaran genjang."
Author: Ali Zaenal
2. "Semakin dewasa, semakin susah kita bermain bola."
Author: Ali Zaenal
3. "Akhirnya gue sadar bahwa menghapus perasaan itu susah, tapi yang lebih susah lagi itu menghapus kebiasaan."
Author: Alitt Susanto
4. "..Pamanku yang berjiwa lapang dan merupakan umat Nabi Muhammad yang amat pemurah, menyediakan kopi miskin dalam menu warungnya. Sesekali, secara diam-diam, pamanku menyuruh kami menambahkan gula untuk kopi miskin, karena ia tak sampai hati pada kaum yang papa itu. Namun aneh, pembeli melarat yang telah terbiasa dengan kopi miskin malah tak menyukai hal itu. Pelajaran moral nomor dua puluh dua: kemiskinan susah diberantas karena pelakunya senang menjadi miskin."
Author: Andrea Hirata
5. "-kalau aku susah, cukuplah kutangisi semalaman. semalam suntuk. esoknya aku tak mau lagi menangis. aku bangun dan tegak kembali-"
Author: Andrea Hirata
6. "I am Susah, the dragoneer."
Author: C.D. Sutherland
7. "Berat hati kuakui, kesusahan, kegembiraan, ketika keduanya lewat bersamaan tanpa permisi, maka sensasinya sama."
Author: Dee
8. "...bahasaku yang cuma rasa susah melekat pada kata..."
Author: Dee
9. "Sebenarnya diri kita sendirilah yang paling susah diduga."
Author: Dee
10. "Mereka yang pernah menolong orang-orang yang kesusahan, menginsafi bahwa memberi lebih baik daripada menerima."
Author: Epicurus
11. "Hidup itu seperti menyusun puzzle..buat nemuin kepingan aja susah,belum lagi nyusunnya..tapi jika sudah jadi,gambarnya pasti indah.."
Author: Fellakun
12. "Tidak ada yang jagoan di bumi ini, sekalipun dia seorang Bruce Lee atau Old Shatterhand. Lelaki memang harus keras, tapi bukan berarti kekerasan. Keras dalam arti menghadapi hidup dan menggeluti hidup yang serba susah ini. Lelaki memang harus begitu."
Author: Gola Gong
13. "Aku hanya mencemaskan kesehatan Anda. Anda tak berhak menilaiku berdasarkan tindakan yang kuperbuat jika itu semua kulakukan demi Anda. Anda tak tahu kan, berapa banyak peraturan tak tertulis di sini yang sudah aku langgar untuk melindungi Anda? Jadi, dengarkan ini baik-baik, aku sudah bunuh dokter itu karena dia mengenali Anda, titik. Tidak usah dipertanyakan lagi. Dan karena aku sudah susah payah mendatangkan dokter itu demi Anda, sekaligus membunuhnya juga demi Anda, jadi Anda tak berhak menolak makanan, minuman, dan obat yang sudah aku persiapkan demi Anda."
Author: Ida R. Yulia
14. "Nah... Kamu mau gak hidup susah sama aku. Kita, hidup berdua...," lanjutnya terbata-bata."
Author: Iwan Setyawan
15. "Maukah Kau Hidup Susah Denganku"
Author: Iwan Setyawan
16. "Dunia ini memang semakin rumit. Semakin maju, tapi juga semakin banyak kegelapan. Semakin kotor. Semakin susah menemukan cinta yang tulus. Apalagi menjaga kebersihan hati."
Author: Iwan Setyawan
17. "Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu,Mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah."
Author: Kahlil Gibran
18. "Cowok memang harus begitu, peka dengan situasi kalau ada cewek kesusahan."
Author: Laili Muttamimah
19. "Cinta itu selalu susah dijelasin, nggak ada satu pun orang yang bisa jelasin secara utuh. Setiap orang punya deskripsinya masing-masing, dan nggak ada yang bisa menghakimi itu."
Author: Laili Muttamimah
20. "Di sana dia sedar, cinta kepada Allah tiada tolok bandingnya. Allah tidak pernah tinggalkan kita biar waktu kita senang dan susah."
Author: Noor Suraya
21. "Setiap saat orang bisa minta ampun pada Tuhan, bila berdosa terhadap-Nya, dosa terhadap sesama manusia lain lagi, terlalu susah untuk mendapat ampun daripadanya. Tuhan Maha Pemurah, manusia maha tidak pemurah."
Author: Pramoedya Ananta Toer
22. "Entahlah, mana yang lebih sulit, Melupakan Orangnya atau kenangannya.mungkin keduanya memang susah untuk dilupakan,karena saling berhubungan."
Author: Rifki Hidayatullah
23. "Keyakinan bagi saya...seperti wewangian. Kita benar-benar bisa merasakannya, mencium aromanya, tapi susah untuk mendefinisikannya terutama kepada orang yang belum pernah, belum bisa atau memang tidak mau mencium aroma wewangian tersebut."
Author: Valiant Budi
24. "Walaupun orang Yahudi yang berpengaruh tidak mengamalkan agama Yahudi, malah, seperti Einstein, mungkin menolak agama itu sama sekali, namun kesetiaan kepada nasib dan masa hadapan bangsa Yahudi amat mendalam. Mereka mempunyai tradisi ilmu yang lama, berpunca dari kitab Taurat dan tulisan Rabbi dan cendekiawan mereka. Mereka menghayati apa yang disebut oleh Eban sebagai "satu keghairahan mencari makna" (passion for meaning) yang telah membuat mereka berusaha mengharungi segala kesusahan sepanjang sejarah."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud

Susah Quotes Pictures

Quotes About Susah
Quotes About Susah
Quotes About Susah

Today's Quote

Lotsa people want to hurt me. That's the price you pay for being a big mouth."
Author: Bill O'Reilly

Famous Authors

Popular Topics