Top Tangan Quotes

Browse top 80 famous quotes and sayings about Tangan by most favorite authors.

Favorite Tangan Quotes

1. "Lenganku mungkin dapat putus, tetapi genggaman tanganmu tak kan pernah lepas"
Author: Aditia Rinaldi
2. "Ketidakpastian dan kompleksitas permasalahan di abad 21 menuntut kita cepat beradaptasi dan maju ke depan; Insya Allah Indonesia akan menjadi bangsa pemenang, ketika kita cerdas dan cermat untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
3. "Masa depan TNI sangat ditentukan oleh kualitas generasi mudanya; untuk dapat menjawab tantangan geopolitik di abad 21 tidak cukup hanya dengan pengetahuan dan ketrampilan di bidang kemiliteran, dibutuhkan cakrawala pandang yang lebih luas dan utuh tentang dinamika lingkungan strategis global, regional, dan nasional."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
4. "Untuk selalu ingat bahwa hidup kita ditangan Tuhan, dan apapun yang kita lakukan tidak akan sukses tanpa seizin-Nya. - Jo Brawijaya"
Author: AliaZalea
5. "Ia tahu apa yang menjadi haknya, lewat jalan apa pun akhirnya akan jatuh ke tangannya pula. Sebaliknya apa yang belum menjadi miliknya, diberikan di depan mulut pun akan jatuh ke tanah. Gusti Allah sudah mengatur semuanya."
Author: Arswendo Atmowiloto
6. "Wajah Negeri ?Ah...Dimana Aku?Ini? Dimana? Ini... bukan negeriku?Apa ini?!Manusia merangkak layak binatang!Manusia yang lain bertepuk tangan!Ini... bukan negeriku...Bagaimana ini ??Pohon beringin kini mulai rapuh...Daun! Ranting kian Akar ...Gugur... Satu demi satuAku Sang Singa Bangsa!Yang Terkuat dan Leluasa!Namun terjinakkan tikus yang memberi mangsa....Inilah wajah negeri mu...Juga negeri ku...-- Males Baca Buku --Kos-kosan,2014"
Author: Ary Prakasa
7. "Di baris ke tujuh sebelah kiri, empat kursi dariujung, Tuhan duduk dan menangis. Di tangannya tergenggam sebuah dadu. Pada semua sisinya tertulis: dosa."
Author: Avianti Armand
8. "Aku menutup mata, damai sekali rasanya meski Leon marah-marah. Begitu menyenangkan ketika bisa merasakan ada seseorang disampingmu. Ia akan menjadi matamu, tanganmu, segalanya untuk menjagamu."
Author: Ayuwidya
9. "Ternyata memelihara cinta sebelah tangan itu seperti memelihara dinosurus. Dino kecil polos yang manis, tiba-tiba sudah tumbuh sangat besar, lebih besar daripada yang bisa kuukur. Ia sudah tumbuh menjadi monster yang bahkan bisa membunuh diriku sendiri, yang telah memeliharanya. Aku tidak bisa lagi memeliharanya, karena ia telah tumbuh di luar kendaliku. Sekarang, aku tidak bisa lagi membiarkannya tumbuh tanpa menyakitiku."
Author: Ayuwidya
10. "From the time I arrived in British East Africa at the indifferent age of four and went through the barefoot stage of early youth hunting wild pig with the Nandi, later training racehorses for a living, and still later scouting Tanganyika and the waterless bush country between the Tana and Athi Rivers, by aeroplane, for elephant, I remained so happily provincial I was unable to discuss the boredom of being alive with any intelligence until I had gone to London and lived there for a year."
Author: Beryl Markham
11. "Buku seharusnya berada di tangan yang paling bisa menghargainya, dan tidak hanya diletakkan tanpa dibaca, mengumpulkan debu dalam lemari yang terlupakan."
Author: Christopher Paolini
12. "Aku sudah diperalat oleh seseorang yang merasa punya segala-galanya, menjebakku dalam tantangan bodoh yang cuma jadi pemuas egonya saja, dan aku sendiri terperangkap dalam kesempurnaan palsu, artifisial! serunya gemas, "Aku malu kepada diriku sendiri, kepada semua orang yang sudah kujejali dengan kegomalan Ben's Perfecto."Gombal? Aku positif tidak mengerti."Dan kamu tahu apa kehebatan kopi tiwus itu?" katanya dengan tatapan kosong, "Pak Seno bilang, kopi itu mampu menghasilkan reaksi macam-macam. Dan dia benar. Kopi tiwus telah membuatku sadar, bahwa aku ini barista terburuk. Bukan cuma sok tahu, mencoba membuat filosofi dari kopi lalu memperdagangkannya, tapi yang paling parah, aku sudah merasa membuat kopi paling sempurna di dunia. Bodoh! Bodoooh!" Filosofi Kopi"
Author: Dee
13. "Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring.(Spasi)"
Author: Dee
14. "Terkadang keadaan membuat cinta terasa amat menyakitkan, akan tetapi kesejatian cinta tidak akan pernah berakhir manakala pengorbanan cinta itulah yang menjadi pemeran utamanya. cinta tidak akan pernah salah. cinta tidak mengenal batas. untuk cinta yang bertepuk sebelah tangan sekalipun."
Author: Dee
15. "Kemudian yang kamu perlukan hanyalah kaki yang akan melangkah lebih jauh, tangan yang akan berbuat lebih banyak, mata yang akan melihat lebih lama, leher yang akan lebih sering mendongak, tekad yang setebal baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras serta mulut yang selalu berdoa."
Author: Donny Dhirgantoro
16. "Putriku menaiki lidah petir.membangunkan setiap raksasa malas.mengejarnya hingga sudutsudut kebun hidup.menggambar pertentangan dan kehancuran."
Author: Dorothea Rosa Herliany
17. "Menurut satu aliran pemikiran, jika seseorang menguasai satu keterampilan, dia telah menguasai seluruh ilmu. Ilmu bela diri bukan jurus-jurus belaka-- ilmu bela diri menyangkut kematangan jiwa. Jika seseorang mengolah jiwanya dengan sungguh-sungguh, orang itu mampu menguasai segala sesuatu, termasuk seni belajar dan pemerintahan. Dia memandang dunia apa adanya, dan sanggup menilai orang."
Author: Eiji Yoshikawa
18. "TanganNya tidak pernah terlalu pendek untuk menjangkau kita...kupingNya tidak pernah terlalu bising sehingga tidak bisa mendengar seruan kita...& mataNya tidak pernah berada terlalu jauh sehingga tidak bisa memperhatikan kita...Tapi,seringkali hati kita yg terlalu kecil untuk menyadari keberadaanNya...& pikiran kita yg terlalu sempit untuk mengakui kekuasaanNya atas semua masalah kita...*nite all..yesaya 55:8"
Author: Ferawati
19. "Orang-orang kuat ditempa oleh pelbagai tantangan, seperti layang-layang yang dilambungkan ke langit oleh terpaan angin."
Author: Frank Harris
20. "Semua perempuan yang baik menemukan bahwa ilmu pengetahuan adalah bertentangan dengan kesopanan mereka. Ia membuat mereka merasa seakanakan ada orang yang ingin melihat dibalik kulit mereka--atau yang lebih parah! Dibalik pakaian dan kosmetik mereka..."
Author: Friedrich Nietzsche
21. "Tuhan, di dunia dan akhirataku ingin mengabdipada api Islam abadipimpin aku!berkati perjuanganku!Tuhan, aku ingin majumenerjang rintangan engkardi dadaku biar menggemaAllahu Akbar!Allahu Akbar!"
Author: Hamka
22. "Tak ada dewasa yg 100%, tak akan ada manusia yang sempurna. mainkan emosimu tapi jangan di permainkan emosi. kendali ada di tanganmu!yang terhebat akan tetap bersyukur dan tersenyum adalah senjata terhebat... :-)"
Author: Heru Kristiawan
23. "Sama juga kalau untuk contoh lelaki. Kalau baca Al - Quran hari-hari, tapi main bola nampak kepala lutut,tak cukup balik lagi.Atau kalau solat lima waktu sehari semalam tapi pegang tangan anak dara orang bukan mahram sesuka hati, tu belum cukup baik lagi."
Author: Hlovate
24. "Pohon ini hampir tak bisa bernapas, Eomma. Dia kesakitan. Rantingnya dipotong, itu tak baik buat dia. Ibu guru di sekolahpernah bilang, ‘pohon yang ranting atau dahannya dipotong samasaja seperti ketika bayi dipotong tangan dan kakinya, apalagi jikapohon itu masih kecil'."-Cerita 1: Hyunnie and His Protective Side, TMHOLT hal.2-"
Author: Ida R. Yulia
25. "Dalam Genggamanmu, IbukBuku baru. Sepatu baru. Sekolah baruUntuk anak-anakmuAgar mereka merekahKau bangun jembatan agar mereka tak melalui kali yang keruhKau gendong jiwa mereka agar selalu hangatKau nyalakan lentera hati mereka...Malam minggu kemarin. Kau tak hanya berjanji.Kau berikan napasmuKau genggam anak-anakmu. Kau genggam erat.Di tanganmu yang halus, kau pastikanMereka tidak terjatuh..."
Author: Iwan Setyawan
26. "Ah, sampai di sini, mungkin kau akan bertanya siapa diriku. Tapi apa perlunya kau tahu? Aku hanya bagian kecil dari cerita ini. Aku hanya seseorang yang berusaha mencatat sedikit kenangan agar tak hilang begitu saja ditelan zaman. Jika suatu peristiwa telah pergi, kau tahu, ia tak akan hilang begitu saja. Jika dulu ada tawa, gaungnya masih bisa masih bisa kau dengar di sana. Jika dulu ada air mata, kau masih bisa membasuhnya dengan tanganmu di sana, sekarang. Jika aku mati, kenangan itu akan hidup."
Author: Iwan Setyawan
27. "Aku ingin menulis ini untuk Ibuk, Bapak, dan perjuangan mereka yang kokoh. Tangan kuat mereka telah membawa anak-anaknya ke tempat yang lebih indah."
Author: Iwan Setyawan
28. "Mereka sudah di tangannya dan Ibuk memberikan apa pun yang ia miliki untuk mereka. Dengan hatinya. Mereka sudah ada dalam genggamannya dan Ibuk tak akan membiarkan mereka terjatuh. Begitu tekadnya."
Author: Iwan Setyawan
29. "Ketika seseorang memutuskan untuk menikah, pada saat itulah ia memulai suatu perjalanan yang panjang, asing dan penuh tantangan. Dan kita harus sangat yakin bahwa kawan perjalanan kita itu adalah orang yang tepat dan bisa bekerja sama ketika meniti..."
Author: Leila S. Chudori
30. "Feels pain when the love of one hand clapping but more painful when the person you love turns out never happy living with you.Sakit rasanya bila cinta bertepuk sebelah tangan tapi lebih sakit bila orang yang kamu cintai ternyata tak pernah bahagia hidup bersamamu"
Author: M.Rivai
31. "Tanganku terayun cepatsesuatu melesat, tak lama bunyi benda pecah terdengarkulirik lenganku. ada yang hilang di situada yang nampak berbedakuperhatikan saksama, setelah awalnya, jarum panjang dan pendeknyamenyatu di angka 12 beberapa minggu lalukini pelapis tembus pandang serta lingkaran putihpenghias deretan angka itu raibaku merabanya, mengelusnya pelansepertinya, inilah waktunya...inilah waktu yang tepat yang mengucap pisahsetelah setahun lebih menuntunkusebagai pengingat atas waktu yang sering terabaisebagai aksesori lenganku yang kadang kuacuhMaaf, karena aku yang tidak terlalu pandai merawatmumaaf, karena aku tak pernah membiarkanmu istirahatterima kasih, karena hadirmu, senyumku selalu teruntai.."
Author: Majdy
32. "Kapanpun seseorang berfikir "segalanya bisa jauh lebih buruk", tampaknya Sang Pencipta melihatnya sebagai sebuah tantangan pribadi."
Author: Mike Carey
33. "Lalu bapakmu akan berkata, bintang tak pernah secantik tampakannya, tak sedekat yang kita duga. Ia cuma penghias panas malam para pemimpi.Tapi aku mau terbang. Aku mau menyentuh bintang. Jika ujung jariku melepuh, akan kubelah lima. Dan pulang dengan sepasang tangan berjari lima puluh."
Author: Nukila Amal
34. "Kamu yang menjauh cuma mendekatkan aku pada kesepian.aku, selalu disini.di persimpangan jalan ini dan ketika kamu dengannya menemui akhir, kembalilah.aku masih melambaikan tangan dingin inikepada kamu, yang telah lama pergi."
Author: Oka @landakgaul
35. "Tidak payah bersentuhan tangan, kerana mereka sudah bersentuhan hati. Tak payah berbalas kerlingan mata kerana mereka sudah pun berbalas-balas doa."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
36. "Tidak, yang mati tidak harus bisu. Energi mereka tetap hidup melalui berbagai cara,jalan dan sarana, terutama melalui kenangan dan mulut para nyawa yang lolos dari saringannya di Buru ini. Pada suatu kali mungkin ada yang mampu mencatatnya tanpa tangannya gemetar dan tanpa membasahi kertasnya (Nyanyi Sunyi Seorang Bisu, h. 181)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Selama orang masih suka bekerja, dia masih suka hidup dan selama orang tidak suka bekerja sebenarnya ia sedang berjabatan tangan dengan maut."
Author: Pramoedya Ananta Toer
38. "Apa yang sudah dibaca Kartini digenggamnya terus di dalam tangannya, dan ikut memperkuat moralnya"
Author: Pramoedya Ananta Toer
39. "Tombak dan parang baru harus diberkati oleh orang yang punya ludah tua atau air tua. Di saat mereka mengatakan itu tangan mereka menunjuk kearah bukit-bukit ini sebagai kiblat."
Author: Pramoedya Ananta Toer
40. "Semuntal kuikatdengan tangan nuraniyang melenturdari simpul tradisi"
Author: Rahimidin Zahari
41. "Pada telapak tangankubuka sebuku nasibdan membaca maknaisyarat alam-Nya."
Author: Ridzuan Harun
42. "Ada kata yang merangkum kesetaraan, perhatian, & cinta!Laki-laki & Perempuansaling mengenal, saling memahami, saling bantu, bergandengan tangan (ups!), saling menanggung, & cekatan mendahulukan. Serasi..!Lalu? Harusnya kau tahu bidadari bisa cemburu. Itu tantangan. Untuk mendekatkan sumbu potensi diri dengan nyala suci ruh keshalihan. Agar bidadari cemburu padamu? Bukan dengan tebar pesona fisik tentu. Karena pasti 'muke lu jauh' he..he.. Tak jua dengan memenjara diri antara dapur, kelambu & sumur, karena Allah & Rasul tak pernah bermaksud begitu."
Author: Salim Akhukum Fillah
43. "Masih banyak pekerjaan dan tantangan di depan kita. Mari kita bersama membangun hari depan yang lebih baik."
Author: SBYudhoyono
44. "Tiga syarat hadapi tantangan global; perkuat kemandirian bangsa, tingkatkan daya saing, miliki peradaban bangsa yg mulia."
Author: SBYudhoyono
45. "Insan Indonesia yg cerdas & kompetitif adalah aset bangsa untuk menghadapi tantangan global."
Author: SBYudhoyono
46. "Tantangan Indonesia sekarang dan ke depan adalah bagaimana bangsa kita dapat beradaptasi dengan perubahan jaman."
Author: SBYudhoyono
47. "Potonglah kaki tangan seseorang lalu masukkan di tempat 2 x 3 meter dan berilah kebebasan padanya. Inilah kemerdekaan pers di Indonesia."
Author: Soe Hok Gie
48. "Bayangkan, memberi barang pakai tangan kiri saja tidak boleh, apalagi berpikiran dan berjiwa kiri! Tambah nggak boleh lagi."
Author: Soe Tjen Marching
49. "Mati itu gampang Chris! Tarik pelatuk dan tembak, maka kamu akan mati! Tapi hidup itu sulit oleh sebab itu kamu harus terus hidup dan mengatasi semua tantangannya. Tunjukkan bahwa kamu juga layak hidup!"
Author: Windhy Puspitadewi
50. "Di setiap pandangan mata,genggaman tangan,pelukan hangat,ada definisi cinta bagi tiap pasangan,ada pemahaman yang berbeda,ada pengertian yang berbeda,mungkin kamu akan lebih banyak terluka,tapi itu tidak akan membuatmu berhenti mencari cinta.A Perfect Love"
Author: Yuchita Erayani

Tangan Quotes Pictures

Quotes About Tangan
Quotes About Tangan
Quotes About Tangan

Today's Quote

Pragmatism is good prevention for problems."
Author: Amit Kalantri

Famous Authors

Popular Topics