Top Teman Quotes

Browse top 55 famous quotes and sayings about Teman by most favorite authors.

Favorite Teman Quotes

1. "Kalau yang memuji itu teman baik, itu biasa. Kalau yang mencela itu musuh, juga biasa. Tapi kalau yang memuji itu musuh, dan yang mencela itu kawan, itu menyebabkan saya berpikir-pikir."
Author: A.A. Navis
2. "Lawan yang pandai lebih baik daripada teman yang bodoh."
Author: Ahmad Fuadi
3. "Merantaulah, kau akan mendapat pengganti kerabat dan teman. Berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang. (Imam Syafii)"
Author: Ahmad Fuadi
4. "Kita tidak perlu mengharapkan tepuk tangan dan pertemanan yang bersekongkol, lebih baik kita sendiri di jalan yang terang"
Author: Ahmad Fuadi
5. "Hawa dicipta dari tulang rusuk Adam,Bukan dari kepalanya untuk dijadikan atasannya,Bukan dari kakinya untuk dijadikan alasannya,Melainkan dari sisinya untuk dijadikan teman hidupnya,Dekat pada lengan untuk dilindunginyaDan dekat di hati untuk dicintainya."
Author: Aisya Sofea
6. "I love Jason Bateman. He's so funny."
Author: Alison Brie
7. "Turning a friend into a lover, mengubah teman menjadi kekasih, ternyata proses itu menyenangkan. Tapi saat-saat turning back a lover into a friend, membalikkan lagi dari kekasih menjadi teman, rupanya bisa juga menjadi indah."
Author: Andrea Hirata
8. "Teman-temanmu akan heran melihat kamu tertawa sambil memandang langit. Maka akan kamu katakan kepada mereka, 'Ya, bintang-bintang selalu membuatku tertawa!' Dan mereka akan menganggap kamu gila."
Author: Antoine De Saint Exupéry
9. "Oh, aku tidak punya rindu yang bisa kubagi untuk orang yg kucintai, tapi aku merindukan teman-temanku."
Author: Ariel Seraphino
10. "Aku belum pernah mendapat teman bicara sehebat dia. Aku tak akan melepaskannya."
Author: Arini Putri
11. "Perjalanan itu, teman," kata seseorang akhirnya, "akan memakan waktu satu hati saja."
Author: Avianti Armand
12. "I seem to be allergic to whatever that terrible smell is," said Gateman when the urge to sneeze had finally subsided."What terrible smell?""The air," said Gateman. "It smells...different.""That's called oxygen," said Professor Boxley. "Freh air. No cars, no buses, no factories; just pure, clean oxygen."
Author: Cuthbert Soup
13. "Dia hanya temanku,"| "Kau berciuman dengan semua teman laki-lakimu?"| "Hanya pada beberapa yang kurasa menguntungkan."
Author: Devania Annesya
14. "Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang paling menyakiti hatimu dan kadang kala, teman yang membawamu ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari."
Author: Dian Nafi
15. "Ketika cinta membutakan mata hati, bagai gerhana menutupi matahari. Menutupi bulan. Ketika mungkin Nero tak mungkin dimiliki sebagai kekasih, Mayana mungkin rela menjadi apa saja untuknya. Sebagai teman, sahabat, saudara, apapun."
Author: Dian Nafi
16. "Nikmat ini adl sebesar-besar nikmat. Aku malu, aku merunduk. Dosaku byk,kemaksiatan msh jd temanku tp Dia Pengasih"
Author: Dian Nafi
17. "El destino es algo que se debe mirar volviéndose hacia atrás, no algo que deba saberse de antemano."
Author: Haruki Murakami
18. "Buku adalah sebuah taman, sebuah kebun buah, sebuah gudang penuh barang, sebuah pesta, seorang teman seperjalanan, seorang penasihat, bahkan sejumlah besar penasihat."
Author: Henry Ward Beecher
19. "Tak ada orang yang benar-benar jahat. Yang ada hanyalah orangorang yang kesepian. Jika mereka tak kesepian dan punya teman,punya Appa, Eomma, atau saudara yang baik, mereka tak akan jadi jahat. Mereka hanya perlu pulang... ke rumah, ke tempat di mana orang-orangmencintai mereka."
Author: Ida R. Yulia
20. "Nah, temani aku ya? Temani aku, meskipun aku tinggal tulang dan kulit saja," bisik Bapak."
Author: Iwan Setyawan
21. "Wanita senang hatinya bila mempunyai teman yang dapat berbagi kesulitannya. Lelaki senang hatinya bila dapat memecahkan kesulitannya sendirian di guanya."
Author: John Gray
22. "Mengapa bulan di jendela makin lama makin redup sinarnya?Karena kehabisan minyak dan energi.Mimpi semakin mahal,hari esok semakin tak terbeli.Di bawah jendela bocah itu sedang suntukbelajar matematika. Ia menangis tanpa suara:butiran bensin meleleh dari kelopak matanya.Bapaknya belum dapat duit buat bayar sekolah.Ibunya terbaring sakit di rumah.Malu pada guru dan teman-temannya,coba ia serahkan tubuhnya ke tali gantungan.Dadah Ayah, dadah Ibu..Ibucinta terlonjak bangkit dari sakitnya.Diraihnya tubuh kecil itu dan didekapnya.Berilah kami rejeki pada hari inidan ampunilah kemiskinan kami."
Author: Joko Pinurbo
23. "El hecho de que toda filosofía sea de antemano un juego dialéctico, una Philosophie des Als Ob, ha contribuido a multiplicarlas."
Author: Jorge Luis Borges
24. "Nunca se puede saber de antemano de qué son capaces las personas, hay que esperar, dar tiempo al tiempo, el tiempo es el que manda, el tiempo es quien está jugando al otro lado de la mesa y tiene en su mano todas las cartas de la baraja, a nosotros nos corresponde inventar los encartes con la vida, la nuestra..."
Author: José Saramago
25. "Kadang kita menemukan teman, sahabat, saudara di tempat yang tidak kita duga. Dan mungkin juga cinta. Tapi yang paling menyenangkan dalam sebuah perjalanan adalah menemukan itu semua, termasuk cinta. Apa pun bentuknya."
Author: Ken Ariestyani
26. "De pronto, tuve una horrible certeza. Por más tiempo que viviera, jamás podría esperar una felicidad mayor que la que sentía en aquel momento. Lo único que podía hacer era intentar conservarla para siempre. Me horrorizó la felicidad que sentía. Si la porción de dicha que corresponde a cada uno estaba fijada de antemano, en aquellos instantes quizá estuviera agotando la parte que a mí me correspondía para mi vida entera, Y, algún día, los mensajeros de la luna me arrebatarían a mi princesa. Entonces sólo me quedaría un tiempo tan largo como la vida eterna."
Author: Kyōichi Katayama
27. "Kamu tahu? Rasa sayangku itu lebih besar daripada rasa inginku memilikimu. Buat aku, lebih dari teman atau nggak, semuanya akan tetap sama. Termasuk perasaanku."
Author: Laili Muttamimah
28. "Si las personas sólo fueran responsables de lo que hacen conscientemente, los idiotas estarían de antemano libres de cualquier culpa"
Author: Milan Kundera
29. "El carácter único del "YO" se esconde precisamente en lo que hay de inimaginable en el hombre. Sólo somos capaces de imaginarnos lo que es igual en todas las personas, lo general. El "YO" individual es aquello que se diferencia de lo general, o sea lo que no puede ser adivinado y calculado de antemano, lo que en el otro es necesario descubrir, develar, conquistar."
Author: Milan Kundera
30. "Biar!tak kau ingat lampu-lampu yang menyihir kita menjadi orang yang mentertawakan dunia. tak kau ingat keringat meleleh di langkah kaki, di punggung, kening, menantang matahari! menunggingkan pantat ke muka-muka orang-orang yang dipuja sebagai dewa! o, engkau telah membunuh kenangan demikian cepat. seperti kulindas kecoak dengan ujung sepatuku. perutnya yang memburai, putih, mata yang keluar dari kepala, masih bergerak-gerak. aku menjadi pembunuh. seperti dirimu. demikian telengas. tanpa belas. kepada kenangan. biar. jika kau tak mau temani. biar kurasakan nyeri sendiri. di puncak sepiku sendiri!"
Author: Nanang Suryadi
31. "Siempre hay un momento, justo antes de empezar a leer, en el que el corazón me da un vuelco y me pregunto: «Sera hoy?». No lo se, de hecho nunca lo se de antemano, aunque en el fondo eso tampoco importa. Es la posibilidad lo que me mantiene con esperanza, no la garantía; es como una apuesta que me hago a mi mismo. Y a pesar de que quizás alguien me llame loco o soñador, creo que en la vida todo es posible."
Author: Nicholas Sparks
32. "Maksudnya biar lo termotivasi untuk cepat dapat pacar. Biar ada yang nemenin lo ke toko buku—""—gue bisa sendiri!" selaku cepat."atau menemani lo ngopi-ngopi—""—itulah gunanya teman-teman cewek!""atau mendengarkan lo curhat—""—itulah gunanya Syiana.""atau dimintai pertolongan saat si pipi tembam mogok di jalan.""— itu kan gunanya lo, San." Aku mulai nyengir."
Author: Nina Ardianti
33. "Demi Tuhan, Dyt. Ada teknologi Facebook, Twitter, Foursquare. Gue aja bisa nemuin teman TK gue yang bahkan gue lupa namanya!"
Author: Nina Ardianti
34. "Kucintamu selalu...meski waktu tak lagi jadi sekutu,meski hari tak lagi jadi temanku.ku selalu cintamu...hari ini,esok, atau tak tentu waktu.ku kan selalu cintamu..."
Author: Niratisaya
35. "Ada ruang kosong di sela-sela sebuah kata. Ada banyak omong kosong di sela-sela bicara--tapi perlu. Adalah percakapan dengan teman yang selalu bisa menjaga kewarasan, menyelamatkanku dari jemu sempurna. Di tengah carut-marut fungsi mekanistik otomatik hampir robotik sebuah industri yang menyelubungi diri dengan judul keramah-tamahan manusia, ada teman-teman--manusia yang hidup dan dekat."
Author: Nukila Amal
36. "Adakah Arok dan semua temannya pernah menghinakan orang? Mengapa kau takut dihinakan? Kau adalah semua yang pernah kau lakukan terhadap kita. Maju!"
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Integrity, in my view, starts with the individual human being and grows in a compounded manner from there. The citizen must be an 'intelligence minuteman."
Author: Robert David Steele
38. "A Prince asked the dying spanish statesman, "Does your Excellency forgive all your enemies?" "I do not have to forgive all my enemies," answered the stateman, "I have had them all shot."
Author: Robert Greene
39. "—Lo siento —murmuró ella—. Estoy bien si sé de antemano que van a haber alimentos que no puedo comer, pero cuando se me toma por sorpresa... —Decayó, porque nadie realmente entendía que la comida no era sólo el combustible o que no había nada de malo en un poco de lo que imaginaba; cada comida, cada bocado era una batalla, una guerra de nunca acabar."
Author: Sarra Manning
40. "Jagalah teman lama kita agar tetap bahagia, maka kita akan dapatkan teman baru."
Author: SBYudhoyono
41. "Nikmati masa muda dgn baca buku, olahraga & berteman. Masa muda sangat menyenangkan sekaligus tidak bisa diulang."
Author: SBYudhoyono
42. "You know," Glen Bateman said, looking out toward Grand Junction in the early light of morning, "I've heard the saying 'That sucks' for years without really being sure of what it meant. Now I think I know."
Author: Stephen King
43. "Carilah tiga tipe teman yang harus didekati dan miliki, kegembiraan, ketenangan dan semangat yang tinggi. Tiga musuh yang engkau harus jauhi, yaitu sifat pesimis, bimbang dan putus asa."
Author: Syeikh Aidh Al Qarni
44. "Percayalah, hal yang paling menyakitkan di dunia bukan saat kita lagi sedih banget tapi nggak ada satupun teman untuk berbagi. Hal yang paling menyakitkan adalah saat kita lagi happy banget tapi justru nggak ada sat pun tema untuk membagi kebahagiaan tersebut."
Author: Tere Liye
45. "Shit now is the color white folks are afraid of. Shit is the presence of death, not some abstract-arty character with a scythe but the stiff and rotting corpse inside the whiteman's warm and private own asshole, which is getting pretty intimate. That's what the toilet is for. You see many brown toilets? Nope, toilet's the color of gravestones, classical columns of mausoleums, that white emblems the very emblem of Odorless and Official death."
Author: Thomas Pynchon
46. "Kita akan mengenali seseorang saat orang itu menjadi teman seperjalanan dalam perjalanan panjang."
Author: Widyawati Oktavia
47. "Kamu calon konglomerat ya, Kamu harus rajin belajar dan membaca, jangan ditelan sendiri. Berbagilah dengan teman-teman yang tak mendapat pendidikan"
Author: Wiji Thukul
48. "Kalau teman-temanmu tanya, kenapa bapakmu dicari-cari polisi. Jawab saja, karena bapakku orang berani."
Author: Wiji Thukul
49. "Jangan merendahkan teman, sesederhana apa pun dia."
Author: William Wordsworth
50. "Nyaman adalah berbagi waktu tanpa perlu merasa canggung. Nyaman adalah menikmati keberadaan masing-masing, walau yang dapat kami berikan kepada satu sama lain hanyalah kehadiran itu sendiri. Nyaman berarti tidak perlu meminta maaf saat lengan kami bersenggolan secara tak sengaja, merokok dalam mobil dan bebas mengutak-atik stereo tanpa meminta ijin terlebih dahulu. Nyaman adalah meneleponnya tanpa alasan, hanya karena ingin mengobrol, atau karena ada film baru yang ingin kutonton tapi tidak punya teman untuk diajak. Rasa ini tidak perlu dilabeli, diartikan, atau dianalisa."
Author: Winna Efendi

Teman Quotes Pictures

Quotes About Teman
Quotes About Teman
Quotes About Teman

Today's Quote

After seeing amazing magical places like Neverland, Oz, Narnia and Wonderland, why did you ever want to leave?" The girls looked to one another; they had never been asked the question before, at least in Alex's mind. "Because no matter where you go or what you see, you'll always want to be where you belong," Lucy said. "Your home is where you feel most comfortable and loved," Wendy said. "It's a part of you," Alice added. "It's where your family is." "There's no place like home," Dorothy said, as if it was the first time she'd ever said those words. Alex appreciated what they had to say, but wasn't sure if she entirely agreed. "I wonder, though, if home sometimes isn't where you're from," she said. The girls looked at her as if she had already answered her own question. Alex wondered if that had been the real question lingering in her mind all along."
Author: Chris Colfer

Famous Authors

Popular Topics