Famous Quotes About Tenang

Browse 25 famous quotes and sayings about Tenang.

Top Quotes About Tenang

1. "Timur membutuhkan semangat dan dinamisme Barat.Barat membutuhkan ketenangan dan kedamaian Timur.Melaju dengan kecepatan tinggi tanpa rem, kecelakaan menunggu Barat. Berdiri malas di tempat tanpa semangat, Timur akan mati konyol. Pertemuan antara Barat dan Timur bermanfaat bagi keduanya."
Author: Anand Krishna
2. "Manusia hidup menunggu untuk mati. Kehidupan justru terasakan dalam menunggu. Makin bisa menikmati cara menunggu, makin tenang dalam hati."
Author: Arswendo Atmowiloto
3. "Aku tahu seharusnya aku menjadi wanita kuat yang tegar dalam menghadapi berbagai masalah. Tapi... bukankah kita boleh menangis kalau memang itu membuat kita menjadi lebih tenang?"
Author: Cindy Pricilla
4. "Banyak sekali orang yang doyan kopi tiwus ini. Bapak sendiri ndak ngerti kenapa. Ada yang bilang bikin seger, bikin tentrem, bikin sabar, bikin tenang, bikin kangen... hahaha! Macem-macem! Padahal kata Bapak sih biasa-biasa saja rasanya, Mas. Barangkali, memang kopinya yang ajaib. Bapak ndak pernah ngutak-ngutik, tapi berbuah terus. Dari kali pertama tinggal di sini, kopi itu sudah ada. Kalau 'tiwus' itu asalnya dari almarhumah anak gadis Bapak. waktu kecil dulu, tiap dia lihat bunga kopi di sini, dia suka ngomong 'tiwus-tiwus' gitu," dengan asyik Pak Seno mendongeng. Filosofi Kopi"
Author: Dee
5. "Yah, hidup. Kadang baik, kadang buruk. Tenang saja."
Author: Desi Puspitasari
6. "Wahai Dzat Pelindung hamba-hamba yang diselimuti katakutan dan kekhawatiran, berikanlah kami keamanan dan ketenangan dari hal-hal yang membuat kami takut…"
Author: Dian Nafi
7. "Meski kerisauan hadir dalam pikiranku, tapi ketenangan dan kekhusyukan memenuhi dada"
Author: Dian Nafi
8. "Apa yang kamu lakukan&katakan jika suami yang berkhianat berlaku seolah tidak terjadi apa-apa, tenang&tak ada raut bersalah."
Author: Dian Nafi
9. "Meski bisa mengelak dari hukuman, orang yang melarikan diri tidak mungkin bisa hidup tenang, karena mereka selalu dikejar ketakutan akan masa yang akan datang mau pun masa kini."
Author: Epicurus
10. "Sejak bertemu dengannya, aku tidak pernah merasa tenang... Dia telah membuatku berayun di antara harapan dan ketakutan..."
Author: Hitori Nakano
11. "Hanya dengan mengingati Allah hati akan menjadi tenang."
Author: Hlovate
12. "Bakat dikembangkan dalam ketenangan,Watak dibentuk dalam kegalauan dunia."
Author: Johann Wolfgang Von Goethe
13. "Kadang pola pemikiran bisa berubah 180 derajat karena keadaan, kondisi dan situasi. Bahkan hati yang semula sangat tenang bisa mejadi gelisah karena pikiran seperti kata Deff Leppard "you could only change your heart if you only change your mind". Menjadi diri sendiri adalah pilihan yang tepat, keep smiling."
Author: Layla R. Aprilyani
14. "Orang zaman dulu miskin sampai nak beli selimut pun tidak ada duit. Ada suami isteri yang tidur berlaga belakang sebab nak tumpang panas. Tapi Alhamdulillah sampai ke tua tak pernah berbalah sampai cerai-berai. Orang hari ini gaji besar, dua tiga bulan bercerai. Ini menunjukkan bahagia itu bukan pada harta yang banyak, tetapi pada jiwa yang tenang. Tenang ini bukan boleh beli di market, tapi ia datang daripada Allah SWT.."
Author: Nik Abdul Aziz Nik Mat
15. "Secara mudah kebahagiaan itu ialah memiliki hati yang tenang dalam menghadapi apa jua ujian dalam kehidupan"
Author: Pahrol Mohamad Juoi
16. "Jalan setapak memasuki hutan gempol itu sedikit berair. Anggrek bulan dengan bunga birunya yang sedang mekar menggelantung dibuai angin pagi. Juga jenis anggrek bulan lain dan anggrek merpati ramai bergelantungan pada pohon gempol. Malah serumpun anggrek harimau tenang-tenang mendekam diketinggian cabang. Bunganya yang kuning berbelang coklat serasa hendak meloncat untuk menerkam. Sayang sekali keindahan alam itu masih belum dapat dinikmati orang buangan ini. Juga tidak oleh penghuni kampung-kampung di gunung. Mereka baru bisa bicara tentang lapar."
Author: Pramoedya Ananta Toer
17. "Pikiran yang tenang tidak bisa dikacaukan atau ditakutkan oleh rejeki nomplok mau pun musibah. Pikiran yang tenang akan tetap berjalan menurut iramanya sendiri, seperti detik lonceng di kala badai mengamuk."
Author: Robert Louis Stevenson
18. "Kekhawatiran tak menjadikan bahayanya membesarHanya dirimu yang mengerdilTenanglah, semata karena Allah bersamamuMaka tugasmu hanya berikhtiarDan di sana pahala surga menantimu"
Author: Salim Akhukum Fillah
19. "Secangkir kopi yang dengan tenang menunggu kau minum itu tidak pernah mengusut kenapa kau bisa membedakan aromanya dari asap yang setiap hari kau hirup ketika berangkat dan pulang kerja di kota yang semakin tidak bisa mengerti kenapa mesti ada secangkir kopi yang tersedia di atas meja setiap pagi"
Author: Sapardi Djoko Damono
20. "Kesempurnaan keputusan ada pada ketenangan pikiran dgn sikap yang bijak dan tegas, serta ikhlas."
Author: SBYudhoyono
21. "Anda bisa menanggulangi semua, kalau anda pikir anda bisa.Peliharalah ketenangan dan rasa humor anda."
Author: Smiley Blanton
22. "Carilah tiga tipe teman yang harus didekati dan miliki, kegembiraan, ketenangan dan semangat yang tinggi. Tiga musuh yang engkau harus jauhi, yaitu sifat pesimis, bimbang dan putus asa."
Author: Syeikh Aidh Al Qarni
23. "Cinta bukanlah sesuatu yang rumit, hanya sesuatu yang membuatmu tenang—membuatmu nyaman. Dan, yang terpenting, membuatmu tak kehilangan harapan."
Author: Widyawati Oktavia
24. "Dalam pesona persahabatan, orang yang biasanya tidak menonjolkan diri bisa menjadi berani, yang pemalu menjadi percaya diri, yang pemalas menjadi giat, yang tidak sabar dan banyak gerak menjadi hati-hati dan tenang."
Author: William Makepeace Thackeray
25. "Bagiku, hujan menyimpan senandung liar yang membisikan 1001 kisah.Tiap tetesnya yang merdu berbisik lembut, menyuarakan nyanyian alam yang membuatku rindu mengendus bau tanah basah.Bulir-bulir yang jatuh menapak diatas daun, mengalir lurus menyisakan sebaris air di dedaunan.Sejuk, mirip embun.Hidup seperti ini.Aku bisa merasakan senja yang bercampur bau tanah basah sepeninggal hujan.Seperti kanvas putih yang tersapu warna-warna homogen indah.Dentingan sisa-sisa titik hujan di atas atap terasa seperti seruling alam yang bisa membuatku memejamkan mata.Melodi hidup, aku menyebutnya seperti itu.Saat semua ketenangan bisa kudapatkan tanpa harus memikirkan apa pun."
Author: Yoana Dianika

Quotes About Tenang Pictures

Quotes About Tenang
Quotes About Tenang
Quotes About Tenang

Today's Quote

Ik dankte de hemel dat er geen getuigen waren van mijn blos, die voldoende zou zijn geweest om een sigaar op een halve meter afstand te doen ontbranden."
Author: Carlos Ruiz Zafón

Famous Authors

Popular Topics