Top Tepat Quotes

Browse top 40 famous quotes and sayings about Tepat by most favorite authors.

Favorite Tepat Quotes

1. "Kebencian bisa membuat orang jadi buta-- ya jadi buta. Tapi orang buta pun mungkin bisa menikam tepat di jantung."
Author: Agatha Christie
2. "Jika Tuhan memang menciptakan kita untuk bersatu, nggak ada yang perlu lo takuti. Kita cuma butuh waktu yang tepat."
Author: Alvi Syahrin
3. "Kita akan sanggup mengubah suatu kebudayaan dengan cara memberikan para perempuan anak bangsa alat yang tepat untuk tumbuh terdidik agar mereka dapat menolong diri sendiri. (Amartya Sen)"
Author: Amartya Sen
4. "Orang cerdas berdiri dalam gelap, sehingga mereka bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat orang lain. Mereka yang tidak dipahami oleh lingkungannya, terperangkap dalam kegelapan itu. Orang yang tidak cerdas hidup di dalam terang. Sebuah senter menyiramkan sinar tepat di atas kepala mereka dan pemikiran mereka hanya sampai batas batas lingkaran cahaya senter itu."
Author: Andrea Hirata
5. "Dan hari ini, aku memandangi senja pertama yang kunikmati tanpa dirimu. Aku belajar berbahagia untukmu. Dia yang paling tepat. Aku tahu itu—tapi..., bagaimana denganku? Bagaimana caraku bahagia tanpa dirimu?"
Author: Arini Putri
6. "Aku Tidak mau menjadi RELAWAN, Tapi seorang PAHLAWAN!Relawan menolong kapanpun dan dimanapun, Tapi aku hanya akan menolong di SAAT yang TEPAT!"
Author: Ary Prakasa
7. "Cinta adalah tentang waktu. Tak baik bertemu orang yang tepat terlalu cepat atau terlambat."
Author: Avianti Armand
8. "Adakah waktu yang tepat bagi kejujuran?"
Author: Ayu Utami
9. "Liktenis parasti stav tepat, aiz majas stura. Izlikdamies par kabatzagli, ieleni vai loterijas bilešu pardeveju: tas ir vina tris visbiežak lietotas inkarnacijas. Bet vienu gan tas nedara - nedodas majas vizites. Ir pašam jadodas pie vina."
Author: Carlos Ruiz Zafón
10. "Hati tahu ukuran yang tepat bagi setiap orang"
Author: Citra Rizcha Maya
11. "Tak ada cara untuk menggambarkannya dengan tepat. Tapi coba bayangkan ada sepuluh ribu ikan piranha yang menyergapmu langsung. Kau tak mungkin berpikir. Tak mungin mengucapkan kalimat perpisahan apalagi membacakan wasiat. Lupakan untuk berpisah dengan manis dan mesra seperti di film-film. Listrik membunuhmu dengan sensasi. Begitu dashyatnya. engkau hanya mampu terkulai lemas. Engkau mati tergoda"
Author: Dee
12. "Rasakan semua, demikian pinta sang hati. Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Dan inilah hatiku, pada dini hari yang hening. Bening. Apa adanya."
Author: Dee
13. "Ketika kita bertemu orang yang tepat untuk dicintai, Ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, Itulah kesempatan. Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, Itu bukan pilihan, itu kesempatan. Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan, Itupun adalah kesempatan."
Author: Dian Nafi
14. "Keberanian sejati mengenal rasa takutDia tahu bagaimana takut kepada apa yang harus ditakutiOrang-orang yang tulus menghargai hidup dengan penuh kecintaanMereka mendekapnya sebagai permata yang berhargaDan mereka memilih waktu serta tempat yang tepat untuk menyerahkannyaMati dengan penuh kemuliaan"
Author: Eiji Yoshikawa
15. "Hukum KeterbalikanBukan bagaimana menemukan seseorang yang tepat, tetapi bagaimana menjadi seseorang yang tepat bagi semua orangBukan berkata, "Aku menantang kalian para juara tingkat dunia, para pemenang medali keemasan", tetapi harus berkata, "aku menantang diriku sejauh mana bisa menjadi juara tingkat dunia, menjadi salah satu pemenang medali keemasan.Bukan mengikuti dan melampaui batas standar yang ditetapkan orang lain ataupun lingkungan kita untuk menjadi sesuatu dan berhasil, tetapi bagaimana kita melampaui batas standar yang kita berikan pada diri kita untuk bisa kita katakan berhasil – ketulusan dan konsisten penuh integritas melakukan segala sesuatu"
Author: Franheit Sangapta
16. "Izškirsimies tepat saulite, kamer abus skarusi nav ena."
Author: Imants Ziedonis
17. "Re, ari zvaigznes ierakstitsTas pats, kas laukos plašos:Jamekle sudrabs, tas baltais, kas tricTepatas – musos pašos."
Author: Imants Ziedonis
18. "Siapa yang bisa menemukan buku yang tepat, akan berada di tengah-tengah teman terbaik. Di sana kita akan berbaur dengan karakter yang paling pintar, paling intelek, dan paling luhur; di sana kebanggan serta keluhuran manusia bersemayan."
Author: Jostein Gaarder
19. "- Sentimentele tale in ceea ce priveste serpii sunt...- Ura, agonie, paranoia extrema si dezgust, insira Luce.- Poate e...ceva normal, mie imi era teama de cactusi. Nu puteam sa ma aproprii de ei...nu rade, te-ai intepat vreodata in vreo chestie de-asta?"
Author: Lauren Kate
20. "Kadang pola pemikiran bisa berubah 180 derajat karena keadaan, kondisi dan situasi. Bahkan hati yang semula sangat tenang bisa mejadi gelisah karena pikiran seperti kata Deff Leppard "you could only change your heart if you only change your mind". Menjadi diri sendiri adalah pilihan yang tepat, keep smiling."
Author: Layla R. Aprilyani
21. "Ketika seseorang memutuskan untuk menikah, pada saat itulah ia memulai suatu perjalanan yang panjang, asing dan penuh tantangan. Dan kita harus sangat yakin bahwa kawan perjalanan kita itu adalah orang yang tepat dan bisa bekerja sama ketika meniti..."
Author: Leila S. Chudori
22. "Tanganku terayun cepatsesuatu melesat, tak lama bunyi benda pecah terdengarkulirik lenganku. ada yang hilang di situada yang nampak berbedakuperhatikan saksama, setelah awalnya, jarum panjang dan pendeknyamenyatu di angka 12 beberapa minggu lalukini pelapis tembus pandang serta lingkaran putihpenghias deretan angka itu raibaku merabanya, mengelusnya pelansepertinya, inilah waktunya...inilah waktu yang tepat yang mengucap pisahsetelah setahun lebih menuntunkusebagai pengingat atas waktu yang sering terabaisebagai aksesori lenganku yang kadang kuacuhMaaf, karena aku yang tidak terlalu pandai merawatmumaaf, karena aku tak pernah membiarkanmu istirahatterima kasih, karena hadirmu, senyumku selalu teruntai.."
Author: Majdy
23. "Jangan mencintai apapun kecuali yang datang padamu,karena adakah yang dapat memenuhi kebutuhanmu dengan lebih tepat?"
Author: Marcus Aurelius
24. "Jika tepat masa, ketika, keadaan dan SIAPA, cinta adalah kuasa luar biasa yang tiada bandingnya"
Author: Pahrol Mohamad Juoi
25. "Dia yang terlalu tinggi di atas singgasana tidak pernah melihat telapak kakinya. Dia tak pernah ingat, pada tubuhnya ada bagian yang bernama telapak kaki. Pendengarannya tidak untuk menangkap suara dewa, juga tidak suara segala yang di bawah telapak kaki. Ia hanya dengarkan diri sendiri. Suara murid Bapa ini takkan sampai kepadanya. Untuknya yang paling tepat hanya dijolok."
Author: Pramoedya Ananta Toer
26. "Karena sesungguhnya cinta tidak pernah meminta untuk menanti. Ia mengambil kesempatan atau mempersilakan ... Ia adalah keberanian atau pengorbanan. Ya Allah, jadikan cinta ini cinta yang Engkau ridhai,jika dia memang bukan milik kita ... Melalui waktu, hapuslah ‘cinta dalam diam' ini dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat biarkan ‘cinta dalam diam' ini menjadi memori tersendiri dan sudut hati ini menjadi rahasia antara kita dengan Sang Pemilik hati."
Author: Rizqiyyah Yasmin
27. "Waktu tak pernah melenyapkan perasaan. Ia hanya menyekapnya di dalam ruang. Menunggu saat yang tepat untuk kembali."
Author: Robin Wijaya
28. "Secara normal, jika ingin memasak kita pergi ke dapur. Ketika ingin tidur ya beranjak ke kamar. Saat ingin buang hajat ya melangkah ke toilet. Apa jadinya jika kita tidur di toilet, buang hajat di dapur dan memasak di kamar? Itu bisa dilakukan, tapi pastilah tidak membuat nyaman, bahkan menjijikkan. Sama halnya dengan hati beserta kecamuk emosi yang dirasakannya. Ketika kita menempatkan dan mengekspresikan emosi dengan cara yang tepat, pastilah akan membuat kita nyaman dan bahagia"
Author: Satria Nova
29. "Presiden SBY: Kritik itu laksana obat. Ketika obat itu benar, sesuai jenis penyakit, dan dosisnya tepat, itu membuat sehat."
Author: SBYudhoyono
30. "Dalam kehidupan tersedia banyak pilihan. Pilih yang kita sukai, baik dan tepat bagi kita."
Author: SBYudhoyono
31. "Tidak pernah ada kebijakan yang bisa memuaskan semua pihak. Tetapi, kita harus memilihnya. Kita pilih yang paling tepat."
Author: SBYudhoyono
32. "Kamu memilih bisu. Lalu . . diam-diam berlalu. Kamu lebih suka begitu. Tepatnya, selalu begitu."
Author: Sefryana Khairil
33. "Definisi epistemologis yang paling tepat untuk ilmu, dengan Allah Subhanallahu wa Ta'ala sebagai sumbernya, ialah tibanya (husul) makna (ma'na) sesuatu benda atau objek ilmu ke dalam jiwa. Dengan memandang jiwa sebagai penafsir maka ilmu adalah tibanya (wusul) diri (jiwa) kepada makna sesuatu hal atau suatu objek ilmu."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
34. "...Penjelasan akan tiba pada waktu yg pas, tempat yg cocok, dan dari orang yg tepat."
Author: Tere Liye
35. "Penekanan al-Quran terhadap hubungan intim antara epistemologi dan aksiologi dan kerohanian bukan bertujuan untuk merubah keobjektifan data dan fakta yang telah disahkan dengan betul. Sebaliknya ia bertujuan untuk memberi petunjuk yang sempurna, hikmah dan makna berhubung pelbagai dimensi usaha-usaha epistemologi. Justeru itu konsep ilmu dalam Islam mempunyai tujuan, yang ekoran daripadanya pula sejajar secara idealnya dengan keperluan-keperluan weltanshauungnya. Pendapat kesemua sarjana Islam adalah tepat bahawa tujuan utama ilmu adalah untuk mengenali Allah. Walaupun mereka berselisih tentang darjah-darjah ilmu ini."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
36. "Ledakan ilmu yang dikatakan berlaku masa kini sebenarnya lebih tepat disifatkan sebagai ledakan maklumat kerana dalam banyak hal maklumat yang pelbagai dan kadang-kadang saling bertentangan itu bukan sahaja tidak bermakna, malah lebih banyak menimbulkan kekeliruan. Maklumat yang tidak benar, walaupun mungkin bermakna besar kepada pemiliknya bukanlah ilmu, tetapi sekadar perasaan (dugaan), syak, atau zan. Perasaan (atau dugaan), syak dan zan atau gejala lain yang anti-ilmu akan hancur jika ditentangi oleh ilmu."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
37. "Satu kekuatan kursus tamadun Islam di IPT Barat - jika kita ketepikan sikap prejudis dan perkiraan strategiknya - ialah kesungguhan ilmiahnya.... Setiap pelajar diwajibkan membaca keseluruhan terjemahan al-Qur'an, berpuluh-puluh hadits pilihan daripada pelbagai kitab-kitab hadits, terjemahan sirah Ibn Ishaq, serta terjemahan karya-karya agung Islam yang lain. Setiap pelajar diwajibkan membaca hampir 50 mukasurat setiap hari dan diwajibkan menulis kertas kerja serta ujian yang meletihkan. Kita juga diberikan peta dunia lama yang kosong di mana pelajar diwajibkan menanda nama bandar, sungai, laut, teluk, gunung, dan daerah, negara yang kini sudah tiada lagi atau sudah berubah nama!!! Ini perlu kerana apabila pelajar membaca karya-karya terdahulu, mereka boleh memastikan tempat dan kawasan yang dimaksudkan itu dengan tepat dan lebih bermakna."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
38. "Jangan menunda. Jangan habiskan separuh hidupmu untuk menunggu waktu yang tepat. Seringnya, saat kau sadar, waktu yang tepat itu sudah lewat. Kalau sudah begitu, kau cuma bisa menyesal."
Author: Windry Ramadhina
39. "Tak pernah ada cara yang tepat untuk mencintai. Yang disebut tepat adalah ketika aku dan kamu saling mencintai dengan cukup"
Author: Windy Ariestanty
40. "Definisi negara federal yang paling tepat adalah Bhinneka Tunggal Ika. Justru demi ke-Tunggal-an RI itulah ke-Bhinneka-an federal dalam abad ke-21 harus dibentuk."
Author: Y.B. Mangunwijaya

Tepat Quotes Pictures

Quotes About Tepat
Quotes About Tepat
Quotes About Tepat

Today's Quote

As if it were our very birthright, which we could not come to grasp the meaning of until this time of middle life when we looked on only as many years ahead as already lay behind us."
Author: Anne Rice

Famous Authors

Popular Topics