Top Tersenyum Quotes

Browse top 18 famous quotes and sayings about Tersenyum by most favorite authors.

Favorite Tersenyum Quotes

1. "Dia di sana nggak sedang menangisi masa lalunya. Lihat baik-baik, dia di sana sedang tersenyum dan bahagia menyambut masa depannya."
Author: Anastasia Ervina
2. "Jangan pisahkan dirimu dari binatang.""Biar apa, Ayah?""Biar kamu tidak sombong jadi manusia," ujarnya sambil tersenyum."
Author: Dee
3. "Sebab Tuhan selalu punya cara yang indah untuk membuat hambaNya selalu tersenyum meski dalam tangis sekalipun. Bukankah kopi itu akan terasa pahit jika tak berkolaborasi dengan gula. Gula juga tak akan terasa nikmat jika tak bercampur dengan kopi. Maka pahit dan manis itu adalah karya alam yang sangat"
Author: Dian Nafi
4. "Ada jenis kesedihan yang berbeda daripada yang selalu ia rasakan ketika menangis. Kesedihan yang membuatnya ingin tersenyum tipis karena itu membuatnya yakin bahwa segalanya akan baik-baik saja."
Author: Fenny Wong
5. "Tak ada dewasa yg 100%, tak akan ada manusia yang sempurna. mainkan emosimu tapi jangan di permainkan emosi. kendali ada di tanganmu!yang terhebat akan tetap bersyukur dan tersenyum adalah senjata terhebat... :-)"
Author: Heru Kristiawan
6. "Dan akan ia lakukan apapun untuk membuat wanita itu tetap tersenyum. Karena ia mengenal bahagia saat melihat wanita itu tertawa."
Author: Irin Sintriana
7. "Tersenyumlah walaupun beban itu terasa berat. Apapun derita yang tengah kau hadapi kini, percayalah, waktu kan buatmu mengerti..."
Author: Irin Sintriana
8. "Ibuk dan Bapak hampir tak pernah membeli baju Lebaran untuk mereka sendiri. Yang penting anak-anak bisa tersenyum dan mendatangi kerabat dengan bangga. Agar mereka sama dengan anak-anak lain. Ibuk dan Bapak baru membeli baju baru ketika ada rezeki lebih. Kadang hanya tiga tahun sekali."
Author: Iwan Setyawan
9. "Apakah dia benar-benar tersenyum kepadaku? Atau, apakah dia tersenyum tentang aku?"
Author: Jostein Gaarder
10. "Tapi aku nggak sempurna. Aku cuma manusia biasa. Banyak banget kekurangan-kekurangan aku yang kamu nggak tahu," ujar Mawar.Aku menatapnya sambil tersenyum. "I'll take risk, then."
Author: Moemoe Rizal
11. "Menjadi bahagia bukan bagaimana bisa tersenyum, tapi bagaimana menerima dengan hati lapang."
Author: Sefryana Khairil
12. "Jika kisahmu diulang seribu tahun setelah kepergianmu, maka mereka yang mencintaimu akan merasakan kehilangan yang sama dengan para sahabat yang menyaksikan hari terakhirmu, wahai Lelaki yang Cintanya Tak Pernah Berakhir. Mereka membaca kisahmu, ikut tersenyum bersamamu, bersedih karena penderitaanmu, membuncah bangga oleh keberhasilanmu, dan berair mata ketika mendengar berita kepergiamnmu. Seolah engkau kemarin ada di sisi, dan esok tiada lagi. (Muhammad - Para Pengeja Hujan)"
Author: Tasaro G.K.
13. "Tersenyumlah... Allah mencintaimu lebih dari yang kamu perlu"
Author: Tasaro G.K.
14. "Begini cara kerja sesuatu yang engkau sebut cinta. Engkau bertemu seseorang lalu perlahan-lahan merasa nyaman berada di sekitarnya. Jika dia dekat, engkau akan merasa utuh dan terbelah ketika dia menjauh. Keindahan adalah ketika engkau merasaia memperhatikanmu tanpa engkau tahu. Sewaktu kemenyerahan itu meringkusmu, mendengar namanya disebut pun menggigil akalmu. Engkau mulai tersenyum dan menangis tanpa mau disebut gila."
Author: Tasaro GK
15. "Di negara miskin saya itu, saya lebih banyak tersenyum. Tak terbeli dengan ribuan riyal. Lagi pula, semua kebusukan negara saya, Indonesia, ada di negara lain, kok. Tapi keindahan Indonesia belum tentu dimiliki negara lain"
Author: Valiant Budi
16. "Bulan emas tinggal separuhBintang-bintang sangat pemaluKau terduduk disampingkuAku lantas mencintai bayangmuKau menoleh untuk tersenyumHatiku berserakan... lebur dan lepuh_Nata_"
Author: Winna Efendi
17. "Gue hanya tersenyum. Sebelum dia pergi, gue bertanya, "How long do you think it takes to get over someone?"Dia terhenyak sebentar sebelum menjawab, "Forever. Sometimes it takes forever."
Author: Winna Efendi
18. "Optimisme yang sesungguhnya adalah menyadari masalah serta mengenali pemecahannya. Mengetahui kesulitan dan yakin bahwa kesulitan itu dapat diatasi. Melihat yang negatif, tetapi menekankan yang positif. Menghadapi yang terburuk, namun mengharapkan yang terbaik. Mempunyai alasan untuk menggerutu, tapi memilih untuk tersenyum."
Author: Zig Ziglar

Tersenyum Quotes Pictures

Quotes About Tersenyum
Quotes About Tersenyum
Quotes About Tersenyum

Today's Quote

A woman's destiny, they say, is not fulfilled until she holds in her arms her own little book."
Author: Caroline Mytinger

Famous Authors

Popular Topics