Top Tertawa Quotes

Browse top 18 famous quotes and sayings about Tertawa by most favorite authors.

Favorite Tertawa Quotes

1. "Tertawalah, seisi dunia akan tertawa bersamamu; jangan bersedih karena kau hanya akan bersedih sendirian."
Author: Andrea Hirata
2. "Aku telah mengidap sakit gila nomor enam belas: yakni penyakit manusia yang membuat dunia sendiri dalam kepalanya, menciptakan masalah-masalahnya sendiri, terpuruk di dalamnya, lalu menyelesaikan masalah-masalah itu, sambil tertawa-tawa, juga sendirian."
Author: Andrea Hirata
3. "Teman-temanmu akan heran melihat kamu tertawa sambil memandang langit. Maka akan kamu katakan kepada mereka, 'Ya, bintang-bintang selalu membuatku tertawa!' Dan mereka akan menganggap kamu gila."
Author: Antoine De Saint Exupéry
4. "Apa gunanya bahwa saya terbukti benar? saya berada di sisi kebenaran?--dan dia yang tertawa pertamakali hari ini, juga akan tertawa yang terakhir"
Author: Friedrich Nietzsche
5. "Senang definisi gue: elo tertawa lepas. Senang definisi elo? Mungkin gue nggak akan pernah tahu karena setiap gue mencoba melakukan hal-hal manis yang gue lakukan dengan perempuan lain yang sepanjang sejarah tidak pernah gagal membuat mereka kelepek-kelepek, ucapan yang harus gue dengar hanya, "Harris darling, udah deh, nggak usah sok manis. Go back being the chauvinistic jerk that I love." That's probably as close as I can get hearing that she loves me. (Harris)"
Author: Ika Natassa
6. "Dan akan ia lakukan apapun untuk membuat wanita itu tetap tersenyum. Karena ia mengenal bahagia saat melihat wanita itu tertawa."
Author: Irin Sintriana
7. "Aku ingin melihatmu tertawa dan bahagia karenaku."
Author: Irin Sintriana
8. "Biar!tak kau ingat lampu-lampu yang menyihir kita menjadi orang yang mentertawakan dunia. tak kau ingat keringat meleleh di langkah kaki, di punggung, kening, menantang matahari! menunggingkan pantat ke muka-muka orang-orang yang dipuja sebagai dewa! o, engkau telah membunuh kenangan demikian cepat. seperti kulindas kecoak dengan ujung sepatuku. perutnya yang memburai, putih, mata yang keluar dari kepala, masih bergerak-gerak. aku menjadi pembunuh. seperti dirimu. demikian telengas. tanpa belas. kepada kenangan. biar. jika kau tak mau temani. biar kurasakan nyeri sendiri. di puncak sepiku sendiri!"
Author: Nanang Suryadi
9. "Kadang-kadang Surya-san, orang tertawa paling keras saat dia sedang sangat ingin menangis."
Author: Nilam Suri
10. "Kalau kamu gak bisa tertawa berulang-ulang untuk hal yang sama, lalu mengapa kamu terus menangis berulang-ulang untuk masalah yang sama?"
Author: Nina Ardianti
11. "Kenangan perlu ada dalam hidup untuk dikenang, ditertawakan dan menjadi warisan ingatan kepada anak keturunam"
Author: Norhayati Berahim
12. "Pilihlah untuk mencintai...bukan membenciPilihlah untuk tertawa...bukan menangisPilihlah untuk mencipta...bukan merusakPilihlah untuk gigih bertahan...bukan menyerahPilihlah untuk memuji...bukan bergosipPilihlah untuk menyembuhkan...bukan melukaiPilihlah untuk memberi...bukan mencuriPilihlah untuk bertindak...bukan menunda-nundaPilihlah untuk tumbuh...bukan membusukPilihlah untuk berdoa...bukan menyumpahiPilihlah untuk hidup...bukan meninggal"
Author: Og Mandino
13. "Kamu selalu bisa membuat aku tertawa, tapi juga selalu bisa membuat aku menangis."
Author: Ria Destriana
14. "Ada banyak hal tampak yang bisa kita tertawakan. Tapi sungguh lebih berbilang hal tak kasat yang selayaknya kita tangisi."
Author: Salim Akhukum Fillah
15. "…Dunia ini penuh dengan keajaiban karena hal-hal yang tidak masuk akal masih terus berlangsung. Seorang fotografer ingin membagi duka dunia di balik hal-hal yang kasat mata….para fotografer membagi pandangan, tetapi yang memandang fotonya ternyata buta meskipun mempunyai mata. Keajaiban dunia adalah suatu ironi, di depan kemanusiaan yang terluka, manusia tertawa-tawa."
Author: Seno Gumira Ajidarma
16. "Atau, apakah didunia ini sebetulnya seperti didalam amplop ya Sukab, dimana kita tidak tahu apa yang berada di luar diri kita, dimana kita merasa hidup penuh dengan makna padahal yang menonton kita tertawa-tawa sambil berkata, "Ah, kasihan betul manusia." Apakah begitu Sukab, kamu yang suka berkhayal barangkali tahu."
Author: Seno Gumira Ajidarma
17. "Nah, walau tiga suku bangsa ini punya kampung sendiri, kampung Cina, kampung Dayak, dan kampung Melayu, kehidupan di Pontianak berjalan damai. Cobalah datang ke salah satu rumah makan terkenal di kota Pontianak, kalian dengan mudah akan menemukan tiga suku ini sibuk berbual, berdebat, lantas tertawa bersama—bahkan saling traktir. "Siapa di sini yang berani bilang Koh Acong bukan penduduk asli Pontianak?" demikian Pak Tua bertanya takzim."
Author: Tere Liye
18. "Tertawalah saat orang terjatuh.Tertawalah saat diri sendiri terjatuh.Bagaimnapun semua orang memang lucu."
Author: Yoshichi Shimada

Tertawa Quotes Pictures

Quotes About Tertawa
Quotes About Tertawa
Quotes About Tertawa

Today's Quote

He would catapult you forward, and that was his intention with the Jazz Messengers. He would take young people with a potential and help them develop a voice as a player and as a writer."
Author: Benny Green

Famous Authors

Popular Topics