Top Wajah Quotes

Browse top 26 famous quotes and sayings about Wajah by most favorite authors.

Favorite Wajah Quotes

1. "Cinta mempunyai wajah dan hati yang aneh.m/s-144"
Author: A. Samad Said
2. "Demimu sayang, apa pun juga akan kulakukan, percayalah padaku," bisikku lembut.Dia menatapku...."Matilah bersamaku?" bisik Michelle padaku begitu lembut. "Hah???" tenggorokanku tercekat mataku menatapnya dalam-dalam. "Bunuh dirilah bersamaku," tatap Michelle serius di wajahku, "Aku akan memberikannya padamu jika kamu melakukannya."Alisku naik dan keningku segera berkerut. Jika aku mati siapa yang terima laptopnya ?"
Author: Adam Aksara
3. "Wajah Negeri ?Ah...Dimana Aku?Ini? Dimana? Ini... bukan negeriku?Apa ini?!Manusia merangkak layak binatang!Manusia yang lain bertepuk tangan!Ini... bukan negeriku...Bagaimana ini ??Pohon beringin kini mulai rapuh...Daun! Ranting kian Akar ...Gugur... Satu demi satuAku Sang Singa Bangsa!Yang Terkuat dan Leluasa!Namun terjinakkan tikus yang memberi mangsa....Inilah wajah negeri mu...Juga negeri ku...-- Males Baca Buku --Kos-kosan,2014"
Author: Ary Prakasa
4. "Guruku mengatakan, coba tatap wajah suami di saat tidur. Pikirkan, seseorang yang tidak ada hubungan darah dengan kita, tiba-tiba sekarang berjuang untuk kita. Mencari nafkah, membahagiakan kita..."
Author: Asma Nadia
5. "Apakah penampilanku satu-satunya hal yang membuatku berharga? Jika begitu, jangan tatap aku. Wajahku bisa menyembunyikan hati yang palsu."
Author: Deepak Chopra
6. "Foto pelarian ini akan tampak bagus dalam hitam-putih." Timur menurunkan kamera yang menutupi sebagian wajah."
Author: Desi Puspitasari
7. "Wajah Ka'bah yg terekam dlm mataku yg terpejam,membuat air mata mengalir lagi.Aku sdg bergerak meninggalkan semua ini&blm tahu kpn kembali"
Author: Dian Nafi
8. "Semuanya menikmati keindahan lantunan ayat-ayat cintaNya..wajah-wajah berbagai bangsa yang penuh senyum dan hati-hati yang penuh ketakwaan"
Author: Dian Nafi
9. "Cobalah engkau beranjak dari kursi, pergilah ke cermin. Sejenak saja. Tataplah wajahmu, badanmu, pakaianmu, dan seluruh penampilanmu. Setidaknya engkau bisa menyadari satu hal saja: Bahwa potongan rambutmu yang seperti itu , jenis dan warna baju dan celanamu, juga seluruh benda yang menempel di badanmu-semuanya-adalah sesuatu yang engkau pilih sesuai dengan kesenanganmu."
Author: Emha Ainun Nadjib
10. "Kau yakin kau sudah mengecek rias wajahmu? Matamu kelihatan seperti mata panda."
Author: Francisca Todi
11. "Kecantikan yang abadi terletak pada keelokan adab dan ketinggian ilmu seseorang. Bukan terletak pada wajah dan pakaiannya"
Author: Hamka
12. "Sesungguhnya kebaikan (ketaatan kepada Allah) itu merupakan keceriaan di wajah, cahaya di hati, kelapangan pada rezeki, dan kecintaan di hati manusia. Adapun keburukan (kemaksiatan) merupakan kemuraman di wajah, kegelapan di hati, kelemahan di badan, dan kebencian di dalam hati manusia."
Author: Ibnu Abbas Radhiyallaahu 'anhu
13. "Tak terucap terima kasih tapi wajahnya penuh syukur."
Author: Iwan Setyawan
14. "Karena jika mengendapkannya, itu sama saja dia masih meletakkan gadis itu di dalam hatinya, di dalam memorinya. Dia masih akan mengingat wajah gadis itu, dan hal seperti ini bukan hal yang bagus untuk kehidupannya nanti."
Author: Jee
15. "Kamu tahu betapa dalam rasa hormatku pada rasa cintaku ini? Bahkan aku bisa cemburu jika kamu memberi perhatian pada bunga-bunga. Aku juga cemburu pada angin yang membelai wajahmu. Aku juga cemburu pada tanah yang kamu pijak."
Author: Jung Eun Gwol
16. "Mereka sungguh tampak bahagia. Seolah tak pernah ada dendam masa lalu. Jantungku berdebar kencang, ya Tuhan, apakah benar yang kulihat? Lama aku merefleksikan apa yang telah terjadi selama ini. Dan kerelaan itu akhirnya muncul saat kulihat wajah mereka bagai ditakdirkan serupa. Itu artinya mereka berjodoh bukan?"
Author: Lea Agustina Citra
17. "Tidak banyak tahu, tentang aku dan hujandi setiap tetesnya luruh jatuh menunuju bumidi setiap bulirnya menyentuh tanahdi setiap rinainya menerepa wajah kutitip segenggam rindukulirih sejuta pintakupanjat doa dalam harapkusemoga senyummu selalu merekah walau berselimut lelap"
Author: Majdy
18. "Wajah alam merupakan sesuatu yang tidak dapat dikenal"
Author: Masanobu Fukuoka
19. "Kalau aku tak memiliki tubuh indah dan wajah cantik mungkin aku jadi sebagian dari mereka yang dibunuh pelan-pelan itu."
Author: Pramoedya Ananta Toer
20. "O Allah! If I worship You for fear of Hell, burn me in Hell, and if I worship You in hope of Paradise, exclude me from Paradise. But if I worship You for Your Own sake, grudge me not Your everlasting Beauty.--Ya Allah, jika aku menyembahMu karena takut neraka, bakarlah aku di dalamnya, dan jika aku menyembahMu karena mengharap surga, campakkanlah aku darinya. Tetapi, jika aku menyembahMu demi Engkau semata, Janganlah Engkau enggan memperlihatkan keindahan wajahMu Yang abadi padaku."
Author: Rābiʻah Al ʻAdawīyah
21. "Wajah berseri & senyum tulus akan meringankan beban otot wajah. Lakukanlah, maka kita akan mendapatkan senyum yg lebih banyak."
Author: SBYudhoyono
22. "Wahai, wanita-wanita yang hingga usia tiga puluh, empat puluh, atau lebih dari itu, tapi belum juga menikah (mungkin kerana kekurangan fizikal, tidak ada kesempatan, atau tidak pernah 'terpilih' di dunia yang amat keterlaluan mencintai harta dan penampilan wajah.) Yakinlah, wanita-wanita solehah yang sendiri, namun tetap mengisi hidupnya dengan indah, bersedekah dan berkongsi, berbuat baik dan bersyukur. Kelak di hari akhir sungguh akan menjadi bidadari-bidadari syurga. Dan khabar baik itu pastilah benar, bidadari syurga parasnya cantik luar biasa."
Author: Tere Liye
23. "Ya Rabb, Engkaulah alasan semua kehidupan ini. Engkaulah penjelasan atas semua kehidupan ini. Perasaan itu datang dariMu. Semua perasaan itu juga akan kembali kepadaMu. Kami hanya menerima titipan. Dan semua itu ada sungguh karenaMu...Katakanlah wahai semua pencinta di dunia. Katakanlah ikrar cinta itu hanya karenaNya. Katakanlah semua kehidupan itu hanya karena Allah. Katakanlah semua getar-rasa itu hanya karena Allah. Dan semoga Allah yang Maha Mencinta, yang Menciptakan dunia dengan kasih-sayang mengajarkan kita tentang cinta sejati. Semoga Allah memberikan kesempatan kepada kita untuk merasakan hakikatNya.Semoga Allah sungguh memberikan kesempatan kepada kita untuk memandang wajahNya. Wajah yang akan membuat semua cinta dunia layu bagai kecambah yang tidak pernah tumbuh. Layu bagai api yang tak pernah panas membakar. Layu bagai sebongkah es yang tidak membeku."
Author: Tere Liye
24. "Ada banyakcara menikmati sepotong kehidupan saat kalian sedang tertikam belati sedih. salah satunya dengan menerjemahkan banyak hal yang menghiasi dunia dengan cara tak lazim. saat melihat gumpalan awan di angkasa. saat menyimak wajah-wajah lelah pulang kerja. saat menyimak tampias air yang membuat bekas di langit-langit kamar. dengan pemahaman secara berbeda maka kalian akan merasakan sesuatu yang berbeda pula. memberikan kebahagiaan utuh -yang jarang disadari- atas makna detik demi detik kehidupan."
Author: Tere Liye
25. "Cinta sejati selalu menemukan jalan, Borno. Ada saja kebetulan, nasib, takdir, atau apalah sebutannya. Tapi sayangnya, orang-orang yang mengaku sedang dirudung cinta justru sebaliknya, selalu memaksakan jalan cerita, khawatir, cemas, serta berbagai perangai norak lainnya. Tidak usahlah kau gulana, wajah kusut. Jika berjodoh, Tuhan sendiri yang akan memberikan jalan baiknya."
Author: Tere Liye
26. "Bolehkah menyatakan kerinduan? Perasaan kepada seseorang?Tentu saja boleh. Tapi jika kita belum siap untuk mengikatkan diri dalam hubungan yang serius, ikatan yang bahkan oleh negara pun diakui dan dilindungi, maka sampaikanlah perasaan itu pada angin saat menerpa wajah, pada tetes air hujan saat menatap keluar jendela, pada butir nasi saat menatap piring, pada cicak di langit-langit kamar saat sendirian dan tak tahan lagi hingga boleh jadi menangis.Dan jangan lupa, sampaikanlah perasaan itu pada yang maha menyayangi. Semoga semua kehormatan perasaan kita dibalas dengan sesuatu yang lebih baik. Semua kehati2an, menghindari hal-hal yang dibenci, akan membawa kita pada kesempatan terbaik. Semoga."
Author: Tere Liye

Wajah Quotes Pictures

Quotes About Wajah
Quotes About Wajah
Quotes About Wajah

Today's Quote

On Valentine's Day, the Spirit Club plastered the school with red streamersand pink balloons and red and pink hearts. It looked like Clifford the Big Red Dog ate a flock of flamigoes and then barfed his guts up."
Author: Carolyn Mackler

Famous Authors

Popular Topics