Top Keadaan Quotes

Browse top 37 famous quotes and sayings about Keadaan by most favorite authors.

Favorite Keadaan Quotes

1. "Jo hanya perlu waktu untuk menerima keadaan ini. Kita semua harus mengalami patah hati untuk betul-betuk mengerti arti cinta, kan? Saya hanya bisa berdoa semoga suatu hari dia bisa menemukan seseorang yang bisa mencintainya sedalam dia mencintai orang tersebut"- Tante Poppy"
Author: AliaZalea
2. "Jika kita berupaya sekuat tenaga menemukan sesuatu, dan pada titik akhir upaya itu hasilnya masih nihil, maka sebenarnya kita telah menemukan yang kita cari dalam diri kita sendiri, yakni kenyataan, kenyataan yang harus dihadapi sepahit apapun keadaanya."
Author: Andrea Hirata
3. "Mintalah hati yang damai, walau dalam keadaan apa pun juga."
Author: Anthony De Mello
4. "Cinta masih sama, tetapi keadaan memaksa untuk bersikap berbeda"
Author: Ayuwidya
5. "Semua orang ingin hidup bahagia. Kadang-kadang kita sendiri yang mempersulit keadaan untuk menjadi bahagia"
Author: Clara Ng
6. "Terkadang keadaan membuat cinta terasa amat menyakitkan, akan tetapi kesejatian cinta tidak akan pernah berakhir manakala pengorbanan cinta itulah yang menjadi pemeran utamanya. cinta tidak akan pernah salah. cinta tidak mengenal batas. untuk cinta yang bertepuk sebelah tangan sekalipun."
Author: Dee
7. "Beginilah keadaan yang akan berlangsung. Jika kau menginginkan pujian dan senyuman, datangi saja orang lain. Aku tidak berada di sini untuk memujimu."
Author: Deepak Chopra
8. "Seberkas cahaya menjadi begitu luar biasa bukan karena cahayanya, tetapi karena keadaan sekelilingnya. Semakin pekat, semakin bernilailah cahaya itu. Maka nilai itu bukan oleh apa yang di keluarkan, tetapi apa yang telah memberikannya. Karena hanya dengan memberikan dia akan menerima."
Author: Dian Nafi
9. "Kita jangan sampai mau diatur oleh keadaan , kalo bisa kita yg mengatur . kita harus selalu jadi kalimat aktif selalu pakai awalan me- , bukan kalimat pasif dengan awalan di-"
Author: Donny Dhirgantoro
10. "Manusia ingin percaya bahwa mereka hidup dan bertindak berdasarkan kemauan mereka sendiri, namun pada kenyataannya mereka hanya dipaksa oleh keadaan."
Author: Eiji Yoshikawa
11. "Kita ada Tuhan. Dalam banyak keadaan yang luar biasa dan mustahil pun, Tuhan pasti menolong."
Author: Faisal Tehrani
12. "Dalam keadaan terbatas-bata, kita bersua dengan mitos. Ia bagian yang dekat dengan bawah sadar kita -- ada harapan, ada kengerian -- yang meluncur ke publik, tumbuh, berkembang biak. Ia menyajikan ambiguitas."
Author: Goenawan Mohamad
13. "Manusia memang bukan semuanya wali. Tapi mungkin sejarah juga mengajari kita, bahwa keadaan tak sempurna bukanlah dasar untuk terus-menerus menghalalkan kerakusan. Keadaan tak sempurna itu justru alasan untuk kesediaan ditegur, untuk mengerti rasa malu dan rasa dosa (Caping 1, h. 25)"
Author: Goenawan Mohamad
14. "Kalau anda dalam keadaan terjepit dan semua serasa memusuhi anda, sampai anda merasa tidak mampu lagi bertahan walau pun cuma semenit, jangan menyerah, sebab di tempat itu dan pada saat itu air pasang akan surut."
Author: Harriet Beecher Stowe
15. "Dalam keadaan sengsara, jangan lupa mempertahankan kemantapan jiwa."
Author: Horace
16. "Bila memang dia, maka apapun halangannya, sebagaimana pun sulitnya keadaan, maka selalu ada jalan untuk kalian"
Author: Irin Sintriana
17. "Banyak kok yang bisa kita lakukan. Asal tidak menyerah pada keadaan."
Author: Irin Sintriana
18. "Jika kita menyukai sesuatu, bagaimanapun keadaannya, kita hanya akan tetap menyukainya. Rasa suka itu tidak akan terpengaruh oleh faktor lain. Suka, ya, suka, dan akan begitu walau dilihat dari sudut pandang mana saja."
Author: Jee
19. "Aku tahu keadaan bisa berubah seiring berjalannya waktu, dan aku takut bila suatu hari takdir memutuskanku... agar aku nggak ada di dekatmu lagi."
Author: Laili Muttamimah
20. "Kadang pola pemikiran bisa berubah 180 derajat karena keadaan, kondisi dan situasi. Bahkan hati yang semula sangat tenang bisa mejadi gelisah karena pikiran seperti kata Deff Leppard "you could only change your heart if you only change your mind". Menjadi diri sendiri adalah pilihan yang tepat, keep smiling."
Author: Layla R. Aprilyani
21. "Iman kita di uji saat menghadapi keadaan yang sangat sulit."
Author: Mahatma Gandhi
22. "Bila hati anda sedang dalam keadaan tidak damai, lakukanlah sesuatu yang dapat mendamaikan hati orang lain."
Author: Mario Teguh
23. "Tujuan akhir bertani bukanlah penanaman tanaman tetapi pengembangan dan penyempurnaan keadaan manusia"
Author: Masanobu Fukuoka
24. "Kadang keadaan ternyata tidak seburuk yang disangka. Kadang-kadang hal buruk yang disangka akan datang malah tidak datang sama sekali. Kalian hanya harus menunggu dan melihat keadaan."
Author: Monica Ali
25. "Apabila Allah SWT mencipta agama untuk panduan hamba-Nya, maka Dia tidak akan membiarkan Islam yang murni itu dalam keadaan hina-dina. Mudah bagi Allah SWT untuk membuka hati manusia supaya menerima agama-Nya, tetapi sengaja Allah SWT adakan suasana sukar sebagai gelanggang bagi Rasul-Nya dan orang-orang beriman berjuang mendapat anugerah Allah SWT."
Author: Nik Abdul Aziz Nik Mat
26. "Teringat saya amaran daripada Imam al-Ghazali, bahawa jika solat dipersembahkan kepada Allah tanpa ada sebarang rasa, sama keadaannya dengan mempersembahkan bangkai yang tidak bernyawa."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
27. "Jika tepat masa, ketika, keadaan dan SIAPA, cinta adalah kuasa luar biasa yang tiada bandingnya"
Author: Pahrol Mohamad Juoi
28. "Bahwa perbedaan tidak hanya merupakan pilihan, tetapi juga keadaan yang diciptakan Tuhan. Bukan urusan kita membuat seisi bumi menjadi seragam."
Author: Pandji Pragiwaksono
29. "Anjing-anjing ini baik selama bisa diambil manfaatnya, salah-salah dia menggigit dalam keadaan gila."
Author: Pramoedya Ananta Toer
30. "Tak bakal mampu orang Indonesia punya babu dalam keadaan begitu sulit beras."
Author: Pramoedya Ananta Toer
31. "Dalam keadaan waspada biasanya orang Alfuru,terutama yang masih terikat pada kepercayaan pamali, sangat pelit memberikan keterangan tentang kehidupan Alfuru"
Author: Pramoedya Ananta Toer
32. "Katakan pada saya, Ibu, nama ibu yang sebenarnya. Kami datang untuk mengenali Ibu, untuk mengetahui keadaan Ibu, dan ingin membantu Ibu bila kami mampu dan berkesempatan melakukannya. Ingin berbuat sesuatu yang patut untuk Ibu, biarpun kami hanya tahanan, tidak punya kebebasan. Katakanlah nama Ibu, sebutkanlah."
Author: Pramoedya Ananta Toer
33. "Setiap hari ada senja, tapi tidak setiap senja adalah senja keemasan, dan setiap senja keemasan itu tidaklah selalu sama….Aku selalu membayangkan ada sebuah Negeri Senja, dimana langit selalu merah keemas-emasan dan setiap orang di negeri itu lalu lalang dalam siluet.Dalam bayanganku Negeri Senja itu tak pernah mengalami malam, tak pernah mengalami pagi dan tak pernah mengalami siang.Senja adalah abadi di Negeri Senja, matahari selalu dalam keadaan merah membara dan siap terbenam tapi tak pernah terbenam, sehingga seluruh dinding gedung, tembok gang, dan kaca-kaca jendela berkilat selalu kemerah-merahan.Orang-orang bisa terus-menerus berada di pantai selama-lamanya, dan orang-orang bisa terus-menerus minum kopi sambil memandang langit semburat yang keemas-emasan. Kebahagiaan terus-menerus bertebaran di Negeri Senja seolah-olah tidak akan pernah berubah lagi…."
Author: Seno Gumira Ajidarma
34. "Dalam banyak situasi, menunggu adalah kebijaksanaan tiada tara. Dalam banyak kondisi, menunggu adalah solusi terbaik tanpa tanding.Saya tidak bergurau. Meski diluar sana banyak sekali orang yang justeru menyuruh bergegas, siapa cepat dia dapat. Dalam banyak keadaan, justeru menunggu adalah yang terbaik. Jangan lupa, lengkapi menunggu tersebut dengan dua syarat pentingnya: bersabar dan berdoa. Maka kita tidak akan pernah merugi atas setiap urusan."
Author: Tere Liye
35. "Ketika golongan kaya dan profesional Muslim asyik menangisi keadaan umat Islam yang mundur dan Barat yang semakin kuat, lalu menghimpun pahala dan berbangga dengan kerap menunai haji dan umrah, golongan kaya di Barat menggunakan kekayaan mereka melalui pelbagai yayasan untuk terus menerus mengukuhkan penguasan ilmu pengetahuan tentang kebudayaan dan tamadun lain, terutama Islam."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
36. "Keadaan universiti-universiti di negara-negara Islam yang mengajar agama dan tamadun Islam telah menjadi amat lemah kerana ketiadaan koleksi perpustakaan yang lengkap, program akademik kukuh, penyeliaan serius dan bersifat terlalu berpihak kepada politik. Segelintir institusi pengajian tinggi yang baik, dirosakkan oleh perasaan hasad, dengki dan fikiran sempit."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
37. "Mesir telah menjadi poros sejarah dunia dan peradaban manusia ribuan tahun lamanya semenjak era Firaun, Yunani, Romawi, Qibti dan Byzantium. Mesir telah memberikan pemikiran yang cemerlang kepada dunia dan juga menjadi pusat dunia Islam serta pelopor bangsa Arab. Sekiranya tidak ada kontribusi Mesir maka dunia dan peradaban Islam telah lama lenyap. Mesirlah yang berhasil mengalahkan bangsa Tartar di Ain Jalut dan menyelamatkan kebudayaan Islam dari kehancuran total. Mesir pula yang menyelamatkan dunia Islam dalam Perang Salib di Hittin dan wilayah-wilayah lainnya. Eksistensi al-Azhar as-Syarif telah menyelamatkan identitas kebudayaan Arab dari proses ‘Turkinisasi' yang dilancarkan oleh Dinasti Uthmaniyah. Jadi, dalam keadaan apa pun Mesir akan tetap menjadi jantung dunia Arab."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah

Keadaan Quotes Pictures

Quotes About Keadaan
Quotes About Keadaan
Quotes About Keadaan

Today's Quote

Don't say it is too hard or you can't find the words and please don't tell me there isn't enough time in the day. Writers start each day with a pen in their hand and do not make excuses. To be a writer is to do what is too hard, to find the words when others could not and make time no matter what. The proof is in the book you hold, the words you read and the stories that live on forever."
Author: C.K. Webb

Famous Authors

Popular Topics