Top Kemarin Quotes

Browse top 7 famous quotes and sayings about Kemarin by most favorite authors.

Favorite Kemarin Quotes

1. "Dalam Genggamanmu, IbukBuku baru. Sepatu baru. Sekolah baruUntuk anak-anakmuAgar mereka merekahKau bangun jembatan agar mereka tak melalui kali yang keruhKau gendong jiwa mereka agar selalu hangatKau nyalakan lentera hati mereka...Malam minggu kemarin. Kau tak hanya berjanji.Kau berikan napasmuKau genggam anak-anakmu. Kau genggam erat.Di tanganmu yang halus, kau pastikanMereka tidak terjatuh..."
Author: Iwan Setyawan
2. "Hadapilah hari ini!Inilah saatnya untuk menuntut hidup yang nyata,Dalam rentang waktu yang pendek ini, kita mendapat kesempatan untuk:Berkembang dengan gembira, bertindak dengan mulia.Menciptakan keindahan yang mempesona,Karena hari kemarin cuma mimpi dan hari esok cuma bayang-bayang.Tapi bila hari ini kita jalani dengan baik, setiap hari kemarin akan menjadi mimpi yang indah.Dan setiap hari esok menjadi bayang-bayang harapan.Jadi manfaatkanlah hari ini sebaik-baiknya."
Author: Kālidāsa
3. "Aku nggak peduli dengan rasa sakit yang aku rasain kemarin. Intinya sampai sekarang perasaanku ke kamu tetap sama."
Author: Laili Muttamimah
4. "Kemarin aku menjadi pintarAku ingin merubah duniaHari ini aku menjadi bijakAku ingin merubah diriku sendiri"
Author: Rumi
5. "Tidak pernah ada hari yg sama dlm kehidupan kita. Hari ini beda dgn kemarin. Mari kita jadikan hari ini lebih baik."
Author: SBYudhoyono
6. "Jika kisahmu diulang seribu tahun setelah kepergianmu, maka mereka yang mencintaimu akan merasakan kehilangan yang sama dengan para sahabat yang menyaksikan hari terakhirmu, wahai Lelaki yang Cintanya Tak Pernah Berakhir. Mereka membaca kisahmu, ikut tersenyum bersamamu, bersedih karena penderitaanmu, membuncah bangga oleh keberhasilanmu, dan berair mata ketika mendengar berita kepergiamnmu. Seolah engkau kemarin ada di sisi, dan esok tiada lagi. (Muhammad - Para Pengeja Hujan)"
Author: Tasaro G.K.
7. "Kemarin dan esokadalah hari inibencana dan keberuntungansama sajaLangit di luar,Langit di badan,Bersatu dalam jiwa"
Author: W.S. Rendra

Kemarin Quotes Pictures

Quotes About Kemarin
Quotes About Kemarin
Quotes About Kemarin

Today's Quote

Of Course God does not consider you hopeless. If He did, He would not be moving you to seek Him (and He obviously is)... Continue seeking Him with seriousness. Unless He wanted you, you would not be wanting Him."
Author: C.S. Lewis

Famous Authors

Popular Topics