Top Kuti Quotes

Browse top 43 famous quotes and sayings about Kuti by most favorite authors.

Favorite Kuti Quotes

1. "An diesem Abend versuche ich mit L. zumindest pro forma ein paar Argumente für und gegen einen jungen Hund aus dem Tierheim zu diskutieren, aber er ist nicht recht bei der Sache, weil er nebenbei die Fotos vom Hund auf seinem Handy betrachtet und an Freunde verschickt."
Author: Alexandra Reinwarth
2. "Jika Tuhan memang menciptakan kita untuk bersatu, nggak ada yang perlu lo takuti. Kita cuma butuh waktu yang tepat."
Author: Alvi Syahrin
3. "Dalam menjalani hidup ini, Nak, adakalanya kau akan sampai di jalan yang bercabang atau bersimpang. Bila demikian, jangan ragu-ragu memilih cabang atau simpang yang kelihatannya kurang atau jarang ditempuh orang.""Bagaimana kalau nanti kita tersesat?" tanyaku."Kalau kita tersesat bukan berarti kita akan hilang dalam perjalanan", jawab emak. "Maka jangan ragu-ragu mengambil jalan yang tidak umum. Hasilnya bisa cukup memuaskan ... contohnya lihat apa yang kau alami sekarang. Setelah orang-orang melihat hasil ini, lama-lama mereka akan mengikuti langkahmu dan jalan ini lalu menjadi jalan orang banyak. Tapi kau tetap yang memulai, yang merintis. Ini berlaku baik dalam arti harfiah maupun secara kiasan."
Author: Daoed Joesoef
4. "Hidup akan mengikis apa saja yang memilih diam, memaksa kita untuk mengikuti arus agungnya yang jujur tetapi penuh rahasia. Kamu, tidak terkecuali."
Author: Dee
5. "Kutinggalkan Masjidil Haram dg gontai. Air mata terkuras,hati serasa tak rela, tapi aku hrs pulang. tak boleh masuk lagi jk sdh Tawaf Wada"
Author: Dian Nafi
6. "Keberanian sejati mengenal rasa takutDia tahu bagaimana takut kepada apa yang harus ditakutiOrang-orang yang tulus menghargai hidup dengan penuh kecintaanMereka mendekapnya sebagai permata yang berhargaDan mereka memilih waktu serta tempat yang tepat untuk menyerahkannyaMati dengan penuh kemuliaan"
Author: Eiji Yoshikawa
7. "Wananchi wanapokosa huduma za muhimu za kijamii (kama vile afya, elimu, chakula, malazi, na ulinzi) ilhali wanalipa kodi, na wameajiri serikali kuwaendeshea nchi kwa kiapo cha uaminifu wa vitabu vitakatifu, watakosa imani na serikali yao! Vilevile wataathirika kiuchumi, kijamii na kisiasa, na vita itaweza kutokea kati ya wananchi na serikali, au wananchi kwa wananchi wataweza hata kujidhuru wenyewe – nikimaanisha vita ya wenyewe kwa wenyewe. Serikali ikifuata maadili ya kazi, na kuacha udikteta na urasimu wa aina yoyote ile, au ikifanya kazi kulingana na misingi ya katiba ya nchi; wananchi watapata huduma za kijamii kama wanavyostahili, na ndoto ya haki na ustawi wa jamii itaweza kutimia. Hata hivyo, serikali inaweza kuwadhulumu wananchi wake kwa sababu ya usalama wao."
Author: Enock Maregesi
8. "Hukum KeterbalikanBukan bagaimana menemukan seseorang yang tepat, tetapi bagaimana menjadi seseorang yang tepat bagi semua orangBukan berkata, "Aku menantang kalian para juara tingkat dunia, para pemenang medali keemasan", tetapi harus berkata, "aku menantang diriku sejauh mana bisa menjadi juara tingkat dunia, menjadi salah satu pemenang medali keemasan.Bukan mengikuti dan melampaui batas standar yang ditetapkan orang lain ataupun lingkungan kita untuk menjadi sesuatu dan berhasil, tetapi bagaimana kita melampaui batas standar yang kita berikan pada diri kita untuk bisa kita katakan berhasil – ketulusan dan konsisten penuh integritas melakukan segala sesuatu"
Author: Franheit Sangapta
9. "Maafkan aku sayangku. Aku akan membebaskanmu, tapi jangan minta aku melupakanmu. Jiwa kita sudah menyatu. Aku akan selalu mengikutimu, melakukan segalanya demi bisa memenangkan cintamu lagi. Jadi kau harus bersiap karena kau akan sering melihatku. Aku terlalu mencintaimu sampai tak sanggup melepaskanmu." - Lucien, Sang Kematian"
Author: Gena Showalter
10. "Man mag noch so viel über die beliebte Dreiecksthematik des Theaters schimpfen; zwei Personen alleine auf der Bühne, was sollen sie tun, als sich totdiskutieren oder insgeheim nach dem Dritten sehnen."
Author: Günter Grass
11. "Cia paskutinis laiptelis. Prašome aukšciau kojos nebestatyti."
Author: Haruki Murakami
12. "Dari kejauhan, aku menemukan diriku. Aku menemukan sedikit makna perjuangan hidup yang pernah kutakuti. Di luar sana, aku mencoba menembus batas ketakutan."
Author: Iwan Setyawan
13. "Salah satu hal ajaib mengenai kehidupan.Saat muridnya siap, sang guru muncul.Saat pertanyaan diajukan, jawabannya datang.Saat kita benar-benar siap menerima, apa yang kita butuhkan akan tersedia.Ketika penduduk Venus siap menerima, orang-orang Mars siap memberi." (dikutip dari buku: Pria dari Mars, Wanita dari Venus)"
Author: John Gray
14. "Selamat datang. Saya sudah menyiapkan semua yang akan Saudara rampas dan musnahkan: kata-kata, suara-suara, atau apa saja yang Saudara takuti tapi sebenarnya tidak saya miliki"
Author: Joko Pinurbo
15. "Kamu menulis: "Kita sudah mengatakan A, maka kita harus menyebutkan seluruh huruf." Namun masalah itu sekarang sudah sedemikian luar biasa hingga aku menjadi ragu. Maka, kukutipkan puisi singkat dari Jan Erik Vold mengenai hal itu:"Siapa yang mengatakan ATelah mengatakan A"Kamu mengerti yang kumaksud, kan? Kalau kamu telah mengatakan A, maka kamu telah mengatakan A dan harus menjalani segala resiko yang mengikutinya. Tapi, itu tak berarti bahwa kamu juga harus mengatakan B."
Author: Jostein Gaarder
16. "Aku mulai mengerti mengapa hantu-hantu itu begitu suka melolong dan menjerit. Itu bukanlah untuk menakut-nakuti keturunan mereka. Melainkan, karena mereka begitu kesulitan bernafas dalam waktu yang bukan waktu mereka."
Author: Jostein Gaarder
17. "Nindak niyare rakhiye aangan kuti chhawaye;Bin sabun pani bina nirmal karat subhaye."
Author: Kabir
18. "Because the Internet's there, I have access to a lot of the legends, like Fela Kuti. I used to watch a lot of Fela Kuti videos, just to see how he performed. He inspired me a lot, actually, because he was a man of many words, many good words."
Author: King Krule
19. "Jotkut naiset eivät pysty sovittamaan suuria silmiä, suoraa nenää ja täyteläisiä huulia samaan päähän aivojen kanssa, jokin on liikaa. Aivot. Ne kutistetaan niin pieniksi, että päähän mahtuu paksut kiharat ja pitsimyssy."
Author: Kristina Carlson
20. "Satu hal yang kupelajari, terkadang kita sering ketakutan duluan utk hal-hal yang sebenarnya tak pelu ditakuti."
Author: Lea Agustina Citra
21. "Tidak banyak tahu, tentang aku dan hujandi setiap tetesnya luruh jatuh menunuju bumidi setiap bulirnya menyentuh tanahdi setiap rinainya menerepa wajah kutitip segenggam rindukulirih sejuta pintakupanjat doa dalam harapkusemoga senyummu selalu merekah walau berselimut lelap"
Author: Majdy
22. "Yah, lo jalan dulauan aja. Gue di belakang - SuryaNggak apa-apa? gue jalannya lambat - CessaNggak apa-apa. selambat apapun lo jalan, gue ikutin – Surya"
Author: Orizuka
23. "Han, memang bukan sesuatu yang baruJalan setapak setiap orang dalam mencari tempat ditengah-tengah duniadan masyarakatnya, untuk menjadi diri sendiri, melelahkan dan membosankan untuk diikuti. Lebih membosankan adalah mengamati yang tidak membutuhkan sesuatu jalan, menjangkarkan akar tunggang pada bumi dan tumbuh pada pohon."
Author: Pramoedya Ananta Toer
24. "Apa yang ditakuti bu? Kita semua hidup terus menerus dalam ketakutan. Apa kalian biasanya ketakutan? Tidak ada. Kalau revolusi menang, tidak seorang pun perlu takut lagi."
Author: Pramoedya Ananta Toer
25. "Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti. Kalau pindah diidentikkan dengan kepergian, maka kesedihan menjadi sesuatu yang mengikutinya..... Padahal, untuk melakukan pencapaian lebih, kita tak bisa hanya bertahan di tempat yang sama. Tidak ada kehidupan lebih baik yang bisa didapatkan tanpa melakukan perpindahan.Gue jadi berpikir, ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, gue gak perlu menjadi manusia super. Gue hanya perlu menjadi manusia setengah salmon: berani pindah."
Author: Raditya Dika
26. "Setiap buku adalah kutipan; setiap rumah adalah kutipan seluruh rimba raya dan tambang-tambang dan bebatuan; setiap manusia adalah kutipan dari semua leluhurnya"
Author: Ralph Waldo Emerson
27. "Tawaret : Aku menakui-nakuti iblis, meskipun tidak semahir kau, Bes.Bes : Kau cukup menakutkan.Tawaret mendesah penuh cinta."
Author: Rick Riordan
28. "Kalau cinta sudah memilih, kita hanya perlu mengikuti ke arah mana ia membawa kita."
Author: Robin Wijaya
29. "Rerumputan turut membius jiwa bersama dingin malam. Mengikuti beku diamku mencoba berbicara, merangkai sebait sajak alam."
Author: Rohmatikal Maskur
30. "Waktu berjalan ke Barat di waktu pagi hari matahari mengikutiku di belakang.Aku berjalan mengikuti bayang-bayangku sendiri yang memanjang di depan.Aku dan matahari tidak bertengkar tentang siapa di antara kami yang telah menciptakan bayang-bayang,aku dan bayang-bayang tidak bertengkar tentang siapa di antara kami yang harus berjalan di depan."
Author: Sapardi Djoko Damono
31. "Sekepal wujudkutiba-tiba tumbuhmenjadi sepohon mawarpuncuknya memanjat cinta Ilahiakarnya mencengkam rindu diri."
Author: Shamsudin Othman
32. "Skutimasis - nuolatinis žmogaus buties trapumo irodymas."
Author: Sigitas Parulskis
33. "Hanya ada 2 pilihan, menjadi apatis atau mengikuti arus. Tetapi aku memilih untuk jadi manusia merdeka"
Author: Soe Hok Gie
34. "Ibu, rasa nyaman selalu membuat orang-orang sulit berubah. Celakanya, kami sering kali tidak tahu kalau kami sudah terjebak oleh perasaan nyaman itu... Padahal di luar sana, di tengah hujan deras, petir, guntur, janji kehidupan yang lebih baik boleh jadi sedang menanti. Kami justru tetap bertahan di pondok reot dengan atap rumbia yang tampias di mana-mana, merasa nyaman, selalu mencari alasan untuk berkata tidak atas perubahan, selalu berkata 'tidak'...Ibu, rasa takut juga selalu membuat orang-orang sulit berubah. Celakanya, kami sering kali tidak tahu kalau hampir semua yang kami takuti hanyalah sesuatu yang bahkan tidak pernah terjadi... Kami hanya gentar oleh sesuatu yang boleh jadi ada, boleh jadi tidak. Hanya mereka-reka, lantas menguntai ketakutan itu, bahkan kami tega menciptakan sendiri rasa takut itu, menjadikannya tameng untuk tidak mau berubah."
Author: Tere Liye
35. "Kutipan dari novel yang paling berkesan: "Aku baik-baik saja, ceroboh. Aku senang mendengarnya. Amat senang. Tetapi aku tidak membutuhkan itu, yang. Rumah besar, mobil, berlian, pakaian yang indah. Bagiku kau ikhlas dengan semua yang kulakukan untukmu. Ridha atas perlakuanmu padamu itu sudah cukup."
Author: Tere Liye
36. "Jika kita ibaratkan, maka peradaban manusia persis seperti roda. terus berputar. Naik-turun. Mengikuti siklusnya."
Author: Tere Liye
37. "Wahai saudara yang budiman, raja (pemimpin) dalam alam ada tiga perkara, pangkat raja ada tiga macam. Yang memegang lahir dalam negeri lahir saja, yang perintah atas rakyat hukum adat kebiasaan dunia, itulah raja dalam alam yang memegang lahir saja. Wajib kita ikut seperti yang diperintahkannya, jika bersatu dengan agama. Perihal tidak bersatu dengan syara' (agama), janganlah kita turut seperti apa yang dikatakannya. Kedua, bagi raja yang memerintah hukum batin, yang memerintah jalan agama, itulah ahlus syari'ah, tempat yang memegang jalan agama. Wajib kita ikuti apa yang disuruhnya, siapa yang tidak patuh akan mendapat bala."(dikutip dari tulisan Teuku Ibrahim Alfian, dalam "Mengenal Masyarakat Aceh yang Sedang Membangun")"
Author: Teuku Kutakarang Syaikh
38. "Kebenaran indah. Kepalsuan juga didendangkan indah. Maka, kebenaran itu palsu?" Memang –kebenaran memiliki imam tersendiri kecuali ketika engkau melihat makmum di belakang terkial-kial mengikutinya lalu bermufaraqah."
Author: Tuah Sujana
39. "Priešas turi buti atpažistamas ir baisus, jis turi buti tavo namuose arba prie duru slenkscio. Štai kodel žydai. Mums juos atsiunte Dievo apvaizda, tad, del Dievo, pasinaudokime jais ir melskimes, kad visada butu žydu, kuriu galetume bijoti ir nekesti. Priešo reikia, kad tauta turetu vilti. Sakoma, patriotizmas - paskutine niekšu prieglauda: neturintis morales principu dažniausiai apsisiaucia veliava, o mišrunai visada rekia apie gryna tautos krauja. Tautine tapatybe - paskutine varguoliu atspirtis. O tapatybe igyja prasme tik per neapykanta kitokiam. Reikia puoseleti neapykanta kaip pilietine aistra. Priešas yra tautu draugas. Visada reikia tureti, ko nekesti, kad kaltintume del savo vargu."
Author: Umberto Eco
40. "Detik itu juga aku merasa seolah-olah jantungku diremas. Ah. Inilah sebabnya mengapa aku menyukai film dokumenter.Film dokumenter membuat aku sadar bahawa hidup ini nyata, bahwa dunia yang kutinggali ini tidak sempurna."
Author: Windry Ramadhina
41. "Ada suatu saat kita tidak dapat memilih yang terbaik. Ada suatu saat di mana kita berbuat kesalahan, dan hidup dalam kenangan penuh penyesalan. Tapi saat ini, aku hanya ingin mengikuti kata hati - ke mana pun ia membawaku.."
Author: Winna Efendi
42. "Mengatakan bahwa sebuah teks bermakna 'tunggal' - oleh ibu guru - merupakan suatu perkosaan terhadap prinsip pluralitas makna yang dimungkinkan prinsip pluralitas makna yang dimungkinkan di dalam semiotika. Mengatakan bahwa makna sebuah teks atau gambar harus mengikuti pemaknaan golongan tertentu merupakan satu bentuk represi tekstual."
Author: Y.B. Mangunwijaya
43. "Cím déle zustávala o samote, tím neurcitejší a méne ohranicená si pripadala. Jako tekutina vylitá z nádoby. Videla sama sebe, jak klouže z lavicky na zem a nabvá podobu zvírete. Po ctyrech dobehla na hranici mokrého asfaltu a prehoupla se do trávy a mokré hlíny. Hnala se dál, nyní ješte rychleji, protože už zjistila, jak ovládat dva páry nohou naráz, hbite uhánela pres trávník a umelá návršícka, pres Zahradní zátiší a kvetinové záhonky do kroví, pres ulici a na železnicní vlecku, a doprovázela to vytím."
Author: Zadie Smith

Kuti Quotes Pictures

Quotes About Kuti
Quotes About Kuti
Quotes About Kuti

Today's Quote

La sentinelle, si elle se lasse de surveiller l'horizon et qu'elle s'endorme, la ville meurt. Il n'est point de provision de rondes déjà accomplies.(chapitre CXCVI)"
Author: Antoine De Saint Exupéry

Famous Authors

Popular Topics