Top Lingkungan Quotes

Browse top 11 famous quotes and sayings about Lingkungan by most favorite authors.

Favorite Lingkungan Quotes

1. "Seorang pangeran mungkin bisa didapat dari dilahirkan, tapi seorang pangeran sejati harus diciptakan, tidak ada seorang pun yang sempurna sejak dilahirkan. Mungkin banyak pangeran yang lahir untuk menjadi raja tapi jauh lebih banyak raja-raja besar yang diciptakan oleh lingkungan dan berasal orang biasa tanpa memiliki apa pun dari awalnya. Dengan kerja keras, keringatnya dan ketulusan hatinya yang ingin membahagiakan banyak orang membuat Tuhan memberkati jalannya." - wise old man to little Jaime"
Author: Adam Aksara
2. "Masa depan TNI sangat ditentukan oleh kualitas generasi mudanya; untuk dapat menjawab tantangan geopolitik di abad 21 tidak cukup hanya dengan pengetahuan dan ketrampilan di bidang kemiliteran, dibutuhkan cakrawala pandang yang lebih luas dan utuh tentang dinamika lingkungan strategis global, regional, dan nasional."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
3. "Ada kalanya lelaki terkesan oleh perempuan lantaran dia sedang berada di luar lingkungan sehariannya, seperti yang terjadi pada para pekerja pengukur tanah itu. Ada kalanya lelaki tunduk kepada naluri pemberian alam; kecenderungan berpetualang. Ada kalanya pula seorang perempuan memang dibekali kelebihan-kelebihan tertentu sehingga kehidupan memberinya tempat pada wilayah perhatian lawan jenis."
Author: Ahmad Tohari
4. "Orang cerdas berdiri dalam gelap, sehingga mereka bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat orang lain. Mereka yang tidak dipahami oleh lingkungannya, terperangkap dalam kegelapan itu. Orang yang tidak cerdas hidup di dalam terang. Sebuah senter menyiramkan sinar tepat di atas kepala mereka dan pemikiran mereka hanya sampai batas batas lingkaran cahaya senter itu."
Author: Andrea Hirata
5. "Mereka merupakan orang-orang "yang terasing dari tempatnya" dalam lingkungan sosial masyarakat Jawa, tetapi juga mempunyai akar yang dalam, dalam kancah nilai-nilai tradisional dari lingkungan sosial dan kebudayaan mereka - Savitri Scharer, 2012"
Author: Arif Saifudin Yudistira
6. "Sayang sekali, jika kamu baru menerima kaderisasi di lingkungan pendidikan tinggi dan sudah terlalu membanggakannya. Apa kamu tidak pernah tahu esensi persahabatan -termasuk kerja sama, tolong menolong, dsb.- sebelum dikader? Apa kamu tidak pernah diajari bertanggung jawab sebelum dikader? Apa kamu tidak pernah disiplin waktu sebelum dikader? Apa kamu tidak pernah peduli sebelum dikader?Orang sukses dengan cara mereka sendiri. Setiap orang hebat dengan cara mereka sendiri."
Author: Eka Prasetyani
7. "Hukum KeterbalikanBukan bagaimana menemukan seseorang yang tepat, tetapi bagaimana menjadi seseorang yang tepat bagi semua orangBukan berkata, "Aku menantang kalian para juara tingkat dunia, para pemenang medali keemasan", tetapi harus berkata, "aku menantang diriku sejauh mana bisa menjadi juara tingkat dunia, menjadi salah satu pemenang medali keemasan.Bukan mengikuti dan melampaui batas standar yang ditetapkan orang lain ataupun lingkungan kita untuk menjadi sesuatu dan berhasil, tetapi bagaimana kita melampaui batas standar yang kita berikan pada diri kita untuk bisa kita katakan berhasil – ketulusan dan konsisten penuh integritas melakukan segala sesuatu"
Author: Franheit Sangapta
8. "Dan bukankan satu ciri manusia modern adalah juga kemenangan individu atas lingkungannya dengan prestasi individual? Individu-individu kuat sepatutnya bergabung mengangkat sebangsanya yang lemah, memberinya lampu pada yang kegelapan dan memberi mata pada yang buta"
Author: Pramoedya Ananta Toer
9. "Mari kita sadari pentingnya kesetiakawanan sosial, agar lingkungan kita tetap rukun dan saling peduli."
Author: SBYudhoyono
10. "Lestarikan lingkungan hidup dg tulus & bertanggung jawab, utk kepentingan kita sendiri. Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia."
Author: SBYudhoyono
11. "Waktu adalah persepsi yang timbul di dalam otak manusia setelah mendeteksi adanya perubahan kondisi objek atau lingkungan yang dipantau melalui fungsi inderanya. Atau bisa juga sebaliknya. Waktu adalah persepsi yang timbul dalam pikiran manusia terhadap sensasi perubahan di dalam otaknya setelah mendeteksi eksistensi suatu objek di sekitarnya melalui fungsi inderanya."
Author: Toba Beta

Lingkungan Quotes Pictures

Quotes About Lingkungan
Quotes About Lingkungan
Quotes About Lingkungan

Today's Quote

I arched my back and flexed my hips experimentally...once...twice...a third time. It really was true what they said about riding a bike. My body remembered this just as quickly."
Author: Alice Clayton

Famous Authors

Popular Topics