Top Puas Quotes

Browse top 19 famous quotes and sayings about Puas by most favorite authors.

Favorite Puas Quotes

1. "Aku benci melihat orang yang merasa puas diri. Hal itu membangkitkan semua naluri jahatku."
Author: Agatha Christie
2. "Puas rasanya bahwa dunia ini mendengar dan meresponsku. Puas rasanya menyadari kalau kita mau berusaha mengetok pintu, kemungkinan besar akan ada yang menjawab."
Author: Ahmad Fuadi
3. "Mereka lahir, hidup, dan mati dalam ketidakpuasan. Apa yang mereka bayangkan dan inginkan tidak pernah menjadi kenyataan. Mereka hidup dalam khayalan."
Author: Anand Krishna
4. "Percuma aja kamu keliatan bahagia jika pada kenyataannya kamu sedang memplagiat gaya orang lain! Kamu nggak akan pernah mendapatkan kepuasan batin selagi kamu nggak menjadi dirimu sendiri."
Author: Anastasia Ervina
5. "Sejelek apa pun style-mu di hadapan orang lain, kamu akan senang dan ngerasa puas, karena itulah dirimu yang sesungguhnya. Kamu akan percaya diri walaupun seisi dunia nertawain kamu."
Author: Anastasia Ervina
6. "Impian, mimpi, angan - angan, khayalan, itu semua adalah sama. Ketika kau bergerak dan mau bertindak untuk merealisasikannya maka kepuasan yang kau dapat. Jika tidak, itu semua hanya bualanmu."
Author: Ary Prakasa
7. "Setiap bangun tidur pagi, berterima kasihlah kepada Tuhan, karena anda memiliki sesuatu yang harus dikerjakan, entah pekerjaan itu anda sukai mau pun tidak.Terpaksa bekerja dan bekerja sebaik-baiknya akan memelihara kesederhanaan anda, kemampuan mengendalikan diri, kerajinan, kegigihan, kepuasan, dan seratus kebajikan lain yang tidak dikenal oleh orang-orang yang berleha-leha."
Author: Charles Kingsley
8. "Pertanyaan memang ditakdirkan untuk menjadi kawan setia bagi manusia, sejalan dengan sifat kita yang tak pernah puas."
Author: Dini Novita Sari
9. "Orang bodoh tidak puas dengan semua yang dimilikinya.Mereka menyusahkan hati dengan semua yang tidak dimilikinya."
Author: Epicurus
10. "Kenapa mereka suka sekali mencari kepuasan yang bersumber dari objek lain? Kenapa tidak mencari kepusaan dalam dirinya sendiri?"
Author: Evi Sri Rezeki
11. "Kepuasan diri melindungi orang bahkan dari terkena pilek. pernahkah seorang perempuan yang tahu bahwa ia berpakaian pantas terkena pilek? saya asumsikan dia hampir tidak berpakaian samasekali"
Author: Friedrich Nietzsche
12. "Hadist riwayat Abu Bakar menyatakan bahwa Nabi bersabda, "Allah mengangkat derajatmu bukan melalui banyaknya salat dan berpuasa, namun berdasarkan kebaikan hatimu."
Author: Martin Lings
13. "Ketika untuk pertama kalinya saya berhasil menanam padi dengan metoda tanpa pengolahan, saya merasa benar-benar puas seperti apa yang dirasakan Colombus ketika ia menemukan benua Amerika"
Author: Masanobu Fukuoka
14. "Aku diajar berpuasa bukan karena agama, bukan karena keinginan naik surga. Kakek mengajarku buat menahan keinginan, untuk mengetahui sampai di mana aku dapat mengatur kekuatan."
Author: Nh. Dini
15. "Apabila Alang bertanya bagaimana untuk mengubat hati tadi, secara berbisik Aqmar menjawab... ubat hati ada lima caranya. Bunyinya macam senang aja, baca Al-Qur'an dengan memahami maknanya sekali. Selain itu mendirikan solat malam dan berkawan dengan orang soleh. Yang keempat dan kelima ialah puasa dan zikir yang berpanjangan."
Author: Noor Suraya
16. "Tugas yang harus kita hadapi seringkali bukan pilihan kita,Tetapi kita bisa memilih bagaimana melaksanakannya.Kalau kita melakukannya dengan sungguh-sungguh, hasilnya akan memberi kepuasan pada hidup kita sehari-hari."
Author: Norman Vincent Peale
17. "Alangkah seringnya Mentergesai kenikmatan tanpa ikatan Membuat detik-detik di depan terasa hambar Belajar dari ahli puasa Ada dua kebahagiaan baginya Saat berbuka Dan saat Allah menyapa lembut memberikan pahala Inilah puasa panjang syahwatku Kekuatan ada pada menahan Dan rasa nikmat itu terasa, di waktu buka yang penuh kejutan Coba saja Kalau Allah yang menghalalkan Setitis cicipan surga Kan menjadi shadaqah berpahala Buku ini dipersembahkan untuk mereka yang lagi jatuh hati atau sedang pacaran bersama doi yang dipenuhi hasrat nikah dini tapi belum bernyali yang sedang menjalani proses penuh liku dan yang ingin melanggengkan masa-masa indah pernikahannya..."
Author: Salim Akhukum Fillah
18. "Dalam diriku mengalir sungai panjang,darah namanya;dalam diriku menggenang telaga darah,sukma namanya;dalam diriku meriak gelombang sukma,hidup namanya;dan karena hidup itu indah,aku menangis sepuas-puasnya"
Author: Sapardi Djoko Damono
19. "Takjil... bagiku ia tak hanya sebungkus penganan penunda rasa dahaga. Ada sebungkus kebersamaan di sana yang menyertainya. Takjil... bagiku ia tak hanya penganan yang diberikan secara cuma-cuma kepada orang yang sedang berpuasa. Ada Toleransi dan kerukunan hidup beragama yang juga terselib di dalamnya."
Author: Stebby Julionatan

Puas Quotes Pictures

Quotes About Puas
Quotes About Puas
Quotes About Puas

Today's Quote

PAPER TOWERSThe library was on the second floor of the House, not far from my room. It had two floors—the first held the majority of the books and a balcony wrapped in a wrought-iron railing held another set. It was a cavalcade of tomes, all in immaculate rows, and with study carrels and tables thrown in for good measure. It was my home away from home(away from home.I walked inside and paused for a moment to breathe in the scent of paper and dust—the perfumes of knowledge. The library was empty of patrons as far as I could tell, but I could hear the rhythmic squeal of a library cart somewhere in the rows. I followed them down until I found the dark-haired vampire shelving books with mechanical precision. I knew him only as "the librarian." He was a fount of information, and he had a penchant for leaving books outside my door."
Author: Chloe Neill

Famous Authors

Popular Topics