Top Rakhi Quotes

Browse top 40 famous quotes and sayings about Rakhi by most favorite authors.

Favorite Rakhi Quotes

1. "Dalam dua ribu tahun terakhir sejak kelahiran agama-agama besar di Timur itu, Bung, dunia ini telah berperang tiga ribu kali atas nama agama dan tuhan."
Author: Anand Krishna
2. "Cinta tidak perlu dibeli – karena ia gratis.Ia tidak perlu diciptakan, tidak bisa diciptakan – karena ia selalu ada. Ia tidak dapat diciptakan, maka tidak pernah berakhir. Tidak bisa mati. Segala sesuatu yang romantis, puitis, bahkan segala macam filsafat, ada di dalamnya. Maka, sobatku, kadang cinta membingungkan. Karena, ia juga fisika, ia juga matematika, ia juga kimia"
Author: Anand Krishna
3. "Aku tak dapat memulai, saat ada sesuatu yang belum berakhir"
Author: Arini Putri
4. "A 'very good friend' is a dangerous category with Indian girls. From here you can either make fast progress or if you play it wrong, you can go down to the lowest category invented by the Indian women ever - rakhi brother. Rakhi brother really means 'you can talk to me, but don't even freaking think about anything else you bore'."
Author: Chetan Bhagat
5. "Hidup telah menunjukkan dengan caranya sendiri bahwa aku senantiasa dipandu. Tak perlu tahu ke mana ini semua berakhir. ..."
Author: Dee
6. "Terkadang keadaan membuat cinta terasa amat menyakitkan, akan tetapi kesejatian cinta tidak akan pernah berakhir manakala pengorbanan cinta itulah yang menjadi pemeran utamanya. cinta tidak akan pernah salah. cinta tidak mengenal batas. untuk cinta yang bertepuk sebelah tangan sekalipun."
Author: Dee
7. "Ya Allah, jgn jadikan waktu ini masa terakhir bagiku dg rumah-Mu. Sekiranya Engkau jadikan bagiku masa terakhir, maka gantilah surga utkku"
Author: Dian Nafi
8. "It's okay, yang pertama selalu full of shit, kok. Itulah makanya lebih baik kita menikah dengan cinta terakhir daripada cinta pertama."
Author: Dwitasari
9. "Segala hal yang dikatakan Komandan mengenai Orde adalah kebenaran yang tidak dilebih-lebihkan. Orde memang bersinonim dengan kebaikan. Orde menghargai kemajuan. Orde mencintai kehidupan. Orde bahkan mengajarkan pertobatan. Semua yang dijabarkan di dalam Kitab pada dasarnya akan berakhir pada kebahagiaan, pun setelah kematian.Akan tetapi Orde dan Kitab adalah takdir. Yang tidak dapat dibantah dan harus diterima semua orang dengan pasrah.Sama seperti penglihatanku, Orde tidak memberikan pilihan."
Author: Fredrik Nael
10. "Apa gunanya bahwa saya terbukti benar? saya berada di sisi kebenaran?--dan dia yang tertawa pertamakali hari ini, juga akan tertawa yang terakhir"
Author: Friedrich Nietzsche
11. "Kegagalan kita untuk memaafkan, kesediaan kita untuk mengakui dendam, adalah penerimaan tentang batas. Setelah itu adalah doa. Pada akhirnya kita akan tahu bahwa kita bukan hakim yang terakhir. … Di ujung sana, Tuhan lebih tahu.(Caping 1, h. 87)"
Author: Goenawan Mohamad
12. "Seharusnya cinta itu membawa manusia kepaa cinta yang lebih besar, iaitu cinta Tuhan. disinilah terletaknya falsafah cinta. ia mesti berakhir dengan redha dan kasih sayang Allah. ia mesti dinoktahi dengan Syurga. jika rasa cinta itu hanya mendorong kepada maksiat, itu bukan cinta. itu hanya dusta."
Author: Iqbal Syarie
13. "Artinya, kita harus merayakan kegagalan kita hari ini, karena ini adalah pertanda nyata bahwa petualangan kita di dunia penemuan belum berakhir. Dan, mau tidak mau, aku harus mengakui bahwa kesedihan dalam mengakhiri sebuah eksperimen lebih besar daripada perayaan keberhasilannya."
Author: Jacqueline Kelly
14. "Pilihlah, manusia yang bebas atau mengakui Tuhan sebagai sumber nilai. Bila dipilih yang terakhir manusia tersebut tidak bebas, mutlak."
Author: Jean Paul Sartre
15. "Nindak niyare rakhiye aangan kuti chhawaye;Bin sabun pani bina nirmal karat subhaye."
Author: Kabir
16. "Bagaimana cerita bisa berakhir bahagia kalau tidak ada cinta?"
Author: Kate DiCamillo
17. "Kupikir orang tidak akan bisa membuat komitmen sebelum benar-benar jatuh cinta. Sekarang aku tahu, kita tidak akan bisa mencintai dengan tulus sebelum membuat komitmen.""Inilah kesempatan terakhirku dalam cinta, bukan karena aku sudah terlalu tua untuk menjalin cinta dengan orang lain, tetapi karena sudah waktunya berhenti. Berhenti berlari, mengejar sasaran bergerak yang kusebut kebahagiaan itu, dan merasa berbahagia dengan apa yang sudah kumiliki."
Author: Kate Kerrigan
18. "Karena hal-hal yang dapat dilihat dapat berakhir, tetapi hal-hal yang tidak terlihat tetap abadi. -Anne-"
Author: L.M. Montgomery
19. "Aku tak ingin berakhir seperti mereka, saling mencintai. Lantas kehilangan dan kini mereka hanya mengenang dan merenung dari jauh."
Author: Leila S. Chudori
20. "Menjalani kehidupan setiap harinya seolah - olah hari itu adalah hari terakhir, tidak pernah mengalami kebingungan, tidak pernah bersikap apatis, tidak pernah latah untuk ikut - ikutan, itu semua adalah karakter sempurna"
Author: Marcus Aurelius
21. "Aku amat mencintai falsafah solat Hatim. Bahawa dia berdiri dengan kewaspadaan dengan membayangkan Allah di hadapannya. Betapa syurga yang nyaman di kanan dan lidah gergasi api menyala di kiri. Begitu juga malaikat memerhati dari arah belakang. Ketika itulah dia sebenarnya meletakkan nasib imannya di atas siratul mustaqim kerana mungkin ini adalah solat terakhirnya."
Author: Mawar Safei
22. "Yang terakhir harus jatuh sebelum yang pertama tahu apa yang terjadi. Cuma itu satu-satunya cara - Zulaika"
Author: Mike Carey
23. ".... kamu tahu sempurna itu apa? .... Sempurna adalah Sylvester makan Tweety. Begitu Sylvester nyantap si burung kuning itu, maka semua perjuangan selesai, dan usahanya itu berakhir seempurna .... saat semuanya berakhir sempurna, serial Tweety-nya tamat."
Author: Moemoe Rizal
24. "Perkembangan politik yang berakhir dengan kekacauan, demokrasi yang berakhir dengan anarki membuka jalan untuk lawannya : diktator."
Author: Mohammad Hatta
25. "Faktor utama dalam penjanaan pemikirannya (umat Islam) bukan semata-mata hal-hal yang berhubung dengan mantik saja. Sebaliknya ia juga merupakan usaha untuk mencari kebenaran dan menegakkan keadilan dengan penuh adab dan akhlak yang mulia kerana memenuhi tuntutan Islam itu sendiri. Pemikiran mantik dan rasional bukanlah matlamat terakhir, tetapi hanyalah wahana untuk mencapai matlamat terakhir, yakni mencari kebenaran dan menegakkan keadilan tanpa mengabaikan aspek keinsanan manusia."
Author: Mohd Yusof Hj. Othman
26. "Aku ingin sekali mengatakan padamu bahwa segalanya akan berakhir dengan baik untuk kita, dan bahwa aku berjanji akan berusaha mewujudkan itu. Tapi andaikan kita tak pernah bertemu lagi, dan perpisahan ini mesti terjadi, aku yakin kita akan bertemu lagi di kehidupan lain...."
Author: Nicholas Sparks
27. "Seperti manusia, kelak berakhir sendiri dalam maut yang sangat pribadi. Kesendirian tak pernah menakutkanmu, kau lebih takut pada ketiadaan kata berpisah."
Author: Nukila Amal
28. "Cinta adalah hal terakhir yang mutlak kita bisa berikan kepada anak kita, ketika kita tidak bisa, tidak kuasa memberikan apa pun lagi"
Author: Pandji Pragiwaksono
29. "Bahagia,suka, kecewa,terluka,duka dan air mata..Entah yang mana yang menjadi awal dari sebuah kisah cintayang aku tahu hanya terluka dan air mata yang menjadi episode terakhir dari kisah cinta itu."
Author: Patah Hati
30. "Lihat, ini Arok, yang tetap mempertahankan Tumapel. Dia dan pasukannya akan mempertahankannya sampai titik darah terakhir. Bukan karena imbalan uang, emas dan perak dan singgasana. Hanya karena kesetiaan pada janji."
Author: Pramoedya Ananta Toer
31. "Guruku beribu bukudari Timur dan Barattetapi berakhirdengan pujangga Islami."
Author: Rahimidin Zahari
32. "Kulihat kepulan hidupku yang terakhir, mendekati. Inilah kelebihan orang mati--ia bisa melihat wujud hidup."
Author: Soe Tjen Marching
33. "Ia, Tan Malaka, orang pertama yang menulis konsep Republik Indonesia... Tapi hidupnya berakhir tragis di ujung senapan tentara republik yang didirikannya."
Author: Tan Malaka
34. "Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda."
Author: Tan Malaka
35. "Jika kisahmu diulang seribu tahun setelah kepergianmu, maka mereka yang mencintaimu akan merasakan kehilangan yang sama dengan para sahabat yang menyaksikan hari terakhirmu, wahai Lelaki yang Cintanya Tak Pernah Berakhir. Mereka membaca kisahmu, ikut tersenyum bersamamu, bersedih karena penderitaanmu, membuncah bangga oleh keberhasilanmu, dan berair mata ketika mendengar berita kepergiamnmu. Seolah engkau kemarin ada di sisi, dan esok tiada lagi. (Muhammad - Para Pengeja Hujan)"
Author: Tasaro G.K.
36. "Mengetahui bagaimana agama-agama lain menerjemahkan bahasa Tuhan adalah sebuah proses yang mengasah otakmu, tidak harus berakhir dengan pertukaran imanmu, Astu"
Author: Tasaro G.K.
37. "Benarlah. Jika kalian sedang bersedih, jika kalian sedang terpagut masa lalu menyakitkan, penuh penyesalah seumur hidup, salah satu obatnya adalah dengan menyadari masih banyak orang lain yang lebih sedih dan mengalami kejadian lebih menyakitkan dibandingkan kalian. Masih banyak orang lain yang tidak lebih beruntung dibandingkan kita. Itu akan memberikan pengertian bahwa hidup ini belum berakhir. Itu akan membuat kita selalu meyakini : setiap makhluk berhak atas satu harapan."
Author: Tere Liye
38. "Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya, melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya.""Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya, melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya.""Ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin terlihat lemah, melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura – pura kuat"
Author: Windhy Puspitadewi
39. "Aku tidak ingin hubungan kami berakhir meninggalkan rasa benci. Aku ingin percaya bahwa kami memang pernah memiliki sesuatu, bahwa perasaannya kepadaku sungguh-sungguh. Dengan begitu, yang akan tersisa nanti untukku adalah kenangan manis."
Author: Windry Ramadhina
40. "Tradisi Islam-Arab kita masih sangat membutuhkan kerja keras intelektual yang sistematis lewat kajian cemerlang sehingga dapat menyajikan nilai-nilai budaya Arab orisinal yang bersih dari berbagai kesesatan pemikiran dan penyimpangan akidah kepada generasi saat ini. Sudah barang tentu upaya pengkajian ini harus diawali dengan penyelarasan antara segi-segi maknawi pada tradisi tersebut dengan panduannya yang berasal dari kalangan intelektual terkemuka sehingga tidak lagi terjadi apa yang sering kita dengar dan sering kita lihat tentang eksploitasi tradisi yang berakhir pada kesia-siaan dan suatu saat hanya menjadi beban kekecewaan."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah

Rakhi Quotes Pictures

Quotes About Rakhi
Quotes About Rakhi
Quotes About Rakhi

Today's Quote

Time, dear friend, time brings round opportunity; opportunity is the martingale of man. The more we have ventured the more we gain, when we know how to wait."
Author: Alexandre Dumas

Famous Authors

Popular Topics