Top Terbaik Quotes

Browse top 57 famous quotes and sayings about Terbaik by most favorite authors.

Favorite Terbaik Quotes

1. "Hal lain yang menghalangi produktivitas ialah pujian kritisi. Pujian itu bagai menantang saya, agar saya menulis yang nilainya sama dengan apa yang terbaik telah saya tulis selama ini."
Author: A.A. Navis
2. "Hanya zikrullah yang dapat menjadi ubat penenang hati yang terbaik!"
Author: A.E.
3. "Jika bahagian terbaik dari hidup adalah mati maka bahagian terbaik dari tidur adalah mimpi."
Author: Adrie
4. "Hanya dengan kerja keras dan keinginan kuat untuk berbuat yang terbaik dalam setiap bentuk pengabdian, kita bersama dengan komponen bangsa lainnya dapat menjadi patriot-patriot yang mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, lebih maju, dan lebih bermartabat. Bangsa Indonesia harus berani keluar dari "Comfort Zone", membangun kapasitas dirinya, sehingga siap untuk meraih segala peluang serta menjawab berbagai tantangan di abad 21 yang begitu kompleks dan penuh ketidakpastian."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
5. "Kepemimpinan di dalam dunia militer yang penuh dengan resiko dan ketidakpastian tidaklah sesederhana yang dibayangkan; keterlambatan, apalagi kesalahan, mengambil keputusan dapat menghadirkan malapetaka, yaitu gagalnya pelaksanaan tugas negara, serta hilangnya nyawa prajurit-prajurit terbaik kita."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
6. "Anak-anakku. Ini akan jadi tahun tersibuk dan terbaik kalian. Kami yakin kalian mampu menjalankannya. Mulailah dengan bismillah dan selalu amalkan man jadda wajada."
Author: Ahmad Fuadi
7. "Itulah salah kaprahnya beberapa kalangan. Mereka siap untuk menikah, siap punya anak, tapi tidak disiapkan untuk membesarkan anak. Apa gunanya punya banyak anak, tapi tidak dibesarkan untuk menjadi manusia-manusia yang terbaik dan bermanfaat. (Ustad Fariz)"
Author: Ahmad Fuadi
8. "Kerahkan semua kemampuan kalian belajar! Berikan yang terbaik! Baru setelah segala usaha disempurnakan berdoalah dan bertawakkal lah. Tugas kita hanya sampai usaha dan doa, serahkan kepada Tuhan selebihnya, ikhlaskan keputusan kepadaNya, sehingga kita tidak akan pernah stres dalam hidup ini. Stres hanya bagi orang yang berlum berusaha dan tawakal. Ma'annajah, good luck."
Author: Ahmad Fuadi
9. "Ilmu terbaik adalah yang diamalkan. Waktu terbaik, yang dioptimalkan. Cinta terbaik, yang dihalalkan. Harta terbaik, yang disedekahkan. Manusia terbaik, yang bermanfaat bagi manusia lain."
Author: Ahmad Rifa'i Rif'an
10. "Yang paling sulit adalah menanamkan kepercayaan kepada sekeliling bahwa kita pantas masuk dalam jajaran terbaik."
Author: Andalia Ayu Putry
11. "...berbuat yang terbaik pada titik di mana aku berdiri, itulah sesungguhnya sikap yang realistis."
Author: Andrea Hirata
12. "Ah, ayahmu, Ikal ..., diundang pelantikan bupati pun baju safarinya tak dia pakai. Hanya untukmu, Ikal, yang terbaik darinya selalu hanya untukmu."
Author: Andrea Hirata
13. "Melakukan yang terbaik lebih baik daripada mengucapkan yang terbaik"
Author: Benjamin Franklin
14. "Kebaikan merupakan milik kita yang terbaik dalam bentuk yang cantik."
Author: Christopher Marlowe
15. "Kadang - kadang pilihan yang terbaik adalah menerima..."
Author: Dee
16. "Yang terbaik dari mencintai adalah diinginkan. kemudian yang terindah adalah dirindukan.semuanya menggunakan kata kerja 'di', jadi pasti dilakukan dengan sengaja, dilakukan dengan kesadaran penuh dan sungguh-sungguh.seperti dirimu yang kucintai dengan kesengajaan...indah bukan?"
Author: Dini Meditria
17. "Buah terbaik dari keadilan adalah ketenteraman."
Author: Epicurus
18. "Jangan sesalkan hidup kita di dunia ini, kita kan adalah umat yang terpilih dan terbaik di muka bumi ini..So, tetaplah lakukan yang terbaik karena-Nya, agar kita dapat meraih ridho-Nya.. ^_^"
Author: F. Roshinah El Bintarajieb
19. "Kesusastraan adalah hasil proses yang berjerih payah, dan tiap orang yang pernah menulis karya sastra tahu: ini bukan sekadar soal keterampilan teknik. Menulis menghasilkan sebuah prosa atau puisi yang terbaik dari diri kita adalah proses yang minta pengerahan batin.(Caping 3, h. 424)"
Author: Goenawan Mohamad
20. "Dewasa dalam hal "cinta" bukan hanya berarti pandai merelakan akan sesuatu hal terjadi begitu saja, namun dewasa dapat dengan cerdas dan bijak mencari solusi terbaik dalam kehidupan cintanya"
Author: Hilaludin Wahid
21. "Menjadi baik itu harus, menjadi yang terbaik itu mitos :)"
Author: Ifdal Sukri
22. "Siapa yang bisa menemukan buku yang tepat, akan berada di tengah-tengah teman terbaik. Di sana kita akan berbaur dengan karakter yang paling pintar, paling intelek, dan paling luhur; di sana kebanggan serta keluhuran manusia bersemayan."
Author: Jostein Gaarder
23. "Jika Anda tidak ingin menjadi yang terbaik, lalu Anda ingin menjadi apa?"
Author: Mario Teguh
24. "Doa yang lemah,bisa diperbaiki dengan doa yang lebih kuat.Doa yang buruk,bisa diganti dengan doa yang baik.Lalu engkau bertanya,mengapakah doa-doa terbaik yang kau naikkanbelum juga terjawab?Pertama,ikhlaskanlah pengertianmu agar lebih mudahbagimu untuk bersyukur.Kedua,ketahuilah bahwa doa yang sudah sangat baik,hanya bisa diperbaiki dengan meningkatkan akhlaqdari pribadi yang berdoa."
Author: Mario Teguh
25. "Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. Tempat terbaik untuk berbahagia adalah di sini. Dan cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain."
Author: Mario Teguh
26. "Cara yang terbaik untuk mengobati cinta yang luka adalah : JATUH CINTA LAGI"
Author: Mario Teguh
27. "Cara terbaik untuk memangkasnya adalah membiarkannya tumbuh hingga berbuah dan kemudian menghukumnya dengan keras."
Author: Mike Carey
28. "Aku pernah mengalah di masa lalu. Dan kini, aku bisa saja menyerah kembali, agar ia dapat memilih lelaki yang terbaik baginya. Namun bagaimana mungkin aku melakukannya, jika ternyata lelaki terbaik itu adalah diriku sendiri - Forgotten"
Author: Nay Sharaya
29. "Kehidupan memang kadangkala kita rasa menyusahkan kita, membuat hati kita gundah. kadangkala kita rasa kita hilang harapan di dalam kehidupan. namun, bila kita renung semula kehidupan ini adalah tempat terbaik untuk kita belajar mengenai diri kita, memperbaikinya untuk kita menjalani kehidupan yang lebih kekal: muka surat 506-507"
Author: Norhayati Berahim
30. "Bagi gue, rumah adalah dia. Karena dia adalah tempat gue pulang. Karena, orang terbaik buat kita itu seperti rumah yang sempurna. Sesuatu yang bisa melindungi kita dari gelap, hujan, dan menawarkan kenyamanan."
Author: Raditya Dika
31. "Jangan sia-siakan waktu anda untuk ragu-ragu dan takut.Laksanakanlah pekerjaan yang ada di depan mata, sebab tugas asaat ini yang dilaksanakan dengan sebaik-baiknya akan menjadi persiapan terbaik untuk masa-masa yang akan datang."
Author: Ralph Waldo Emerson
32. "Jawaban terbaik pada penghina dan pencela kehormatan: "Yang kaukatakan tadi sebenarnya adalah pujian; sebab aslinya diriku lebih mengerikan."
Author: Salim Akhukum Fillah
33. "Teruskan niat baik yg sdh dimulai. Bersyukurlah meski gagal, krn Allah SWT telah tunjukkan yg terbaik. Pantang menyerah."
Author: SBYudhoyono
34. "Keharuman nama baik kita, ada pada tekad dan semangat baja kita untuk menjadi yang terbaik."
Author: SBYudhoyono
35. "Indonesia harus bangun culture of excellence. Bukan sekedar asal jalan & asal maju, melainkan selalu berikan yg terbaik."
Author: SBYudhoyono
36. "Tidak perlu gentar hadapi masa depan jika kita tetap menjaga idealisme, berbuat yang terbaik dan selalu dekat dengan Tuhan."
Author: SBYudhoyono
37. "Tak seterusnya dunia berputar seperti yang kita kehendaki.. manusia sering salah memilih, maka mintalah padaNya yang terbaik (Lafaz Cinta - Sinta Yudisia)"
Author: Sinta Yudisia
38. "Seorang filsuf Yunani pernah berkata bahwa nasib terbaik adalah tidak dilahirkan, yang kedua dilahirkan tapi mati muda, dan tersial adalah umur tua(Catatan Seorang Demonstran, h. 96)"
Author: Soe Hok Gie
39. "...mencintai itu, kadang mengumpulkan segala tabiat menyebalkan dari seseorang yang engkau cintai, memakinya, merasa tak sanggup lagi menjadi yang terbaik untuk dirinya, dan berpikir tak ada lagi jalan kembali, tapi tetap saja engkau tak sanggup benar-benar meninggalkannya."
Author: Tasaro G.K.
40. "Kau tahu, Nak, sepotong intan terbaik dihasilkan dari dua hal, yaitu, suhu dan tekanan yang tinggi di perut bumi. Semakin tinggi suhu yang diterimanya, semakin tinggi tekanan yang diperolehnya, maka jika dia bisa bertahan, tidak hancur, dia justeru berubah menjadi intan yang berkilau tiada tara. Keras. Kokoh. Mahal harganya. "Sama halnya dengan kehidupan, seluruh kejadian menyakitkan yang kita alami, semakin dalam dan menyedihkan rasannya, jika kita bisa bertahan, tidak hancur, maka kita akan tumbuh menjadi seseorang berkarakter laksana intan. Keras. Kokoh."
Author: Tere Liye
41. "Jika dia memutuskan untuk pergi menjauh, itu berarti sudah saatnya kau memulai kesempatan baru. Percayalah, jika dia memang cinta sejati kau, mau semenyakitkan apa pun, mau seberapa sulit liku yang harus dilalui, dia tetap akan bersama kau kelak, suatu saat nanti. Langit selalu punya skenario terbaik. Saat itu belum terjadi, bersabarlah. Isi hari-hari dengan kesempatan baru. Lanjutkan hidup dengan segenap perasaan riang."
Author: Tere Liye
42. "Dalam urusan apapun, penting sekali memiliki ilmunya. Maka, tuntutlah ilmu setinggi mungkin, rengkuh dia dari tempat-tempat jauh, kumpulkan dia dari sumber-sumber terbaik, guru-guru yang tulus, agar terang cahaya kalian, terang oleh ilmu itu."
Author: Tere Liye
43. "Dalam banyak situasi, menunggu adalah kebijaksanaan tiada tara. Dalam banyak kondisi, menunggu adalah solusi terbaik tanpa tanding.Saya tidak bergurau. Meski diluar sana banyak sekali orang yang justeru menyuruh bergegas, siapa cepat dia dapat. Dalam banyak keadaan, justeru menunggu adalah yang terbaik. Jangan lupa, lengkapi menunggu tersebut dengan dua syarat pentingnya: bersabar dan berdoa. Maka kita tidak akan pernah merugi atas setiap urusan."
Author: Tere Liye
44. "..., terkadang dalam banyak keterbatasan, kita harus bersabar menunggu rencana terbaik datang, sambil terus melakukan apa yang bisa dilakukan."
Author: Tere Liye
45. "Berbahagialah orang yang berbakat menjalin persahabatan, karena hal itu merupakan salah satu karunia Tuhan yang terbaik.Menjalin persahabatan meliputi banyak kemampuan, terutama untuk tidak mementingkan diri sendiri dan untuk menghargai keluhuran jiwa serta daya tarik orang lain."
Author: Thomas Hughes
46. "Saifuddin al-Amidi (1233 Masihi) dalam kitabnya yang terkenal Abkar al-Afkar telah mengumpul dan menganalisis semua takrif ilmu yang terdapat pada zamannya secara terperinci. Beliau mendapati bahawa takrif yang dikemukakan oleh Fakhruddin al-Razi (meninggal dunia 1209 Masihi) adalah yang terbaik. Takrif itu, yang diketengahkan semula dan diperbaiki lagi oleh Profesor Syed Muhammad Naquib al-Attas ialah seperti yang berikut:Merujuk kepada Allah sebagai asal segala ilmu, ia (ilmu) adalah ketibaan makna sesuatu ke dalam diri seseorang. Apabila merujuk kepada diri sebagai pentafsir, ilmu adalah ketibaan diri seseorang kepada makna tentang sesuatu."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
47. "Bagian terbaik dari hidup seseorang adalah perbuatan-perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain."
Author: William Wordsworth
48. "Dia yang harus membuat keputusan untuk dirinya, bukan Ibu, apalagi saya. Ini hidupnya. Jadi, tidak adil rasanya kalau orang lain yang memutuskan apa yang terbaik untuknya."
Author: Windhy Puspitadewi
49. "Ada suatu saat kita tidak dapat memilih yang terbaik. Ada suatu saat di mana kita berbuat kesalahan, dan hidup dalam kenangan penuh penyesalan. Tapi saat ini, aku hanya ingin mengikuti kata hati - ke mana pun ia membawaku.."
Author: Winna Efendi
50. "Optimisme yang sesungguhnya adalah menyadari masalah serta mengenali pemecahannya. Mengetahui kesulitan dan yakin bahwa kesulitan itu dapat diatasi. Melihat yang negatif, tetapi menekankan yang positif. Menghadapi yang terburuk, namun mengharapkan yang terbaik. Mempunyai alasan untuk menggerutu, tapi memilih untuk tersenyum."
Author: Zig Ziglar

Terbaik Quotes Pictures

Quotes About Terbaik
Quotes About Terbaik
Quotes About Terbaik

Today's Quote

I cope with it the best way I know - by being completely unreasonable and trying to force everything else in the world to obey me and do all the nonsensical things I want."
Author: Allie Brosh

Famous Authors

Popular Topics